alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744f14aa09a39e7228b456b/darurat-pki--ini-dia-pasukan-kivlan-zein-untuk-hadapi-kebangkitan-pki
(Darurat PKI) : Ini Dia Pasukan Kivlan Zein untuk Hadapi Kebangkitan PKI
Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayor Jenderal purnawirawan Kivlan Zein menegaskan keseriusannya menghadapi gerakan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang menurutnya bangkit kembali.

Dia acara Festival Jalan Lurus kemarin, ia mengatakan telah menggalang pergerakan dan pasukan demi menghadapi paham tersebut. “Ya, bentuk organisasi masyarakat (Ormas), jadi barisan patriot bela negara, gerakan anti komunis,” ujar Kivlan saat dihubungi Tempo, Selasa, 24 Mei 2016.

Kata Kivlan, gerakan bela negara yang sebutnya itu sudah siap dengan kemungkinan apapun, termasuk adu fisik. “Pasukan itu siap tempur fisik,” ujarnya.

Kivlan tak ingin merinci rencana jangka pendek gerakan yang dia maksud, juga soal kelompok mana saja yang diajak. Dia pun tak mengomentari pertanyaan seputar dana yang mungkin dibutuhkan untuk menggalang gerakan tersebut.

“Ini namanya perjuangan gotong royong, seperti tahun 1945 dan 1965. Kalau komunis mulai eksis dan menyerang, tidak main-main ini,” tuturnya.

Dia pun sempat menghimbau media massa agar tak sembarangan menyebar isu PKI, karena akan menimbulkan perpecahan masyarakat dari dalam.

Keseriusan serupa sempat dia sampaikan pada seminar “Pemberontakan PKI Madiun 1948 dan G30S 1965/PKI”, salah satu sesi Festival Jalan Lurus yang diadakan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin kemarin.

“Tak ada seminar-seminar lagi, kami siap perang,” kata Kivlan dalam seminar tersebut.vDia menyebut PKI yang muncul dengan gaya baru, mulai menyusup ke lembaga negara dan organisasi masyarakat, bahkan media massa.(Tempo)

https://www.intelijen.co.id/126873-2/
Ormas tukang rusuh doang,gak ada guna buat masyarakat emoticon-Wkwkwk
Wah... Mantap. ini baru namanya patriot sejati g cuma omdo koar2 di dunia maya /seminarlah. Dengan gini pa kivlan ikut menjaga ketahanan negara. Tdk seperti antek komunis penghianat negara yg suka menyusup di mahasiswa, koar2 di dunia maya kamuflase jadi nasbung/nastak trus mainan sara.
yang suka goreng berita bangkitnya PKI ini tidak lain dan tidak Bukan adalah ONTA WAHABISME buat adu domba masyarakat Indonesia.

justru merekalah yang sekarang gencar merongrong Pancasila.
Justru harus Hati2 dengan PKI gaya baru berwajah santun dan pura2 bernafas Islam.

kalau memang pki bangkit mana tokohnya ? mana anggotanya ? mana gerakan massanya ? mana partainya ?
dulu kan ada aidit, partai komunis indonesia dan bendera pki berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Perasaan sekarang lebih sering lihat bendera isis dan bendera khilafah. calon2 PKI baru bernafas islam.
ini cuman masturbasi doang. negara bobrok, terbelakang kismin nyalahin yang engga-engga.
Quote:Original Posted By bhineka00001
yang suka goreng berita bangkitnya PKI ini tidak lain dan tidak Bukan adalah ONTA WAHABISME buat adu domba masyarakat Indonesia.

justru merekalah yang sekarang gencar merongrong Pancasila.
Justru harus Hati2 dengan PKI gaya baru berwajah santun dan pura2 bernafas Islam.

kalau memang pki bangkit mana tokohnya ? mana anggotanya ? mana gerakan massanya ? mana partainya ?
dulu kan ada aidit, partai komunis indonesia dan bendera pki berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Perasaan sekarang lebih sering lihat bendera isis dan bendera khilafah. calon2 PKI baru bernafas islam.


berarti para tentara itu wahabi ya
mantap emoticon-thumbsup
Sarapan dulu gan, ini babinya muhrim. Jadi halal emoticon-Smilie

(Darurat PKI) : Ini Dia Pasukan Kivlan Zein untuk Hadapi Kebangkitan PKI
Quote:Original Posted By huseinbinali


berarti para tentara itu wahabi ya
mantap emoticon-thumbsup


kayak kagak tau aja kivlan zein ini siapa.
dia kan simpatisan prabowo yang dulunya poros tni hijau. tni pendukung terbentuknya ormas islam garis keras.
Quote:Original Posted By bhineka00001


kayak kagak tau aja kivlan zein ini siapa.
dia kan simpatisan prabowo yang dulunya poros tni hijau. tni pendukung terbentuknya ormas islam garis keras.

