alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5745074bddd7706f1d8b456b/ini-hasil-simposium-nasional-pro-pki-yg-digagas-rezim-jokowi
Ini Hasil Simposium Nasional Pro PKI yg Digagas Rezim Jokowi
Kivlan Zen: Jika Jokowi Terima Rekomendasi Simposium 65, PKI Balas Dendam & Terjadi Perang Saudara

Ini Hasil Simposium Nasional Pro PKI yg Digagas Rezim Jokowi

Mayjen (Purn) Kivlan Zen menjelaskan bahwa rekomendasi Simposium 1965 yang dilaksanakan di hotel Arya Duta, sungguh jelas berbahaya, adapun rekomendasi tersebut adalah;

1. Penyesalan Negara. Ini jelas-jelas sangat berbahaya jikalau dilakukan hanya pada korban orang keluarga PKI saja. Namun jika hal tersebut dilakukan terhadap semua korban KEKEJIAN dan KEBIADABAN PKI seperti orang orang NU, MUHAMMADIYAH dan juga seluruh Bangsa Indonesia kemudian orang-orang PKI dan juga simpatisannya negara boleh melakukannya.

2. Rehabilitasi Umum (kepada mereka PKI). Ini menunjukkan bahwa mereka tidak bersalah, sementara yang lain bersalah, wawww hebat sekali mereka!

3. Reformasi Lembaga. Arahnya TNI bubarkan koter maka bebaslah PKI dan mereka akan balas dendam tanpa kendali!!!

4. Pembentukan Tim Addhock. Dimana isinya adalah para pendukung PKI, ada apa ini ya???

5. Pencabutan Aturan. Arahnya pada TAP MPRS No. 25 tahun 1966 tentang Larangan PKI dan UU No. 27 tahun 1999 tentang larangan penyebaran ajaran Komunis.

Kesimpulannya adalah kalau Jokowi menerima rekomendasi tersebut, maka PKI akan balas dendam dan akan terjadi perang saudara. Indonesia akan pecah seperti Yugoslavia yang menjadi 45 Republik, maka tamatlah Indonesia yang kita cintai ini.

Sumber: [akun facebook Kivlan Zen]

[Nusanews.com]

http://www.nusanews.com/2016/05/kivl...wi-terima.html
Sungguh sangat tolol gak ada hubunganya partai komunis dan negara komunis. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By theclock
Sungguh sangat tolol gak ada hubunganya partai komunis dan negara komunis. emoticon-Ngakak


otakmu masih dibawah standar untuk mencerna suatu masalah nak
Quote:Original Posted By huseinbinali
otakmu masih dibawah standar untuk mencerna suatu masalah nak


bocah tk macam loe cuman sanggup monolog emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada yg tahu, komunis itu apa???
Quote:Original Posted By oyi.jess
ada yg tahu, komunis itu apa???


tanya mbah google aja
Quote:Original Posted By huseinbinali


tanya mbah google aja


lu tahu gak apa itu komunis? mnrut lu komunis itu apa?
Quote:Original Posted By theclock
Sungguh sangat tolol gak ada hubunganya partai komunis dan negara komunis. emoticon-Ngakak


Ini Hasil Simposium Nasional Pro PKI yg Digagas Rezim Jokowi

masa sih??
Quote:Original Posted By oyi.jess


lu tahu gak apa itu komunis? mnrut lu komunis itu apa?


banyak tanya tanda orang goblok
Quote:Original Posted By theclock


bocah tk macam loe cuman sanggup monolog emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ini Hasil Simposium Nasional Pro PKI yg Digagas Rezim Jokowi
paranoia.. menakut-nakuti.. membesar-besarkan.. keresahan.. kebencian.. anarkis..

buntut2nya menyasar ke pemerintah

permainan politik saja!
Waspada kepada kelompok yg ingin mengubah pancasila.




emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kopitalk
paranoia.. menakut-nakuti.. membesar-besarkan.. keresahan.. kebencian.. anarkis..

buntut2nya menyasar ke pemerintah

permainan politik saja!


kalo gak merasa terlibat kenapa resah
sejarah itu dibuat oleh pemenang
Hitung dulu di militer yg simpatisan PKI ada berapa persen?
Kemudian di rakyat yg simpatisan PKI ada berapa persen?

Kan ketahuan, sanggup bikin ribut atau kagak??

Setahu kami setelah 1965 yg banyak kejadian, malah rusuh dipihak kanan termasuk bom bunuh diri?!
De javu ???
Quote:Original Posted By huseinbinali


kalo gak merasa terlibat kenapa resah

resah? sudah sampai situ kah?
Quote:Original Posted By robienrose
sejarah itu dibuat oleh pemenang


bener PKI itu korban
pokoknya orba salah
PKI hanya korban sejarah .

#fansPKImodeon

Kek udah pada ngrasain jaman PKI aja bacot2xnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By robienrose
sejarah itu dibuat oleh pemenang


kalo sesuai fakta kenapa resah
uda deh, buat para pensboy pki, nyadar aja deh,

mau pki bener ato salah, pki itu udah gabakal bisa idup lagi di indonesia,

jadi gausah ngarep