alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744f1a79e740468238b456a/danrem-143-ho-tanda-kebangkitan-komunis-sudah-jelas-tapi-dipandang-mengada-ada
Danrem 143/HO: Tanda Kebangkitan Komunis Sudah Jelas Tapi Dipandang Mengada-ada
Danrem 143/HO: Tanda Kebangkitan Komunis Sudah Jelas Tapi Dipandang Mengada-ada

Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Czi. Rido Hermawan menghimbau kepada seluruh jajaran TNI khususnya TNI Angkatan Darat di wilayah Sultra agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan memantau perkembangan situasi wilayah terkait dengan maraknya penyebaran faham dan atribut PKI di beberapa daerah akhir-akhir ini. “Sejarah membuktikan bahwa setiap ada yang merongrong keberadaan pancasila maka TNI adalah elemen terdepan yang selalu tegak mengayomi dan melindungi pancasila dari setiap rongrongan dan ancaman dari pihak manapun, TNI akan selalu menjadi Garda terdepan untuk memberantas dan menghancurkan siapapun yang berusaha untuk merongrong, mengganggu, melemahkan dan mengganti ideologi pancasila dengan ideologi lain”. Kata Rido usai melaksanakan upacara bendera, di Makorem 143/HO, Senin (23/5/2016).

Dikatakannya maraknya kemunculan simbol-simbol yang melambangkan partai komunis di beberapa daerah dan di dunia maya akhir-akhir ini perlu diwaspadai sebagai bangkitnya kembali faham komunisme di Indonesia. “Tanda-tanda kebangkitan komunisme sudah semakin jelas dengan adanya beberapa kegiatan yang berupaya mengaburkan sejarah bangsa Indonesia yang pernah mengalami masa kelam dengan partai Komunis Indonesia” ujarnya lagi.

Lanjut Rido, kegiatan seperti Festival Belok Kiri, Film Senyap dan Jagal yang membela PKI, Festival Sastra yang menyanyikan lagu genjer genjer, munculnya petisi penghancuran Monumen Pancasila Sakti di Lubang Buaya oleh Shinta Miranda anak Gerwani, munculnya simbol-simbol partai komunis di beberapa daerah di Indonesia seperti di Pamekasan, Jember, Payakumbuh, Salatiga, dan Jakarta serta daerah-daerah lain beberapa waktu yang lalu patut untuk kita cermati dan waspadai sebagai bagian dari tahap sosialisasi yang dilakukan oleh sisa-sisa pendukung PKI di Indonesia yang masih hidup dan ingin kembali lagi seperti zaman Orde lama dahulu. “Bahkan di Kendari ada juga yang menggunakan baju kaos yang berlambang Palu dan Arit yang kini masih didalami oleh Polres Kendari” kata Mantan Danpusdikzi tersebut.

https://www.intelijen.co.id/126864-2/
yang suka goreng berita bangkitnya PKI ini tidak lain dan tidak Bukan adalah ONTA WAHABISME buat adu domba masyarakat Indonesia.

justru merekalah yang sekarang gencar merongrong Pancasila.
Justru harus Hati2 dengan PKI gaya baru berwajah santun dan pura2 bernafas Islam.

kalau memang pki bangkit mana tokohnya ? mana anggotanya ? mana gerakan massanya ? mana partainya ?
dulu kan ada aidit, partai komunis indonesia dan bendera pki berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Perasaan sekarang lebih sering lihat bendera isis dan bendera khilafah. calon2 Penghianat pancasila baru bernafas islam.
Quote:Original Posted By bhineka00001
yang suka goreng berita bangkitnya PKI ini tidak lain dan tidak Bukan adalah ONTA WAHABISME buat adu domba masyarakat Indonesia.

justru merekalah yang sekarang gencar merongrong Pancasila.
Justru harus Hati2 dengan PKI gaya baru berwajah santun dan pura2 bernafas Islam.

kalau memang pki bangkit mana tokohnya ? mana anggotanya ? mana gerakan massanya ? mana partainya ?
dulu kan ada aidit, partai komunis indonesia dan bendera pki berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Perasaan sekarang lebih sering lihat bendera isis dan bendera khilafah. calon2 Penghianat pancasila baru bernafas islam.


berarti para tentara itu wahabi ya
mantap emoticon-thumbsup
Takut amat seh sama PKIemoticon-Wkwkwk
Danrem 143/HO: Tanda Kebangkitan Komunis Sudah Jelas Tapi Dipandang Mengada-ada
Pki mau bangkit mane kok gk ada anggota neo pki nyang ditangkep. Cuma anak anak muda poser pake kaos ato ornamen berbau komunisme doangan. . .
kurang kerjaan urus tuh wilayah indonesia yang dicaplokin jangan malah masturbasi yang gak jelas.
tpi FPI,HTI yg nyata2 pengen makar didiemin aja bertaun2...dipiara lagi....militer macem apa ntuuu
Quote:Original Posted By bhineka00001
yang suka goreng berita bangkitnya PKI ini tidak lain dan tidak Bukan adalah ONTA WAHABISME buat adu domba masyarakat Indonesia.

justru merekalah yang sekarang gencar merongrong Pancasila.
Justru harus Hati2 dengan PKI gaya baru berwajah santun dan pura2 bernafas Islam.

kalau memang pki bangkit mana tokohnya ? mana anggotanya ? mana gerakan massanya ? mana partainya ?
dulu kan ada aidit, partai komunis indonesia dan bendera pki berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Perasaan sekarang lebih sering lihat bendera isis dan bendera khilafah. calon2 Penghianat pancasila baru bernafas islam.


