alexa-tracking

Kivlan Zen:Sy Punya Intelijen,Thn 2017 PKI Proklamirkan Republik Cina-Ind, Ini Benar!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744f299162ec2e2048b4569/kivlan-zensy-punya-intelijenthn-2017-pki-proklamirkan-republik-cina-ind-ini-benar
Kivlan Zen:Sy Punya Intelijen,Thn 2017 PKI Proklamirkan Republik Cina-Ind, Ini Benar!
Kivlan Zen: Saya Punya Intelijen, Tahun 2017 PKI Akan Proklamirkan Republik Cina-Indonesia, Ini Benar!

Kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) perlu diwaspadai, untuk itu Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) mengadakan kajian bertema “Waspada Kebangkitan PKI Fakta dan Data” di Joglo Ar Rohmah, Bratan, Pajang, Laweyan, Solo, Senin malam (23/5/2016).

DSKS menghadirkan Mayjend. (Purn) Kivlan Zen sebagai pembicara acara tersebut, terlihat respon masyarakat sangat antusias. Hasil pantauan Panjimas hampir 300 peserta memenuhi ruang joglo Ar Rohmah bahkan meluber sampai diluar jalan.

Kivlan Zen menceritakan sejarah sepak terjang PKI dari awal sampai terjadinya gerakan penculikan para Jendral. Bahkan lebih parah, Kivlan zen membongkar gerakan PKI masih berjalan sampai sekarang.

“Tahun 2017 mereka akan memplokamirkan Republik Cina-Indonesia, saya punya intelejen disana. Ini benar, kalau komunis bangkit mereka memulai kita lawan, siap ta, Solo ini sumbunya. Jangan kita memulai, tapi tetap waspada pasang telinga, mata kalo mereka gerak kita sambut kita lawan” tegasnya.

Turut hadir Prof.DR.dr.H.Zainal Arifin Adnan, Sp.PD ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Solo pada acara tersebut. Beliau menganggap umat Islam saat ini masih tidur, padahal PKI sudah bangkit.

“Ini yang kita sadarkan, semua punya kewajiban untuk hijrah dan jihad, sejarah ini dibolak-balikkan benar yang diucapkan pak jendral tadi. Sampai yang paling atas juga sampai bingung, aku melu sing endi yo” ucapnya iba.

Sementara itu Ustadz Dr. Muinudinillah Basri MA. memberikan sedikit ungkapan tentang ideologi. Keseimbangan kekuatan menurut ustadz Muin sangat penting untuk itu dirinya minta pada Mayjen Kivlan Zen tetap menjaga TNI untuk bersama umat Islam.

‘Kami dapat kesaksian di Magelang itu ada santri hafidz Quran namun yang menyembelih kyainya karena ideologinya PKI, untuk itu ideologi ini penting. Kami harapkan bapak Kivlan Zen menjaga TNI jangan sampai kemasukan PKI, menjaga TNI dari ideologi PKI” tutupnya

https://www.intelijen.co.id/126861-2/
negara kismin, terbelakang, bobrok padahal kaya sda, subur, luas, kaya minyak dan punya freeport begini memang ada yang minat? nyalahin yang enggak -enggak.
sumbernya barokah sekali
walah hati2 kalau main politik, kalau pakai isu dalam negeri Ga apa2, tapi kalau sudah menyeret negara asing hati2 dituntut...bisa malu Indonesia nanti...logikanya buat apa China yg skrg ekonomi terkuat Dunia Mau mengurus Indonesia yg penuh dengan manusia panasbung....memang rakyatnya Ga cukup banyak...

kelihatan pola pikir si mantan INI sealiran dengan bos Kampreto yg memakai isu PKI anti china buat kepentingan politik...
Sunber intelijennya dr intelijen dot crot kah?
yang suka goreng berita bangkitnya PKI ini tidak lain dan tidak Bukan adalah ONTA WAHABISME buat adu domba masyarakat Indonesia.

justru merekalah yang sekarang gencar merongrong Pancasila.
Justru harus Hati2 dengan PKI gaya baru berwajah santun dan pura2 bernafas Islam.

kalau memang pki bangkit mana tokohnya ? mana anggotanya ? mana gerakan massanya ? mana partainya ?
dulu kan ada aidit, partai komunis indonesia dan bendera pki berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Perasaan sekarang lebih sering lihat bendera isis dan bendera khilafah. calon2 Penghianat pancasila baru bernafas islam.
Jaringan intelijen nya kivlan sama jaringan nya hendropriono lebih mantep mana? Sama jaringan nya Bin Bais?
Quote:


Kivlan Zen:Sy Punya Intelijen,Thn 2017 PKI Proklamirkan Republik Cina-Ind, Ini Benar!
Banyak pki berkeliaran di bp

Quote:


berarti para tentara itu wahabi ya
mantap emoticon-thumbsup
Jenderal stres,kebanyakan nganggur
gua heran sama nih agama satu, penginnya kok perang-perangan mulu ya
ngehasut umatnya buat perang-perangan terus padahal slogannya damai loh emoticon-Malu (S)
Quote:


Yang ini ni perlu diwaspadai bila perlu langsung tangkap dan exscusi, lebih baik mendahului daripada didahului....
baru tau ada dewan syariah
yakin sekali... jangan2 narsum terlibat dan ini adalah bentuk propagandanya...
Quote:


Orang paranoid gitu didengar, sama sukma aja keok semalam emoticon-Wkwkwk
Quote:



eksekusi babi macam loe mungkin. emoticon-Ngakak
Quote:

maksudnya "excuse me" kali..
halah ISIS ja lom kelar masi ditambah PKI emoticon-Cape d...
kalo konteksnya dijajah tiongkok kaitannya dgn ekonomi iya tapi kalo bangkitnya komunis.. meh masi laku jualan ginian emoticon-Hammer2
ketua PKI & anggota2nya semuanya adalah pribumi indonesia

tapi sinophobia terus kambing hitamkan & salahkan cina
×