alexa-tracking

SIM Tidak Perlu Diperpanjang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745076b98e31b163d8b4567/sim-tidak-perlu-diperpanjang
SIM Tidak Perlu Diperpanjang
*KABAR GEMBIRA !!!*

Keputusan pemerintah:
SIM _Tidak Perlu Diperpanjang_


Kalo beberapa waktu yg lalu, sudah diumumkan bahwa masa berlaku KTP elektronik (e-KTP) adalah seumur hidup.

Maka Kepolisian RI dlm keputusannya jg sdh menetapkan bahwa SIM yg sdh habis masa berlakunya, TIDAK usah diperpanjang lagi.

Karena dg memperpanjang SIM yg sdh habis masa berlakunya, akan menimbulkan kerépotan yg lumayan luar biasa.

Ukuran SIM yg sekarang ini berlaku, sdh sangat idéal.

Spoiler for SIM:


Kalau diperpanjang, akan menyebabkan kerépotan dalam menyimpannya.

Ukuran dompèt harus lebih besar lagi....!!

Terima Kasih..!! .

emoticon-2 Jempol

sumber
ternyata ane pertamax

leh uga gan
kebetulan kmrn ane pengen perpanjang sim
ternyata bikin repot ya
Ah ente bisa aje gan...

BTW, lucuuuh dahh

KASKUS Ads
sumbernya lawak
ts nya lawak

ke ban gak ya kan harusnya masuk jokes
Quote:


kalo asli mah siapin duit buat pak pol ga repot kokemoticon-Wakaka
Quote:

thanks udah mampir
Quote:


ah yg boneng ganemoticon-Wakaka
image-url-apps
anjrit..
bantai ts..
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
hahaha ngga ada kerjaan banget lu gan ah wkwkwk
ah emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Biar gak salah nih . Penjelasanya bukan artinya sim berlaku selamanya tapi kalau sim agan habis masa berlakunya harus bikin baru lagi .jadi maksudnya 1 minggu sebelum sim habis harus perpanjang atau yah lewat masa berlaku bikin baru and ujian lagi.tq
Masuk akal juga sih gan.. emoticon-Leh Uga
ini forum jokes ato bp mek emoticon-DP
SIM Tidak Perlu Diperpanjang
iya diperkuat aja,
panjang tapi cepet lemes juga percuma
image-url-apps
Diperpanjang ke Mak Erot? emoticon-Leh Uga
gimana maksudnya gan ?emoticon-Cape d...
image-url-apps
iseng tingkat tinggi nih ts
hahaha kirain beneran ganemoticon-Wow
image-url-apps
jayus nih emoticon-Hammer2
lucu juga gan hehehe emoticon-Leh Uga
×