alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744e39156e6aff84e8b4568/papa-pulang
papa pulang
seorang istri terheran-heran karena suaminya pulang lebih cepat.

istri :lho,kok papa pulang cepet ?

suami: iya ma.

istri : kenapa ?

suami : soalnya kalijodo udah ditutup , hehe

istri : -#;#:+@!#-@;$

semoga bermanfaat emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak
at least you tried
eh eh buset deh gan , ngpa intu si papa di kali jodo gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gubrakemoticon-Shakehand2
coba tanya daeng aziz sapa tau masih ada cabang........

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By mudah dihafal
coba tanya daeng aziz sapa tau masih ada cabang........

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



ada franchise nya gan emoticon-kisssing
tertarik?
Quote:Original Posted By bwihananto
at least you tried



maap kalo garing emoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abangnur009
maap kalo garing emoticon-Malu



terus berkarya gan
setidaknya dirimu pernah berjuang emoticon-Ngakak
mampir ke kali jodo mau beli susu emoticon-Big Grin
bahaya nih si papa, jajan mulu ternyata emoticon-Ngakak
papa:"mama kok udh dirumah?"
mama:"soalnya kalijodo udh ditutup"
papa"@#$%@??!"

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
wkwkwkwkw gaje banget si gan??
but mayan menghibur, yang penting niat nya baik yak buat menghibur
wkwkkwwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nyewa muluemoticon-Big Grin
Grubyak....
Wkwkwkwk....
emoticon-Traveller garing amat