alexa-tracking

(ask) jatah bolos 3 sks?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744ff2b2e04c83c5a8b456d/ask-jatah-bolos-3-sks
(ask) jatah bolos 3 sks?
Gan izin mau nanya dong jatah bolos 3 sks berapa ya? Pacar ane nanya tapi ane gak ngerti jawabnya hehe yang ane tau cm 2 sks max 3 dan 4 sks max 6 emoticon-Big Grin

Mohon dibantu ya gan
image-url-apps
3x bolos dalam 1 mata kuliah selama 1 semester,
(ask) jatah bolos 3 sks?
jangan bolos lah
KASKUS Ads
jgn bolos gan, udah bayar malah bolos emoticon-Cool
SKS, Sistem Kebut Semlaman emoticon-Cool
Mahasiswa ga bener emoticon-Ngakak (S)

:dor
Spoiler for Cendol:
ane ga kuliah gan
pengagguran akut neh emoticon-Hammer2
titip absen aja...

jadi mahasiswa yg cerdas dongemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


akwkawkawkawk kampret emoticon-Ngakak
image-url-apps
kuliah online aje bray. absen online emoticon-Cool
image-url-apps
Tuh udah ada yang jawab
image-url-apps
Jangan bolos bree,bayar kuliah mahalemoticon-Cool
3x gan
ntaps !

emoticon-Cool
image-url-apps
Kalo di tempat ane pokoknya presensi/tingkat kehadiran suatu kelas harus 80%.
Di bawah itu gak boleh ikut ujian
titip absen dong gan!
ah, masa beginian doang mesti diajarin...
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Udah capek capek dibiayain orang tua malah bolos gak kasian apa sama orang tua
image-url-apps
masih muda jangan nakal gan
ntar nyesel lho
image-url-apps
gak tu juga gan ane
image-url-apps
Bebas gan jatahnya.. Bolos aje terus.
image-url-apps
jadi ingat kuliah. dosen nya keren. dosennya gak masuk 3 kali pertemuan. pas pertemuan ke empat doi masuk. ngabsen langsung 4 kali. mampus dah yang gak datang. langsung alpa 4 kali. emoticon-Ngakak
×