Danrem 143/HO antek wahabi pemuja bibib berjidat gosong bercelana cingkrang
Quote:Original Posted By bhineka00001
yang suka goreng berita bangkitnya PKI ini tidak lain dan tidak Bukan adalah ONTA WAHABISME buat adu domba masyarakat Indonesia.

justru merekalah yang sekarang gencar merongrong Pancasila.
Justru harus Hati2 dengan PKI gaya baru berwajah santun dan pura2 bernafas Islam.

kalau memang pki bangkit mana tokohnya ? mana anggotanya ? mana gerakan massanya ? mana partainya ?
dulu kan ada aidit, partai komunis indonesia dan bendera pki berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Perasaan sekarang lebih sering lihat bendera isis dan bendera khilafah. calon2 Penghianat pancasila baru bernafas islam.



Mustahil nama PKI bangkit ,
Yg ada itu sifat2 kekejaman PKI yg selalu ada di setiap warga Indonesia
Revolusi mental apa revolusi mentah
thread monolog tsnya harap paham kapasitas otak tsnya yang cuman bisa monolog.
Jadi inget kmaren ada tamu kanit intel polsek, bahas ginian juga emoticon-Hammer,
Memang lg santer ni isu,.
Quote:Original Posted By bhineka00001
yang suka goreng berita bangkitnya PKI ini tidak lain dan tidak Bukan adalah ONTA WAHABISME buat adu domba masyarakat Indonesia.

justru merekalah yang sekarang gencar merongrong Pancasila.
Justru harus Hati2 dengan PKI gaya baru berwajah santun dan pura2 bernafas Islam.

kalau memang pki bangkit mana tokohnya ? mana anggotanya ? mana gerakan massanya ? mana partainya ?
dulu kan ada aidit, partai komunis indonesia dan bendera pki berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Perasaan sekarang lebih sering lihat bendera isis dan bendera khilafah. calon2 Penghianat pancasila baru bernafas islam.


Sudah jelas BABI2 yg punya nenek moyang komunis makin menunjukkan kesongongannya...

Gw sih setuju bantai lagi para simpatisan PKI..terutama BABI2 di mari
Quote:Original Posted By kampungjanis
Takut amat seh sama PKIemoticon-Wkwkwk


kalo takut itu diam, bukan malah ngomong kejelekan pki
Quote:Original Posted By kodokcomberan
Sudah jelas BABI2 yg punya nenek moyang komunis makin menunjukkan kesongongannya...

Gw sih setuju bantai lagi para simpatisan PKI..terutama BABI2 di mari



ya loe ini babinya, babi kok teriak babi, hadeh.
Quote:Original Posted By bhineka00001
yang suka goreng berita bangkitnya PKI ini tidak lain dan tidak Bukan adalah ONTA WAHABISME buat adu domba masyarakat Indonesia.

justru merekalah yang sekarang gencar merongrong Pancasila.
Justru harus Hati2 dengan PKI gaya baru berwajah santun dan pura2 bernafas Islam.

kalau memang pki bangkit mana tokohnya ? mana anggotanya ? mana gerakan massanya ? mana partainya ?
dulu kan ada aidit, partai komunis indonesia dan bendera pki berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Perasaan sekarang lebih sering lihat bendera isis dan bendera khilafah. calon2 Penghianat pancasila baru bernafas islam.



seluruh gangguan terhadap Pancasila wajib diberantas! mau PKI mau NII or DI TII mau via ekonomi dari tiongkok sikat miring!

emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kodokcomberan


Sudah jelas BABI2 yg punya nenek moyang komunis makin menunjukkan kesongongannya...

Gw sih setuju bantai lagi para simpatisan PKI..terutama BABI2 di mari


Saya pendukung LIBERALISME coy.
liberalisme Musuh Wahabi.

silahkan goreng terus isu PKI yang penting Demokrasi Pancasila dan Liberalisme semakin Kuat Di Indonesia.

emoticon-Ngakak

Ati2 onta keseret tsunami lagi ntar.

saya sih setuju Onta2 wahabi macam ente dibasmi biar ga bikin rusuh diNKRI.
Dahh paling bagus buat indo pancasila ngapain diganti sih emoticon-Bingung (S)
Habisin aja kl terbukti ada PKi
Quote:Original Posted By zaozipper
Pki mau bangkit mane kok gk ada anggota neo pki nyang ditangkep. Cuma anak anak muda poser pake kaos ato ornamen berbau komunisme doangan. . .


Hanya anak alay kurnag perhatian gans yang suka pakai kaos gambar palu arit. Biasanya orangnya kurang terlalu ganteng, jadi kalau pakai kaos biasa gak ada yang perhatikan. Sekali pakai baju PKI jadi sorotan, makin cinta deh pakai kaos palu aritnya. Apalagi kalau di share di medsos emoticon-Matabelo