alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744faf2d44f9ffb518b4578/gerindra-tak-prioritaskan-yusril-di-pilkada-dki
Gerindra Tak Prioritaskan Yusril di Pilkada DKI
Gerindra Tak Prioritaskan Yusril di Pilkada DKI

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Gerindra memprioritaskan dua dari tiga nama sebagai bakal calon guberbur DKI. Peluang Yusril Ihza Mahendra maju di Pilkada DKI 2017 melalui Partai Gerindra sangat kecil. Sebab, Yusril masih mejabat sebagai Ketua Umum Partai Bulan Bintang.

 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut hanya ada dua nama yang berpeluang besar akan dicalonkan sebagai cagub DKI oleh Gerindra. Calon itu yakni Sjafrie Sjamsoeddin dan Sandiaga Uno.

 

"Kalau saya pikir dua nama itu memiliki peluang yang kuat. Kalau Yusril kan ketua umum partai lain. Tapi bisa saja. Nanti kita lihat saja," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

 

Menurut dia, sejuah ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum memutuskan siapa sosok yang akan diusung untuk melawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama. "Belum, belum (memutuskan)," ujarnya.

 

Saat ditanya soal peluang Sjafrie dan Sandiaga Uno untuk terpilih, Fadli tidak menjawab secara tegas. Tapi, dia kembali menyebut bahwa Sajfrie merupakan salah satu calon terkuat yang akan dipilih Prabowo. "Saya kira belum (ada keputusan). Tapi (Sjafire Sjamsoeddin) salah satu kandidat terkuat," kata dia.

 

Dengan nama-nama calon yang ada saat ini, Fadli yakin dapat menyaingi elektabilitas Ahok. Sebab, ia percaya partainya dapat bekerja secara optimal untuk memenangkan calonnya yang diusung.

 

"Kalau itu kan semunya harus dari calon yang bersangkutan dan yang mengusungnya. Kaya yang lalu kan pak Jokowi juga harus berjuang keras," ujarnya.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...di-pilkada-dki

---

Kumpulan Berita Terkait PILGUB DKI 2017 :

- Gerindra Tak Prioritaskan Yusril di Pilkada DKI Gerindra Tak Prioritaskan Yusril di Pilkada DKI

- Gerindra Tak Prioritaskan Yusril di Pilkada DKI Gerindra Dukung Sjafrie Diduga karena Kecewa dengan Ahok

- Gerindra Tak Prioritaskan Yusril di Pilkada DKI Ingin Saingi Ahok, Sjafrie Harus Fokus Pada Hal Ini

Kenapa gak Pak Prabowo yang maju ?.
perang badai nih 2017 ... emoticon-Big Grin