kelompok tni ini juga yang menyewa kelompok wahabi untuk bikin kerusuhan rasialis demi menggulingkan pak harto di tahun 1998 dimana mereka menjarah, mambunuh dan memperkosa sambil teriak allahu akbar.


bukan kivlan zein saja. markas besar tni ad juga menghimbau bahaya pki
berarti tentara itu wahabi ya. mantab emoticon-thumbsup

(Darurat PKI) : Ini Dia Pasukan Kivlan Zein untuk Hadapi Kebangkitan PKI
Quote:Original Posted By huseinbinali


berarti para tentara itu wahabi ya
mantap emoticon-thumbsup


Teori orang ngaco itu gan.
Orang di media jelas kok berita tentang munculnya kembali simbol dan buku" tentang PKI dan komunisme.
Trus mau dibilang itu media Indonesia wahabi juga???
SARA aja itu dia. Apapaun beritanya pasti ujung"nya SARA.
elu ga usah pengalihan isu, tni mengeluarkan pengumuman itu karena ada pihak2 yang meresahkan masyarakat karena ada yang menghoreng isu PKI bangkit.

PKI mana bangkit?
mana tokohnya ?
mana partainya ?
mana benderanya ?

yang goreng isu PKI bangkit ya Wahabisme.

TNI cuman kasih pengumuman biar isu semacam ini tidak digoreng terus.
TNI sudah musnah

sekarang mayoritas penduduk indonesia pendukung Demokrasi Pancasila dan Liberalisme yang sangat dibenci Onta.

Quote:Original Posted By huseinbinali


bukan kivlan zein saja. markas besar tni ad juga menghimbau bahaya pki
berarti tentara itu wahabi ya. mantab emoticon-thumbsup

(Darurat PKI) : Ini Dia Pasukan Kivlan Zein untuk Hadapi Kebangkitan PKI


Quote:Original Posted By bhineka00001
yang suka goreng berita bangkitnya PKI ini tidak lain dan tidak Bukan adalah ONTA WAHABISME buat adu domba masyarakat Indonesia.

justru merekalah yang sekarang gencar merongrong Pancasila.
Justru harus Hati2 dengan PKI gaya baru berwajah santun dan pura2 bernafas Islam.

kalau memang pki bangkit mana tokohnya ? mana anggotanya ? mana gerakan massanya ? mana partainya ?
dulu kan ada aidit, partai komunis indonesia dan bendera pki berkibar di seluruh penjuru indonesia.

Perasaan sekarang lebih sering lihat bendera isis dan bendera khilafah. calon2 PKI baru bernafas islam.


BABI antek komunis..nenek moyangnya juga komunis
Quote:Original Posted By kodokcomberan


BABI antek komunis..nenek moyangnya juga komunis


wahabi kebakaran jenggot karena modusnya pengen adu domba dan gulingkan NKRI ketahuan.

emoticon-Ngakak

ane pendukung Liberalisme Coy,
Wahabi memang perusak NKRI

emoticon-Cool
wokeeehh Mr. Kivlaaan. Mantaaap

PKI mana bangkit?
mana tokohnya ?
mana partainya ?
mana benderanya ?

Bukti nya selain baju yg disita dari blok m ya. Kaos band metal kok jadi bukti. Cm org pinter yg ngeh kl itu cm cari2 doang. Tinggal dijawab kog gan. Ga usah ngalor ngidul. Kl ga bisa jawab ya mgkn cuma tim hore biar rame aja. Hahaha...
Tiati pak
Bikin ormas ginian sama aja miara anak macan
Bapak udah nggak ada ini anak macan jadi macan beneran
😆
Quote:Original Posted By kodokcomberan


BABI antek komunis..nenek moyangnya juga komunis


Ngomong opo to gan..?
Mending sana dah ngaji sama wirid
Biar masuk sorga 😆
ada yang suka kerusuhan ,
bakal ada yang memancing civil war kayaknya .

memprihatinkan sekali negara ini emoticon-Takut


Kader Pemuda Pancasila sedari dahulu siap menghempang bangkitnya pki laknat di NKRI..


Pancasila..! Abadi..!
Ah kelakuan jendral pendukung wanabi nih.
Zaman Dah berubAh. Rakyat ga setoLOL duLu.

(Mudah-mudahan)