alexa-tracking

Cerita Teman Kuliah Saat Megawati Jadi Mahasiswi Unpad

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744fa8fdc06bdca1c8b4568/cerita-teman-kuliah-saat-megawati-jadi-mahasiswi-unpad
Cerita Teman Kuliah Saat Megawati Jadi Mahasiswi Unpad
Quote:


oh bgtu...
image-url-apps
Selamat ya bu
image-url-apps
ane masih netral nih
ayo ayo, diantara 2 kubu romusha+ternak2nya
ada yg mau rayu ane ikut ke aliran yg mana nih
buat 2017-2019
KASKUS Ads

janggal nyah banyak banget...

image-url-apps
1965-1967 alumnus emoticon-Bingung (S)
dapet gelar dibidang politik tapi alumnus pertanian emoticon-Bingung (S)
jika memang didikan bapak nyah ... kenapa ambil jurusan pertanian bukan politik emoticon-Bingung (S)




paling nyalahin orba emoticon-Ngakak (S)
Selamat ya Bu, denger-denger ini gelar Dr. (HC) yang ketiga yak?


buat wartawannya, belajar nulis lagi yak, judulnya apa ulasan judulnya cuma satu paragraf terakhir
image-url-apps
Quote:


Ente mau dibeli brp gan?
image-url-apps
Oh pantesan
image-url-apps
Quote:


jatah nasi juga cukup
image-url-apps
klo mo ngasih monggo nggak pun monggo.
wong keduanya gag ngefek apa2 ke saiya.
image-url-apps
Quote:


Setahu saya sih jaman orba emnk klrganya sukarno pd gk boleh kuliah. Hak2 mrk bnyk yg d kebiri, itu emnk terjadi n gk bs d sangkal jg sih emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


untuk mengambil gelar magister atau doktoral tidak harus selalu memiliki gelar akademik s1 dari ilmu yang sama
apalagi ini doktor hc, tidak perlu lulus sd malah
meski begitu penerima doktor hc, oleh pemberinya, jelas dinilai memiliki pemikiran setara doktor
Dalam bidang politik memang beliau mungkin dia jadi ketua umum partai besar terlama di Indonesia.
Ini saja menunjukkan kemampuan beliau dibidang ini.
Quote:


ente ke nasbung aja..keknya cocok disitu emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


di sebelah malah nyuruh gabung ke kubu romusha satunya
jadi bingung emoticon-Bingung (S)

jatah kuota nasi yg belum limit kubu romusha mana ya?
itu gak ada yang proter mahasiswa Unpad....cerdas sekali emoticon-Sorry
image-url-apps
gelar kehormatan, kenapa mesti ribut emoticon-Big Grin
ternyata dari pertanian, ta kirain kuliah jurusan politik krn ikut karir bapaknya.
image-url-apps
Padahal bu mega cerdas waktu kuliah. Kalo lanjut mungkin jadi dosen tuh.
Ga lanjut kuliah, malah jadi pimpinan partai terbesar di Indonesia.
image-url-apps
Quote:


Oh gitu ya baru tau ane
kobokan diminum dulu gan biar cemungut kerja hari ini
tadi liat spanduk yg dibikin ama pdip bandung emoticon-Matabelo emoticon-Leh Uga
×