alexa-tracking

Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57451269c2cb17945e8b456a/jadi-model-termahal-ahok-mengecat-kota-tua
Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua
Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua


Quote:Jakarta - Ahok merasa menjadi model iklan termahal di Ibu Kota. Tapi, dia malah mengecat dinding bangunan Kota Tua. Begini ceritanya.

Ahok sedang berada dalam acara peluncuran program revitalisasi Museum Sejarah Jakarta/ Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (25/5/2016). Ini adalah acara corporate social responsibility (CSR) perusahaan cat AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, yang dikenal dengan produk Dulux.

Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua
Ahok mengecat Kota Tua (Foto: Danu/detikcom)


"Saya model termahal di Jakarta, pakai baju Dulux, pakai topi, dibayar dengan empat bus tingkat," kata Ahok berkelakar dalam sambutan di depan Museum Fatahillah.


Dulux juga menyumbang empat bus. Salah satu bus bermerek Scania dan bergambar Dulux terparkir di samping Museum. Ahok tak keberatan jadi model iklan dengan dipakaikan kaos dan topi Dulux asalkan bayarannya bus.


Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua
Dulux juga menyumbang 4 bus (Foto: Danu/detikcom)


"Suruh saya pakai apa saja enggak apa-apa deh. Seminggu juga enggak apa-apa, asal bus kali tujuh," kata Ahok santai.

Ahok berterima kasih karena perusahaan cat ini membantu merevitalisasi Kota Tua. Bangunan-bangunan di kawasan ini akan dicat.

Pertama, pengecatan Kota Tua, Museum Seni Rupa, dan Jembatan Kota Intan. Perusahaan juga akan menempatkan 50 tempat sampah dari kaleng cat.

Kedua, pengecatan ulang Museum Bahari dan Museum Wayang. Dilanjutkan dengan mengecat halte, jembatan penyeberangan, dan jembatan layang.

Ahok lantas mengecat dinding Museum Fatahillah dengan cat warna putih. Dia ditemani pula oleh salah satu Manageing Director AkzoNobel, Jeremy Rowe. Mereka mengenakan celemek, sarung tangan, dan kacamata untuk mengecat.
(dnu/aan)



http://news.detik.com/berita/3217064...gecat-kota-tua

Memang mantap gubernur satu ini.
Saking bagus dan terkenalnya, bahkan perusahaan2 pun rebutan untuk ngasih CSR.
Jakarta dibawah ahok bakal maju pesat.
gubernur yg lalu2 CSR nya kemana ya?

emoticon-Traveller
brita sepi nasbung
good job!
Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua
emoticon-Wow g jg mau laahh jd model iklan nya emoticon-Shakehand2
Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua


Dulu2 CSR ini kmn ya emoticon-Bingung
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
thread pelipur lara nastaik dari
sumber waras dan reklamasi yg siap menerkam ahokemoticon-Ngakak

bawah gua goblogemoticon-Ngakak
Yang mau fitnah dipersilahkan.

Eh diatas udh ada satu... Dan ternyata udh dua
kalo ada berita tentang ahok, ada aja yg sara
mantap kohh! emoticon-Traveller
Pencitraan lagi
Quote:Original Posted By om.senang.
Dulu2 CSR ini kmn ya emoticon-Bingung


Masyarakat dki sama sekali ga menerima dampaknya. U know lah
Quote:Original Posted By anti.fitnah
Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua


[QUOTE=hpriyonoon;57446b9fd9d7701d188b4568]


Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua

Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua

habis dianjingin ruhut:

Jadi 'Model Termahal', Ahok Mengecat Kota Tua
Quote:Original Posted By marvinnaaja
kalo ada berita tentang ahok, ada aja yg sara


yah namanya juga nasbung manusia hina gan.
sehari kalau ga menebarkan kebencian badan mereka pegal².
mereka hidup didunia nyata senyum pun ane rasa udah ga bisa karna hati udah busuk dan penuh kebencian.

wuih, ikutan ngecat juga




emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Hahaha...menarik nih
faaaakkkkdana CSR bukannya dimasukin ke rek pribadiemoticon-Cape d...
ada nasbung terguncang berat di atas, sesuai semboyan hidup die..

susah lihat urang senang
senang lihat urang susah