alexa-tracking

[MASIH PUNYA] Duh, Ahmad Dhani Tantang Ahok 'Adu Kelamin'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744e66e162ec2d0048b4567/masih-punya-duh-ahmad-dhani-tantang-ahok-adu-kelamin
[MASIH PUNYA] Duh, Ahmad Dhani Tantang Ahok 'Adu Kelamin'
Suara.com - Musisi Ahmad Dhani kembali bercuit nyinyir soal Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di akun media sosialnya. Kali ini, kicauannya menyinggung soal bahan bakar dan ancaman demo di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Hok...ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei...aku paling depan demo di KPK...kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita....ADP," cuit Dhani di akun @AHMADDHANIPRAST.

Bakal calon gubernur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga mengunggah pesan soal Ketum baru Golkar Setia Novanto yang menurutnya sukses membongkar 'topeng' istana kepada publik.
"Thanks to Setia Novanto sdh kasi petunjuk kpd masyarakat bhw istana ada di belakang Golkar dan ahok...Mas memang politikus Cerdas," tulisnya lagi.

[MASIH PUNYA] Duh, Ahmad Dhani Tantang Ahok 'Adu Kelamin'

Bukannya udah dipotong?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
kok dikit2 ngomongin kelamin yah ?
nih orang sinting.

kalau jadi gubernur jangan2 bikin monumen kelamim.
image-url-apps
Udah bosen ma Mulan ya? Mau cari sensasi lain dari cowok?
KASKUS Ads
image-url-apps
bengsin apa gan?
otaknya udah kecil busuk pula emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
apasih ADP ADP emoticon-Ngakak
image-url-apps
Oh ini yg disebut otak kelamin emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kok dani punya blom dipotongemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
emang ngga ada alasan yg lain ya.. emoticon-Bingung
image-url-apps
bawain adu kelamin emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:



adu kelamin kayak gimana yak ganemoticon-Bingung
image-url-apps
ADP=ahmad dani peak emoticon-Leh Uga
dasar otaknya ada di kelamin emoticon-Leh Uga
pdhl twit itu uda diklarifikasi sama media2 sampah waktu pilpres...di ulang lagi pas pilgub.. emoticon-Wakaka ga ada bahan colian lagi buat TS nya? ngefans bngt sm ADP..emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:

tengsin maksudnya gan...
image-url-apps
potong titid nya potong titidnya emoticon-Betty
wong gendeng nggak punya otak malah kelaminnya yang seiprit yang disebut2. dasar otakemoticon-Tai
image-url-apps
justru it si dhani berani nantangin si koko, krn si dhani kan kelaminnya sudah d potong gegara si wowo ga jadi presiden

ahhh mas dhani.... entr begini krn habis d tinggal sma bunda maya kah, kasian amat ente
image-url-apps
Cari perhatian, bikin sensasi biar eksis lagi Dhan?
Norak
image-url-apps
kasian ya.. kalo habis gmn..emoticon-Mewek
×