alexa-tracking

Dear Wali Kota Depok, Kapan Jalan 'Mengerikan' di Tanah Baru Diperbaiki?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574518d912e2573e5b8b4568/dear-wali-kota-depok-kapan-jalan-mengerikan-di-tanah-baru-diperbaiki
Dear Wali Kota Depok, Kapan Jalan 'Mengerikan' di Tanah Baru Diperbaiki?
Quote:


ayo hok kapan.. :nyantai
salah ahok nih pasti yg ngirim bencana ke daerah ennih.. :nyantai
image-url-apps
tangkap yang buat sungai di situ emoticon-Marah
KASKUS Ads
image-url-apps
nyetir pake tangan kanan sambil makan belimbing, dijamin selamat, ga usah pake pembatas,cuman ngabisin apbd
image-url-apps
yang bikin jalan dipinggir kali siapa zih
bikin jalan kok bahaya gitu.
image-url-apps
Perlu dipasang pagar pembatas
walikota gak becus ganti sama imam supriadi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dear Wali Kota Depok, Kapan Jalan 'Mengerikan' di Tanah Baru Diperbaiki?
nunggu lebaran kuda emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bentar tunggu semua anggota dpt duit balik modal kampanye emoticon-Smilie
image-url-apps
Wah tau tuh gue jalan itu, parah emang sungainya ga ada pembatas gitu dan ada bagian di mana jarak jalan sama sungainya jauh jadi kita lianltnya kayak jurang gitu hahaha apalagi kalo malem penerangannya kurang banget bray. Kalo yg anak ui pnj gundar pasti tau jalan ini hahaha
Tutup sungainya. jadikan rusun
image-url-apps
yg di vila mutiara cinere juga parah
yg tembus nya ke dtc depok

rawan masuk kali di pinggir nya
image-url-apps
Minta referendum pindah ke jakarta bray emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gajelas emang ni walkot, dimana mana apartement mall, ga ada ruang terbuka hijau
sebagai warga depok gua merasakan bukan
ini aja yang terjadi, tapi banyaaaaakk

jalanan makin macet, cepet rusak, setiap simpangan
pertigaan, perempatan lampu merah ga ada

eeehhh, walikotanya malah ngadain makan gratis di kantor walikota

bangkeeeee


apa perlu gua pasang bendera partai pengsusng pak walikota supaya
pertigaan masjid Alhuda itu lampu merahnya berfungsi ???

inget paaakk, setiap pagi dan sore ada ribuan kepala keluarga menyabung nyawa
buat maen serobot2an belok ga karuannn, gara2 lampu merahnya ga berfungsii


inget paaak , itu kemampuan pak polisi terbatas, sehingga cuma bisa diwaktu2 tertentu aja ngatur lalinnya


sumpah kecewa gua !!!



kalo gini terus depok gabung ajalah ke DKI !!!

pajak kami dikemanain wooii !!!

apa karena penduduk asli depok ga sama dengan
etnis mayoritas di jawa barat !!!

Shitt lah!!!


kalo nggak salah nih jalan pernah masuk di 86 Net, eps Tim Jaguar. ada tiga ekor alay boncengan sama bawa sajam, waktu dikejar Tim Jaguar nekat lawan arus. Akhirnya tabrakan sama kendaraan dari arah sebaliknya dan motornya nyemplung emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
image-url-apps
geconya licin keknyaemoticon-Genit
image-url-apps
Minta referendum ke Jakarta nggak nih? xDD
image-url-apps
Quote:



setuju, biar besok yg jalan di atas aspal diganti onta emoticon-Traveller
image-url-apps
Di margonda aja ada aspal yg bolong emoticon-Ngakak
×