alexa-tracking

papa pulang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744e39156e6aff84e8b4568/papa-pulang
papa pulang
seorang istri terheran-heran karena suaminya pulang lebih cepat.

istri :lho,kok papa pulang cepet ?

suami: iya ma.

istri : kenapa ?

suami : soalnya kalijodo udah ditutup , hehe

istri : -#;#:+@!#-@;$

semoga bermanfaat emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak
image-url-apps
at least you tried
eh eh buset deh gan , ngpa intu si papa di kali jodo gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
gubrakemoticon-Shakehand2
coba tanya daeng aziz sapa tau masih ada cabang........

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:



ada franchise nya gan emoticon-kisssing
tertarik?
image-url-apps
Quote:



maap kalo garing emoticon-Malu
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



terus berkarya gan
setidaknya dirimu pernah berjuang emoticon-Ngakak
image-url-apps
mampir ke kali jodo mau beli susu emoticon-Big Grin
bahaya nih si papa, jajan mulu ternyata emoticon-Ngakak
image-url-apps
papa:"mama kok udh dirumah?"
mama:"soalnya kalijodo udh ditutup"
papa"@#$%@??!"

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
wkwkwkwkw gaje banget si gan??
but mayan menghibur, yang penting niat nya baik yak buat menghibur
wkwkkwwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
image-url-apps
nyewa muluemoticon-Big Grin
image-url-apps
Grubyak....
Wkwkwkwk....
image-url-apps
emoticon-Traveller garing amat
×