alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57451d94642eb6fd728b456f/ahok-mau-siapkan-bus-penjemput-anak-autis
Ahok Mau Siapkan Bus Penjemput Anak Autis
JAKARTA (Pos Kota) -Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meminta seluruh lurah di Ibukota mengidentifikasi anak-anak penderita autisme dan down syndrome di masing-masing wilayahnya. Pria yang akrab disapa Ahok itu ingin memfasilitasi bus antar jemput untuk anak-anak tersebut bersekolah.

“Sekarang kita harus pikirkan bagaimana anak yang terpencar-terpencar ini bisa kita jemput pakai bus. Nah, kedepannya ni kita mau jemput. Saya sudah minta lurah untuk mengidentifikasi. Kalau anak yang mampu kan gampang, kalau yang gak mampu? Bagaimana bisa datang ke sekolah? Nah ini butuh ada lurah, ada bus sekolah yang menjemput mereka,” katanya, usai menerima kunjungan siswa autisme dan down syndrome Yayasan Harapan Citra Kasih Bangsa dalam rangka program belajar sekolah mengenai “Negaraku”, di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016).

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu pun meminta para lurah dapat pula berperan sebagai orangtua bagi anak-anak penderita autisme dan down syndrome. Jika tidak, dia tidak akan segan-segan mencopot lurah yang acuh terhadap anak-anak berketerbelakangan mental itu.

Dalam kegiatan itu, Ahok dan para siswa tersebut sempat menonton bareng film bertemakan dinosaurus yang memiliki perbedaan dengan saudaranya. Mantan Bupati Belitung Timur itu menilai, program ini dapat memberikan pengalaman baru yang positif kepada anak-anak tersebut.

“Saya kira dengan membawa mereka ke Balai Kota, mereka bisa jalan-jalan seperti ini ada sesuatu yang baru. Nah kita tunjukan kepada mereka bahwa, ya seperti pemutaran film tadi toh. Anak dilahirkan dengan keterbelakangan apa pun juga diizinkan Tuhan,” urainya. (Baca: Ahok Terima Anak Autis: Kalau Gak Mau Urus Ganti Lurahnya)

Di sisi lain, kegiatan itu, menurut Ahok juga dapat memberikan kekuatan kepada orangtua yang memiliki anak penderita autis. Sehingga para orangtua ini merasa mendapatkan kepercayaan diri dan keyakinan bahwa anak-anaknya pun dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar.

“Termasuk Balai Kota, Balai Agung itu terima. Bahwa sebetulnya anaknya bisa diterima di mana saja. Asal dilatih dengan baik dia bisa diterima. Jangan sampai mereka merasa anaknya itu ada kekurangannya gak diterima,” ungkapnya. “Dia ada keistimewaan sendiri yang kita gak punya. Mereka istimewa secara pribadi. Jadi kita gak punya. Nah itu kita harus meyakinkan mereka jadi istimewa,” imbuhnya.

http://poskotanews.com/2016/05/24/ah...ut-anak-autis/
siip dah emoticon-Traveller
foto nya gan.

ahok dipeluk anak penderita down syndrome.

Ahok Mau Siapkan Bus Penjemput Anak Autis

anak kecil masih tulus belum terkontaminasi nasbung manusia hina.

emoticon-Traveller
Tuh ada jemputan gratis, dari warnet ke sekolah nggak bayar.
emoticon-Matabelo wow
perbuatan yg mulia
Sementara Dhani dan gerombolannya terus mengumpat. emoticon-Wow
Quote:Original Posted By tumblrsjw
foto nya gan.

ahok dipeluk anak penderita down syndrome.

Ahok Mau Siapkan Bus Penjemput Anak Autis

anak kecil masih tulus belum terkontaminasi nasbung manusia hina.

emoticon-Traveller


emoticon-Sorry mantap gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By tumblrsjw
foto nya gan.

ahok dipeluk anak penderita down syndrome.

Ahok Mau Siapkan Bus Penjemput Anak Autis

anak kecil masih tulus belum terkontaminasi nasbung manusia hina.

emoticon-Traveller


emoticon-2 Jempol
berapalah harga beberapa unit bus karatan yg dianggarkan dibandingkan dengan nilai korupsi sumber waras 400 milyar, suap reklamasi 300 milyar, bus cina karatan 450 milyar, markup usb 1,2 trilyun.
lrbih 2 trilyun duit negara di korupsi si ahok maling ini sejak jadi wagub dan gubernur refil.
wajar ekonomi skrg lesu duit yg beredar hilang 2 trilyun lebih sih.
belom korupsi2 lainnya yg blom ketahuan.
tinggal nunggu aja kerusuhan dan kekacauan ekonomi.
Ga kebayang kalo yg kepilih nanti Bukan ahok,apa anak anak seperti ini bakal di perhatikan?

Tau Kan jawabannya emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Osenk2Bantal
Tuh ada jemputan gratis, dari warnet ke sekolah nggak bayar.


lukata mo jemput siapa kok kewarnet emoticon-DP emoticon-Wkwkwk emoticon-Traveller
mantappp
si ahok memang pernah sih jadi relawan org sakit tuh ... emoticon-thumbsupemoticon-Mewek
Buat nasbung autis kapan hok ?
Biar dia pada pergi naik bus, dan turun di halte yang dekat dengan warung nasi bungkusemoticon-Ngakak






emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By g.sorros
berapalah harga beberapa unit bus karatan yg dianggarkan dibandingkan dengan nilai korupsi sumber waras 400 milyar, suap reklamasi 300 milyar, bus cina karatan 450 milyar, markup usb 1,2 trilyun.
lrbih 2 trilyun duit negara di korupsi si ahok maling ini sejak jadi wagub dan gubernur refil.
wajar ekonomi skrg lesu duit yg beredar hilang 2 trilyun lebih sih.
belom korupsi2 lainnya yg blom ketahuan.
tinggal nunggu aja kerusuhan dan kekacauan ekonomi.


Sok tau lu bray, cuma tuhan yg maha tau kecuali lu ngerasa lebih hebat dari pencipta lu sih haha
Quote:Original Posted By g.sorros
berapalah harga beberapa unit bus karatan yg dianggarkan dibandingkan dengan nilai korupsi sumber waras 400 milyar, suap reklamasi 300 milyar, bus cina karatan 450 milyar, markup usb 1,2 trilyun.
lrbih 2 trilyun duit negara di korupsi si ahok maling ini sejak jadi wagub dan gubernur refil.
wajar ekonomi skrg lesu duit yg beredar hilang 2 trilyun lebih sih.
belom korupsi2 lainnya yg blom ketahuan.
tinggal nunggu aja kerusuhan dan kekacauan ekonomi.


Junjungan makan lobster ente cuma lauk telur. Santai aja. Jgn terlalu serius. Skali2 pake hati nurani komen. Kcuali ikut junjungan makan lobster ya serah lo
perbuatan mulia tidak selalu berasal dari orang yang santun dan beretika emoticon-Big Grin
Apaan sih hok? Kita kapan makan lobsternya ??





emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By spectre2015
perbuatan mulia tidak selalu berasal dari orang yang santun dan beretika emoticon-Big Grin

namanya pencitraaan harus menjadi orang lain.
Ahok Mau Siapkan Bus Penjemput Anak Autis
Quote:Original Posted By tumblrsjw
foto nya gan.

ahok dipeluk anak penderita down syndrome.

Ahok Mau Siapkan Bus Penjemput Anak Autis

anak kecil masih tulus belum terkontaminasi nasbung manusia hina.

emoticon-Traveller



emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Bagus nih.