alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57451d8354c07a87288b456c/dukungan-jasmev-untuk-ahok-berlanjut
Dukungan Jasmev untuk Ahok Berlanjut...
Dukungan Jasmev untuk Ahok Berlanjut..

JAKARTA, KOMPAS.com - Relawan Jokowi-Ahok Social Media Volunteer (Jasmev) tidak menghentikan gerakan mereka hanya sampai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012.

Koordinator Jasmev Kartika Djoemadi mengatakan, relawan ini juga akan bergerak mendukung Basuki terkait pencalonannya pada Pilkada DKI 2017.

"Sekarang Ahok (bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama) nyagub pada Pilkada 2017, ya nyambung (dukungan) sampai hari ini. Kami dukung dua pemimpin anomali," kata wanita yang akrab disapa Deedee itu, di Setiabudi Building II, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016) malam.

(Baca juga: Jasmev: "Netizen" Enggak Sabar Tunggu Aksi Politikus Terjun dari Monas)

Selain itu, Jasmev mengaku telah mendukung Jokowi hingga Pemilihan Presiden 2014 lalu.

Deedee pun menceritakan awal terbentuknya relawan yang bekerja di media sosial tersebut.

Pada Pilkada 2012, kata dia, ada lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang bertarung.

Pasangan Jokowi-Ahok merupakan pasangan underdog atau yang tidak dipertimbangkan.

Oleh karena itu, relawan pendukung pasangan Jokowi-Ahok tak berharap banyak pada Pilkada putaran pertama.

"Ternyata mereka unggul dari petahana Foke-Nara dan maju pada putaran kedua. Masuk Pilkada putaran kedua, kebetulan ada partai dakwah yang senang banget menyebar isu SARA," kata Deedee.

Saat itu, banyak informasi bersifat rasis yang menyerang Ahok sebagai calon wakil gubernur.

Tak hanya itu, Jokowi yang mencalonkan sebagai gubernur pun tak lepas dari serangan isu SARA.

(Baca juga: Jasmev: Ribuan Relawan Jokowi di Medsos Tak Dibayar)

Kemudian Jokowi minta dibuatkan sebuah wadah untuk berkoordinasi dengan para relawan.

Relawan ini yang kemudian bertugas menyuplai konten-konten positif serta fakta di media sosial.

"Memang Pak Jokowi minta relawan media sosial dibuatkan wadah untuk berkumpul dan saling berkoordinasi. Konten is the king, kami suplai kontennya dan mengelolanya dengan baik. Saya sukarela sebarkan konten positif tentang Jokowi Ahok," kata Deedee.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...hok.berlanjut.

Si Gip bakal uring2ngan nih emoticon-Frown
Jasmev battle proven, berpengalaman di medan tempur cyber, terbukti mempecundangi panasbung berkali2 emoticon-Cool
Jasmev kalo gak salah dari 2012 udah dukung Jokowi Ahok, wajar lah mereka berlanjut.
si tukang tipu berlanjut ya kerjaannya.
jika pilpres kemaren hasilnya jadi komisaris danareksa, kira kira sekarang ini apa yang diincar?

emoticon-Malu (S)
Wah kudu cepet2 gelar tiker nih... leh uga.
Beuh konsolidasi, pig siapin koyo & kopi yg banyak, ente bakal lembur hadapi jasmev, dimari aja udah bolak-balik keinjek emoticon-Wkwkwk
Nastak ada jasmev

Nasbung mana panglima nya? Kl model si pig, jual.buku.fitnah, kritikan dan clon nya, sobari dan clon nya plus jonru ya bakal diberakin sama jasmev

emoticon-Ngakak
Selamat bekerja deh, adu posting dengan pasukan warnet.
Tapi jangan main fitnah ya emoticon-Big Grin
emoticon-Cool
JASMEV (baca :sempak) akan banyak berkeliaran jg dimarikemoticon-Ultah
Nasbung bakal kelojotan nih emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By mobil.bergoyang
si tukang tipu berlanjut ya kerjaannya.
jika pilpres kemaren hasilnya jadi komisaris danareksa, kira kira sekarang ini apa yang diincar?

emoticon-Malu (S)

Siapapun pemimpinya toh kamu tetep gembel gan
Sudah takdir itu
pertempuran bakal terus berlanjut.
tukang tipu ituemoticon-Ngakak
dan ini hasil tipu tipuemoticon-Recommended Seller

Dukungan Jasmev untuk Ahok Berlanjut...
memang sudah seharusnya diturunkan secara keroyokan bersama jasmev kang tipu dan kroni2nya ....

tanda2 bahwa elektabilitas ahok itu makin terjun bebas ini.. emoticon-Big Grin
kalo engga ya bakal kedodoran itu ahok.
emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By samber.gledek

Siapapun pemimpinya toh kamu tetep gembel gan
Sudah takdir itu


gembel teriak gembel

emoticon-Wkwkwk
Apakah Jasmek VS TBI jilid 3 akan dimulai emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mobil.bergoyang


gembel teriak gembel

emoticon-Wkwkwk

Bapaklu teriak2in eluh gan?
klo fotonya dijejer.... Kartika Djoemadi sama si Gip, ya jelas pilih Kartika. Si Gip tampangnya horor emoticon-Big Grin
Mudah2an Ahoknya gak mau maju pilgub lagi biar semua orang2 tolol senang.