alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574522081cbfaa62018b4567/antara-kilat-listrik-dan-teknologi-fingerprint-di-smartphone-mana-yg-lebih-cepat
Inspiratif 
Antara Kilat Listrik dan Teknologi Fingerprint di Smartphone, Mana yg Lebih Cepat?
Quote:Jakarta - Oppo pamer kemampuan kecepatan pemindai sidik jari di seri F1 Plus. Tak tanggung-tanggung, lawannya bukan ponsel lain tetapi kilatan listrik.

Handset yang diperkenalkan pada 21 April lalu di Jakarta ini memang menonjolkan teknologi fingerprint yang diklaim tidak biasa, selain keunggulan kamera depannya yang memiliki resolusi tinggi 16 megapixel.

Oppo mengklaim pemindai sidik jari pada F1 Plus adalah yang tercepat di antara smartphone yang beredar saat ini. Pada handset berjuluk 'Selfie Expert' tersebut disebutkan hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka piranti dari keadaan terkunci hingga siap masuk ke jendela menu utama.
Kecepatan untuk membuka perangkat tersebut dibuktikan Oppo melalui video di YouTube. Pada video tersebut kecepatan fingerprint dari F1 Plus dibandingkan dengan rangkaian perangkat Tesla coil yang mensimulasikan sebuah kilat. Hasilnya dapat dilihat bahwa respons dari fingerprint Oppo lebih cepat dibandingkan kilatan listrik yang dihasilkan oleh Tesla coil.

Tak percaya? Cek saja langsung pada video di bawah ini.

youtube-thumbnail


sumur


Nih buat ente yang ga kuat waper, ane kasih gambar2nya:

Spoiler for capture:


Ternyata emang teknologi sekarang makin canggih2, gan!
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-2 Jempol

jadi pengen hape-nya.. beliin dong, gan..
emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By nokia454
cepetan virus alay gan emoticon-Takut


Hahaha
wah ini baru keren, gan emoticon-Toast
hp ane cuma pake retinal scan emoticon-Mewek
HP ane "press unlock then *" buat buka kunci tombol emoticon-Frown
Lama lama telapak tangan manusia aja bisa dipake buat nelepon 50 tahun kedepan emoticon-Matabelo
Wah iPung udah mulai ada saingannya nih
masih cepetan berita hoaxemoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By bret.pret
hp ane cuma pake retinal scan emoticon-Mewek


kayak gimana tu, gan? emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By hokiedokie
HP ane "press unlock then *" buat buka kunci tombol emoticon-Frown


ane juga masih punya hp itu, gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By damar7
Lama lama telapak tangan manusia aja bisa dipake buat nelepon 50 tahun kedepan emoticon-Matabelo


ituu.... serem juga, gan. semacam kebayang ada chip di tangan..

Quote:Original Posted By aris.brainless
Wah iPung udah mulai ada saingannya nih


iya, gan. keliatannya cukup bersaing sama ipon

Quote:Original Posted By enolajr
masih cepetan berita hoaxemoticon-Recommended Seller


bener juga ente gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By newbie.aja
Nih buat ente yang ga kuat waper, ane kasih gambar2nya:

Spoiler for capture:


Ternyata emang teknologi sekarang makin canggih2, gan!
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-2 Jempol

jadi pengen hape-nya.. beliin dong, gan..
emoticon-Malu emoticon-Malu


BTW mau nanya ni Min!
Menurut berita kan kata nya fitur FingerPrint pada smartphone udah paling aman kan ya,Trus apakah Fitur FingerPrint bisa menangkal Factory Reset yg di lakukan lewat CWM/TWRP,Seperti kalo lupa Pin,Pola,& Sandi