alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745079ad675d4ed568b4567/tokoh-tionghoa-sebut-ahok-banyak-gunakan-dana-pengembang
Tokoh Tionghoa Sebut Ahok Banyak Gunakan Dana Pengembang
Tokoh Tionghoa Sebut Ahok Banyak Gunakan Dana Pengembang



Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak), Lieus Sungkharisma, menilai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah melanggar janji politik dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012.

Jokowi dulunya berjanji tidak akan melakukan penggusuran terhadap permukiman kumuh, tetapi ditata agar menjadi lebih baik.

“Ahok dan pengembang ini satu-kesatuan. Dia (Ahok) banyak menggunakan dana-dana pengembang. APBD itu tidak terserap, tapi dia lebih suka menggunakan dana pengembang. Yang berimplikasi pengembang minta balas budi. Habislah kampung-kampung. Yang janji politik pada saat Jokowi itu ditata, tidak digusur, karena ada pengembang jadi digusur,” kata Lieus kepada Okezone, Senin (23/5/2016).

Dia menilai operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus reklamasi Teluk Jakarta merupakan jalan dari Tuhan untuk membuat semuanya menjadi terang. Utamanya perusahaan yang diberikan izin untuk reklamasi oleh Ahok.



“Kalau tidak ada OTT tentang reklamasi kita gelap enggak tahu. Setalah OTT semuanya terang bernderang, siapa-siapa (perusahaan/pengembang) yang mendapat izin dari Ahok. Ternyata dari Menteri yang terlibat (terkait izin reklamasi) jelas melihat Ahok enggak ada izinnya ini (reklamasi). Ahok selalu menggunakan kata tumpang tindih (aturan reklamasi). Enggak ada tumpang tindih. Ini salah besar,” serunya.

Oleh karena itu, pihaknya bergabung bersama Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) meminta DPRD DKI Jakarta untuk segera melengserkan Ahok melalui mekanisme hak mendengarkan pendapat (HMP). Reklamasi dan penggusuran merupakan salah satu alasan yang mereka bawa ke DPRD untuk menurunkan Ahok.

http://news.okezone.com/read/2016/05...ana-pengembang


Bangga bisa menghemat APBD tapi banyak menggunakan dana hibah dari cukong yg dampaknya pasti cukong minta imbalan
mau ngeles apalagi lu hok emoticon-Traveller
serius nanya: jadi kapan ahok pake baju oren KPK?
Quote:Original Posted By indobecek.com
serius nanya: jadi kapan ahok pake baju oren KPK?


Aish keduluan .
emoticon-Leh Uga
wah wah kelicikanmu nyata hok
Tokoh Tionghoa Sebut Ahok Banyak Gunakan Dana Pengembang
itu uang di gunakan untuk kepentingan pribadi ato bwt kepentingan umum? ada yg tahu?
Apakah imbalannya dikasih? Ada yang tahu?
Enak aja ngaku tokoh tionghoa, kalau ngaku tokoh nasbung baru bener emoticon-Mad
rupanya tokoh tionghoa cuma ada 1 di jakarta ini.. 4L, 4L...
Ane bingung yang ditangkap kpk dalam OTT itu siapa sih? Dan yang ditangkap itu dengan alasan apa yah?
Kok bisa yang disalahkan ahok?
Anggaran terserap banyak tapi hasil tidak jelas dengan anggaran terserap sedikit tapi jelas ada perubahan mana yang lebih baik?
Kalau ada yang bisa dimanfaatin demi rakyat banyak kenapa kaga digunakan sih?
Bingung jadinya eh?
Quote:Original Posted By apriliandi
Ane bingung yang ditangkap kpk dalam OTT itu siapa sih? Dan yang ditangkap itu dengan alasan apa yah?
Kok bisa yang disalahkan ahok?
Anggaran terserap banyak tapi hasil tidak jelas dengan anggaran terserap sedikit tapi jelas ada perubahan mana yang lebih baik?
Kalau ada yang bisa dimanfaatin demi rakyat banyak kenapa kaga digunakan sih?
Bingung jadinya eh?


SOP nasbung : apapun yang terjadi, yang salah harus ahok dan atau jokowi

emoticon-Wkwkwk
ane org tionghoa tidak mengenal dan merasa punya tokoh yang namanya disebutkan diatas emoticon-Bingung
atau ane yang siluman menyamar jd org tionghoa ya emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By politicus
Bangga bisa menghemat APBD tapi banyak menggunakan dana hibah dari cukong yg dampaknya pasti cukong minta imbalan

oo.. jadi si sanusi yg ditangkap tangan oleh kpk menerima suap dari pengembang utk menggagalkan naiknya kontribusi pengembang itu ngapain ya?

kerak neraka keknya panas deh.. jd lo beneran mo ke sana? ciyus nih.. ?
Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak), Lieus Sungkharisma,

Disebut TOKOH Tionghoa?


Tionghoa yg mana? Tanah Abang?

Ehh lieur yg di gusur itu menduduki tanah negara dan reklamasi sungai tanpa izin
Mukeee gilee dah 1 nih
Ini org bikin malu bener koh. Mukanya licik bgt ini org.
Tokoh Tionghoa Sebut Ahok Banyak Gunakan Dana Pengembang
nasbung antek cukong, membela hak dan kepentingan cukong emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
yup, betul sekali, imbalannya yah boleh mendirikan apartemen? jadi pemukiman kumun digusur buat bangun apartemen ato buat mencegah banjir? janji nya blm di langgar lah om, kan cucok kan ditata, apa digusur ga ditata? dibiarkan aja ga di kasi rusun? hahaha ngaco mah lu
Quote:Original Posted By gatos
Tokoh Tionghoa Sebut Ahok Banyak Gunakan Dana Pengembang


+++---Asal bukan Ahok---+++