alexa-tracking

Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745109e98e31bf53c8b4568/fadli-zon-sebut-peluang-yusril-dicalonkan-gerindra-menipis
Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis
Quote:



gerindra ogah ambil calon dari ketua umum partai lain.
karena berpotensi merugikan partai.
selain itu yang bersangkutan kayak gimana gitu orangnya kalau liat dari pernyataan2nya.

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Zonky telah bersabda
emoticon-Selamat
image-url-apps
Tenang om ucril masih ada PDIP

Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis
KASKUS Ads
image-url-apps
Tinggal harepin pdip itu pun chancenya cuma 10% emoticon-Ngakak
Gila aja pdip mau calonin ketum partai lain

emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Cape d...

Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis
Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis
image-url-apps
"Proses itu kan kadang tak bisa didiskusikan begitu saja. Sering kali malah di last minute," kata dia.

Politisi .... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Njir komuknya melas gitu emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
padli jahaaaaaat!!! emoticon-Mewek
apa gara" sempat keceplosan ingin maju capres? emoticon-Big Grin
Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis

Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis

coba tambah lagi sesajennya pake ini . . . siapa tw menebal lagi
Fadli Zon Sebut Peluang Yusril Dicalonkan Gerindra Menipis
image-url-apps
Berani independent gak??

emoticon-Wakaka
PDIP pun gak bakal nyalonin yusril, masa iya mereka kasih panggung orang sedang dan bakal jelek"in jokowi. Apalagi 2019 pasti bakal rame lagi, masa iya mau ngangkat yusril buat jelek"in pemerintahan jokowi?
image-url-apps
Santai aj kan udah ad 2jt KTP buat ap repot..
image-url-apps
Quote:


Muke gile, si djarot mo dikemanain?
image-url-apps
malang benar nasib mu cril emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ngapain terima yg cuma ahli membela para koruptor. Dah miskin ga ada prestasi belagu lagi
aer kobokan lah solusinya emoticon-shakehand
tega-teganya si fadli bikin ucril nangis darah emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
×