alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744ff2b2e04c83c5a8b456d/ask-jatah-bolos-3-sks
(ask) jatah bolos 3 sks?
Gan izin mau nanya dong jatah bolos 3 sks berapa ya? Pacar ane nanya tapi ane gak ngerti jawabnya hehe yang ane tau cm 2 sks max 3 dan 4 sks max 6 emoticon-Big Grin

Mohon dibantu ya gan
3x bolos dalam 1 mata kuliah selama 1 semester,
(ask) jatah bolos 3 sks?
jangan bolos lah
jgn bolos gan, udah bayar malah bolos emoticon-Cool
SKS, Sistem Kebut Semlaman emoticon-Cool
Mahasiswa ga bener emoticon-Ngakak (S)

:dor
Spoiler for Cendol:
ane ga kuliah gan
pengagguran akut neh emoticon-Hammer2
titip absen aja...

jadi mahasiswa yg cerdas dongemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jolong2
titip absen aja...

jadi mahasiswa yg cerdas dongemoticon-Big Grin


akwkawkawkawk kampret emoticon-Ngakak
kuliah online aje bray. absen online emoticon-Cool
Tuh udah ada yang jawab
Jangan bolos bree,bayar kuliah mahalemoticon-Cool
3x gan
ntaps !

emoticon-Cool
Kalo di tempat ane pokoknya presensi/tingkat kehadiran suatu kelas harus 80%.
Di bawah itu gak boleh ikut ujian
titip absen dong gan!
ah, masa beginian doang mesti diajarin...
emoticon-Big Grin
Udah capek capek dibiayain orang tua malah bolos gak kasian apa sama orang tua
masih muda jangan nakal gan
ntar nyesel lho
gak tu juga gan ane
Bebas gan jatahnya.. Bolos aje terus.
jadi ingat kuliah. dosen nya keren. dosennya gak masuk 3 kali pertemuan. pas pertemuan ke empat doi masuk. ngabsen langsung 4 kali. mampus dah yang gak datang. langsung alpa 4 kali. emoticon-Ngakak