alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745109e98e31bf53c8b4568/fadli-zon-sebut-peluang-yusril-dicalonkan-gerindra-menipis
Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis
Quote:

Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis



Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menegaskan, hingga kini partainya belum memutuskan siapa calon yang akan diusung pada Pilkada DKI Jakarta mendatang.

Namun, Gerindra mulai mengerucutkan nama calon gubernur yang akan diusung.

Sebelumnya diketahui ada tiga nama yang cukup kuat untuk diusung Gerindra yaitu, Sjafrie Sjamsoedin, Sandiaga Uno, dan Yusril Ihza Mahendra.

Kini, dari tiga nama yang ada, hanya tersisa dua yang dianggap berpotensi untuk dicalonkan.

"Saya kira kalau kita lihat latar belakang, dua nama itu punya peluang yang sama," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Selasa (24/5/2016).

Kedua nama itu adalah Sjafrie dan Sandiaga. Sementara, peluang Yusril untuk dicalonkan Gerindra tipis.

"Yusril kan ketum partai (Partai Bulan Bintang). Kan kami tentu mengutamakan yang lain," kata dia.


Wakil Ketua DPR itu menambahkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto nantinya akan mengumumkan siapa yang akan diusung di Pilkada DKI di saat yang tepat.

Sebab, komunikasi politik dengan partai lain hingga kini masih terus dijajaki, termasuk dengan PDI Perjuangan.

Sehingga, masih terlalu dini untuk memutuskan siapa kandidat yang akan diusung saat ini.

"Proses itu kan kadang tak bisa (selesai) didiskusikan begitu saja. Sering kali malah (keputusannya) di last minute," kata dia.


sumber : http://nasional.kompas.com/read/2016...campaign=Khlwp



gerindra ogah ambil calon dari ketua umum partai lain.
karena berpotensi merugikan partai.
selain itu yang bersangkutan kayak gimana gitu orangnya kalau liat dari pernyataan2nya.

emoticon-Big Grin
Zonky telah bersabda
emoticon-Selamat
Tenang om ucril masih ada PDIP

Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis
Tinggal harepin pdip itu pun chancenya cuma 10% emoticon-Ngakak
Gila aja pdip mau calonin ketum partai lain

emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berduka emoticon-Cape d...
Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis
Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis
"Proses itu kan kadang tak bisa didiskusikan begitu saja. Sering kali malah di last minute," kata dia.

Politisi .... emoticon-Big Grin
Njir komuknya melas gitu emoticon-Wkwkwk
padli jahaaaaaat!!! emoticon-Mewek
apa gara" sempat keceplosan ingin maju capres? emoticon-Big Grin
Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis

Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis

coba tambah lagi sesajennya pake ini . . . siapa tw menebal lagi
Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis
Berani independent gak??

emoticon-Wakaka
PDIP pun gak bakal nyalonin yusril, masa iya mereka kasih panggung orang sedang dan bakal jelek"in jokowi. Apalagi 2019 pasti bakal rame lagi, masa iya mau ngangkat yusril buat jelek"in pemerintahan jokowi?
Santai aj kan udah ad 2jt KTP buat ap repot..
Quote:Original Posted By yusril.pret
Tinggal harepin pdip itu pun chancenya cuma 10% emoticon-Ngakak
Gila aja pdip mau calonin ketum partai lain

emoticon-Ngakak


Muke gile, si djarot mo dikemanain?
malang benar nasib mu cril emoticon-Big Grin
Ngapain terima yg cuma ahli membela para koruptor. Dah miskin ga ada prestasi belagu lagi
aer kobokan lah solusinya emoticon-shakehand
tega-teganya si fadli bikin ucril nangis darah emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)