alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744f16ec0cb1772588b4570/ask-santika-training-center
ASK Santika Training Center
Permisi agan agan sekalian, ane tertarik dengan dunia perhotelan, dan tadi ane nemu di FB ada yang ngebahas tentang Santika Training Center.

Mau nanya dong gan, STC itu kayak gimana? Soalnya ane udah ngubek ngubek nyari info cuma dapet gambar ini, lagi juga 3 tahun lalu.

ASK Santika Training Center

Nah ane pengen banget kerja di hotel tapi ane lulusan SMK Teknik Komputer Jaringan, kira kira bisa ga yah masuk Santika Training Center?
Dan kalo daftar masih bisa gak ya?
Dan satu lagi, ane udah daftar kuliah tapi kelas karyawan, nah nanti abis ujian masuk baru deh ditentuin kelas karyawannya yang sabtu minggu atawa kelas malam. Kira kira ane boleh ga ya daftar di Santika Training Center?