alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745129498e31bdc5f8b456d/genitnya-anggota-dewan
Genitnya Anggota Dewan ....
Genitnya Anggota Dewan ....

Merdeka.com -Kementerian Perhubungan telah memberi sanksi pembekuan jasa ground handling pada manajemen Lion Air. Ini merupakan buntut kesalahan maskapai yang menurunkan menurunkan penumpang internasional di terminal domestik.

Tak terima disanksi, manajemen Lion Air hari ini mengadu ke Komisi V DPR. Para karyawan Lion Air Grup termasuk puluhan pramugari cantik ramai-ramai mendatangi DPR untuk memberi penjelasan dan meluruskan serta menyampaikan aspirasi-aspirasi perusahaan.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengaku diperlakukan tak adil dalam konteks bisnisnya pada pemberian sanksi tersebut.

"Intinya kami ingin diperlakukan sama seperti transportasi lainnya agar semuanya merasa adil dan tidak ada dianaktirikan," katanya kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Selasa (24/5).

Dari pantauan merdeka.com pada deretan bangku belakang jajaran direksi Lion Air, puluhan pramugari didatangkan ke gedung kura-kura. Sontak saja, kehadirannya turut menjadi candaan anggota dewan.

"Waduh kita harus memperjuangkan nih, upah pramugari-pramugarinya," sahut anggota dewan.

Saat rapat berlangsung berkali-kali anggota dewan melempar candaan buat pramugari Lion Air. "Kasihan itu pramugari, cantik-cantik kok gaji masih di bawah standar, sini abang gaji besar, mau tidak," bisik anggota dewan.

Saat dikonfirmasi para pramugari enggan ditanyai soal kehadirannya di gedung wakil rakyat. Mereka hanya mengaku mendapat arahan dari manajemen buat menghadiri diskusi di Senayan.

"Disuruh dari kantor saja, sejauh itu saya tak berani jawab, enggak dibolehin maaf ya," kata salah satu pramugari.

Sumur: http://www.huntnews.id/p/detail/79ad...list_operation

Anggota dhewan kita ini emang g boleh liat yg bening2 dikit, kalo udah liat yg bening2 bawaannya mereka pingin ngasih gaji emoticon-Big Grin

anggota hewan gak boleh liat yang bening, mata langsung jelalatan dan langsung kasi sinyal pengen piara emoticon-Marah
Wakil rakyat kok norak...hadeh
Ternyata mereka gk mikirin komisi aja
Anggota Hewan Indonesia emang baik gan, pengen ngegaji cewe-cewe pramugari yang masih rendah gajinyaemoticon-Big Grin.

Ke rakyat aja su duitnya, jangan ke ceweemoticon-Big Grin.
Genit lah, otaknya kan ada di organ genital. emoticon-Big Grin
aya aya wae emoticon-Ngakak
Namanya Dhewan kalo jantan yg bawa hasil buruan , tiba2 ketemu betina gimana sih emoticon-Big Grin
Kelakuan anggota dHewan

Gak jauh dari sifat binatang
Quote:Original Posted By Avangelino
Ternyata mereka gk mikirin komisi aja


Yoi gan, mereka jg memikirkan rakyat yang gajinya msh dibawah standar emoticon-Leh Uga
enak dah jadi kekepan anggota hewan
Coba tanya ke OB gedung DPR, ada yg nemuin k****m bekas lagi ngga emoticon-Wakaka
manusiawi gan emoticon-Leh Uga
Tau aja lion air lobi lobinya
Quote:Original Posted By indonesian1
Anggota Hewan Indonesia emang baik gan, pengen ngegaji cewe-cewe pramugari yang masih rendah gajinyaemoticon-Big Grin.

Ke rakyat aja su duitnya, jangan ke ceweemoticon-Big Grin.


cw juga rakyat endonesah emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By zacka96
Namanya Dhewan kalo jantan yg bawa hasil buruan , tiba2 ketemu betina gimana sih emoticon-Big Grin


anggota dHewan ketemu betina langsung bekurr gan kaya burung daraemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
ckckck genit ya om2 brengsek emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By om.bloh
Tau aja lion air lobi lobinya


Lion air tau apa yg anggota dhewan mau emoticon-Big Grin
Normal lah, bapak-bapak anggota dewan yang terhormat langsung genit ketemu pramugari cantik

yang aneh kalo bapak-bapak anggota dewan yang terhormat mendadak genit ketika Lion air membawa pramugara ganteng emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By musangki
cw juga rakyat endonesah emoticon-Embarrassment

Sesama rakyat Endonesah harus saling menggaji ganemoticon-Malu (S).
×