alexa-tracking

IDB Dukung Pengembangan Wisata Halal di NTB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574507ce1cbfaab5378b4568/idb-dukung-pengembangan-wisata-halal-di-ntb
IDB Dukung Pengembangan Wisata Halal di NTB
IDB Dukung Pengembangan Wisata Halal di NTB

Quote:

wisata halal itu yang kaya gimana sih?! emoticon-Bingung (S) ke ragunan, TMII gada yang mengumbar aurat dan untuk keluarga apakah dianggap halal?! sedangkan di kawasan puncak yang berderet tuh barbershop timur tengah apakah 100% bebas maksiat?! emoticon-Cape d... (S)

Menurut ane ga perlu embel embel halal yang penting ga menyalahi norma aja emoticon-Cendol (S)
moga wisata halal terus berkembang dan maju pesat gan
apalagi udah dapat dukungan emoticon-Toast
hmm sepertinya lagi trend ya yg ada kata2 'halal' nya emoticon-Matabelo
Sertifikat halalnya juga?
buat apa label halal kalo orangnya gak bermoral emoticon-Cool
hmmm klo baik buat indonesia lanjutkan emoticon-Cool
Halal boleh asal ga asal halal emoticon-Ngakak (S)

:dor
Spoiler for Cendol:

Kalo Wisata haramnya apa yaa? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
×