alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574521c8dac13ed4508b456e/no-hoax-cara-belanja-hemat-dan-malah-dibayar
[No Hoax] Cara Belanja Hemat dan Malah Dibayar
[No Hoax] Cara Belanja Hemat dan Malah Dibayar

Kemajuan teknologi seakan memudahkan berbagai aktifitas yang biasa kita lakuin gan, dapetin info terupdate sampai dengan eksis sosmed dan belanjapun udah dilakuin dengan instan. Ditambah lagi sekarang penetrasi pengguna gadget makin ngebludak, tinggal install aplikasi di gadget agan udah bisa online dan belanja sambil ongkang-ongkang kaki emoticon-Big Grin. Dijaman yang sekarang serba gampang buat belanja, kalo ga diperhatiin salah-salah malahan bisa bikin duit agan amblas! Bahkan bisa jadi kalo udah tua tanggalnya yang ada agan bakalan pusing tujuh keliling, ya kan?

Nah, buat agan sista yang demen belanja pastinya kepingin belanja barang incaran lebih hemat dan ga bikin melarat, dan ada baiknya coba luangkan waktu 3 menit untuk baca thread ini! Karena lewat thread ini agan sista bakalan bisa dapetin tips agar bisa belanja lebih hemat dan ga bikin melarat malahan bisa dibayar kalau belanja, lho kok bisa? Mendingan cek aja deh pencerahannya di mari:

Quote:
1. Mendingan Cari Info Lengkapnya Dulu Gan
[No Hoax] Cara Belanja Hemat dan Malah Dibayar

Udah punya barang incaran? Rasanya belum lengkap sih gan kalo agan cuma dapetin info dari satu sumber aja, ada baiknya agan bandingkan dulu harga dari berbagai toko online pastinya untuk cari tempat yang bisa kasih harga lebih murah, kan lumayan jadi lebih hemat. Makanya kalo udah punya barang incaran, mendingan bandingin harga dulu gan, cari yang lebih miring biar lebih hemat emoticon-Big Grin.


2. Belanja Online Malah Dibayar
[No Hoax] Cara Belanja Hemat dan Malah Dibayar

Nggak ada salahnya kalo agan sista jadi pemburu diskon dengan selalu mantengin cari info diskon ataupun potongan harga, karena dapetin diskon yang bakalan bikin harga barang belanjaan jadi jauh lebih murah dan lebih hemat. Salah satunya kayak ShopBack yang merupakan outlet mall, yang setiap agan belanja di toko-toko online yang ada di dalam mall ShopBack agan bakalan dibayar yaitu berupa Cashback. ShopBack sendiri uda kerjasama secara resmi dengan toko-toko online ternama seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, MatahariMall, Blibli, Groupon, Zalora, Tiket.com, Agoda, eBay, AliExpress, dan masih banyak lagi! Dan dari berita yang ane baca, khusus hari ini ShopBack bahkan berani kasih promo gila-gilaan berupa bonus pendaftaran Rp50 ribu + CASHBACK 100% setiap agan belanja di toko online pilihan melalui ShopBack App. Langsung downlod aja aplikasi mobilenya disini gan!


3. Berburu Voucher
Berikutnya adalah belanja dengan voucher, Voucher ini emang bisa bikin harga barang belanjaan jadi lebih murah. Makanya ga heran kalo agan sering banget rajin berburu bahkan minta voucher sama teman. emoticon-Big Grin. Tapi kalo berburu voucher ini tentunya bisa agan tempuh asalkan agan bisa rela menghabiskan waktu ngubek-ngubek di Internet. Ataupun ga malu kalo nanya voucher sama teman :d.

[No Hoax] Cara Belanja Hemat dan Malah Dibayar

Nah buat agan yang ga mau ribet untuk cari voucher belanja online dengan bukain situs satu persatu, ShopBack juga memberikan voucher-voucher, kode kupon, bahkan promo dari toko-toko online dan semuanya diberikan secara cuma-cuma alias GRATIS! Jadi agan bisa lebih hemat tenaga, hemat waktu dan pastinya jadi lebih hemat untuk belanja online!

4. Perhatikan Juga Toko Online Tempat Agan Belanja
[No Hoax] Cara Belanja Hemat dan Malah Dibayar

Meskipun agan udah ngebet mau beli sebuah barang, jangan dulu buru-buru untuk transfer uang ataupun tergoda rayuan penjual yang bengal gan. Perhatiin dulu penjual atau tempat agan akan order barang, pilih outlet yang terpercaya dan bisa ngasih benefit lebih. Yang penting biar belanja lebih untung ga buntung, gan!


5. Cuma Ajak Teman Bisa Dapat Uang, HP Hingga Motor!
Biasanya ketika agan berkunjung ke toko fisik mau belanja dengan ngajakin temen atau pacar kadang emang ga selalu asik gan, kadang belum dapat barang incaran tapi udah minta balik. Lagi asik muter-muter hunting barang, Eh malah teman minta cabut! Mungkin ini yang agan rasain dulu ketika belanja ngajak teman.

[No Hoax] Cara Belanja Hemat dan Malah Dibayar
Sekarang jamannya udah online sih gan, jadi belanja tinggal tap dari handphone ga pake ribet lewat aplikasi. Salah satunya ShopBack yang bukan e-commerce dan punya pogram ajak teman, sehingga apabila agan ajak teman untuk bergabung bersama ShopBack, bonus akan diberikan kepada agan dan teman agan yang sudah berhasil agan ajakin. Tentu ini agan demen banget nih, karena cuma ngajakin teman untuk sign up terus bisa dapetin hadiah menarik kayak uang, HP atau motor. Jadi ngiler nih gan, udah belanja lebih hemat dapat hadiah juga lagi!

6. Mungkin Agan Ada Yang Mau Nambahin?



Itulah dia sederet cara yang bisa agan tempuh untuk bisa belanja lebih sering, lebih hemat dan malah dibayar tanpa harus bikin kantong jebol dan jadi melarat. Beberapa cara tersebut emang udah lolos uji gan, makanya ga ada salahnya kalo agan juga bisa cobain dan semoga bakal lebih berguna buat agan sista semuanya yang rajin belanja.

Buat Agan yang mau nambahin berbagi tips lain agar bisa belanja lebih hemat, boleh komeng aja di thread ini agar thread ini bisa jadi makin lengkap dan bisa jadi referensi untuk agan yang lain.
Ditunggu Peran Serta Agan Semuanya



[No Hoax] Cara Belanja Hemat dan Malah Dibayar

Amankan dari maho
oke deh,thanks inpo nya
aahh pasti hoax emoticon-Cool
Wahh.. Boleh juga niihh
wah jadi pengen nyoba