alexa-tracking

Banyak kotoran manusia buat Ahok batal bikin bening Kali Krendang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744e66edad770c60c8b4567/banyak-kotoran-manusia-buat-ahok-batal-bikin-bening-kali-krendang
Banyak kotoran manusia buat Ahok batal bikin bening Kali Krendang
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku batal mengubah air Kali Krendang menjadi lebih bening. Hal itu, kata Ahok sapaan Basuki, karena banyak kotoran manusia yang memenuhi kali tersebut.

"Karena semua orang buang kotoran tinja ke kali itu. Jadi dari rumah-rumah banyak masuk ke kali itu. Kita harus carikan solusi dulu," kata Ahok di Balai kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (23/5).

Dengan bantuan dana CSR dari PT Bumi Serpong Damai memang akan mengubah wajah kawasan Kalijodo menjadi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Anggaran pembangunan ini diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 10-20 miliar.

Tapi, kata Ahok, sepertinya program penjernihan air kali Krendang bakal ditunda dan fokus pada pembangunan taman. Penundaan ini dilakukan hingga solusi atas masalah kotoran manusia di dalam sungai terselesaikan.

"Minimal taman jadi dulu. Kalau airnya, gimana bikin bening kalau orangnya buang BAB (Buang Air Besar) semua," ujar mantan politisi Gerindra ini.

http://www.merdeka.com/jakarta/banya...-krendang.html

banyak ranjau emoticon-Takut
image-url-apps
Mangkannya sekitar sungai kudu bebas dari rumah penduduk.
image-url-apps
Kasih benih ikan piranha aja hok
KASKUS Ads
image-url-apps
knapa ya ga ada yg bisa bikin kaaya kaali code di jogja. atau kaya venice sekalian
fix... yg BAB disitu panasbung

emoticon-Cool
image-url-apps
ucil mane ucil . . nooohh suruh bekingin emoticon-Tai biar kg di gusur emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
Org kita byk yg dikit-dikit salahin pemerintah, kesadarannya rendah ...
image-url-apps
Tokai panasbung nyebar kemana mana
image-url-apps
pinggiran kali harus bersih dulu, baru deh airnya bisa jernih, kalo mau digusur sewot tapi masih nuntut airnya jernih
image-url-apps
tangkap tainyaemoticon-Marah
image-url-apps
tangkap yg buat kali di situ emoticon-Marah
image-url-apps
Ya, kebiasaan bodoh ini harus dirubah.
Kalau memang penduduk liar... Gusur aja!
image-url-apps
Dah dibiarin saja ntar klo ada wabah kolera pada merengek rengek ke pemerintah...ditambah bakal ajang cacimaki pemerintah...maklum orang dongok meski hidup dibedeng bedeng kumuh pinggir sungai yg penting tinggal di metropolitan, ntar klo mudik ke daerah bisa buat bahan membual ( banyak yg kek gini )
image-url-apps
Udah pati inimah kelakuannya nasbung suka bab sembarangan
image-url-apps
Quote:



code masih kotor juga om, tapi lebih mending daripada yang dulu emoticon-Traveller
image-url-apps
Gak kakah sama orang menlen hokemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kudu ada saluran sendiri tuh emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
image-url-apps
gusur lagi aja emoticon-Big Grin
kasi ternak lele..kyk empang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bangun rumah aja ga pake imb asal bangun aja mana mikirin lg bikin septic tank
×