alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744d6e894786884378b456f/3-tahun-lebih-mengejar-quotcintaquot
It Only Takes A Moment
Oke agan semua.
Ane disini pengen denger dan berharap pendapat agan semua untuk ane yang sifat nya bener-bener ngasih saran buat ane bukan nge-junk !

Bagi yang ingin bener bener pengen baca curcolan ane , ane katakan dari awal ini bakalan panjang banget jadi kalau agan malas baca nya ya gpp . Tp ane cuma pengen curcol doank.

Ane udah pernah sih ceritain tentang ini di trit lain tapi rasanya masih banyak yg nge ganjel jadi gpp lah ya ane cerita ulang.

Jadi gini.
Dimulai waktu ane masuk kuliah tahun 2012 bulan september di salah satu kampus di pekanbaru, sewaktu ospek kita di bagi perkelompok gitu walau beda jurusan di fakultas masing masing.
Waktu ane lagi ngumpul sama tim kelompok ane senior bilang untuk mengenalkan diri masing masing, waktu perkenalan muncul lah si D ini (cewek yang ane suka) dia ngenalin diri dia, dari awal itu saja ane udah langsung suka sama dia gan.

Jujur enggak pernah sebelumnya ane langsung suka kaya gitu sama cewek sebelumnya, tapi ini bener bener beda ane langsung suka sama dia.
Sewaktu masa ospek ane gak ada banyak deket sama dia.
Kelar ospek hari terakhir ane beraniin diri untuk minta no dia yang mana dia mau kasih no nya sama ane (seneng gak ketulungan ane waktu itu gan tapi tetep sok cool depan dia wkwkwk).

Oh ya ane beda jurusan sama dia gan, ane ekonomi dia akuntansi. Lanjut !

Sebulan dua bulan awal kenalan ane sering sms dan nelfon dia, ya topik nya ya biasa deh gan untuk orang pengen pdkt.
Bagus nya lagi kami ada satu kesamaan hobi yaitu nonton anime sama baca komik.
Jadilah kalau di telfon bahasnya itu mulu.

Abis dua bulan awal kami udah jarang smsn atau tlfnan bukan ane ny yg males tapi dari dia nya gan yg kdg lama banget balas sms ane atau dia gak mau tlfnan sama ane. Ywdh karena emang komunikasi udah jarang gitu akhirnya engga ada komunikasi sama sekali.

Kami walaupun satu fakultas tapi untuk ketemu di kampus JARANG BANGET , karena sibuk sama kegiatan masing masing di tambah kami beda jurusan lengkap deh.

Ngeliat respon dari dia yg kayak di atas tadi ywdh ane nyerah buat deketin dia gan, ane coba untuk cari cewek lain lebih tepatnya di comblangin sama temen ane sih haha nama nya P.
Kebetulan ane sedikit sreg sih sama P ini ywdh jadilah ane sama dia. selama ane pacaran sama P ini ane jarang banget nget nget komunikasi sama si D dan ane juga tau dia juga punya cowok waktu itu. Tapi tetep sebenernya ane masih ada suka sama D walau pacar ane P tapi ane pendam aja ngerasa itu bakalan hilang sendiri.

Tapi ane putus sama P setelah pacaran setahun lebih (jomblo lagi hahaha) kalau engga salah awal awal 2014 putusnya. Putus dari P ane langsung ke inget sama D, ywdh ane coba cari kontak dia dan ketemu.
Yah ane nanya" basa basi sama dia kabar dan semacamnya lah.
Respon nya bagus TAPI di awal awal chat doank. Abis beberapa hari setelah itu tiap ane chat D kadang balas nya lama banget atau cuma di read doank haha.

Ngeliat respon gitu ywdh lah ane gak peduliin lagi,ane fokus nge jomblo waktu itu.
Ane udah bilang tadi di kampus kami jarang banget ketemu. Kalau ketemu pun paling cuma selisih jalan aja dan say hi doank atau senyum doank ATAU kayak orang gak saling kenal (aneh? Emang).

Pertengahan tahun 2014 mau masuk semester 5 lagi jadwal ngisi KRS waktu itu (ngisi krsnya online gan jadi pas ngisi krs ini itu web portal univ bakalan error susah buat masuk karena bejibun orang yg lagi ngisi krs diwaktu yg sama). Jadi biasanya tau lah ya agan agan semua,kalau pengen dapet dosen yang enak ya harus cepet cepet ngisi krs nya biar gak full dan itu harus begadang .

Nah ane waktu itu keinget lagi sama D kebetulan kontak nya tetep masih ada,ane coba chat dia ttg udah isi krs apa belum, dia jawab belum.
Nah ane inisiatif biar ane aja yg isiin ,ywdh jadilan ane yg isiin krs si D begadang 2 malam ane buat isiin krs dia.
Selesai ane isi krs dia, kami masih saling chat dalam 2-3 minggu depan.

Tapi ya seperti di atas tadi lagi, dia nya akhirnya jarang balas sms chat ane, kadang cuma di read doank atau gak di read sama sekali mungkin langsung di hapus haha. Topik ane chat sama dia pun ane usahain biar menarik gak mainstream kayak "lagi apa?udah makan" tapi tetep aja ya gitu.

Akhirnya kita ilang komunikasi lagi jarang banget komunikasi klu ada yg penting baru komunikasi lagi.

Masuk semester 5 ane gak ada komunikasi sama D jarang banget,ketemu di kampus pun jarang dan seperti di atas lagi, kadang say hi doank atau senyum atau kayak gak kenal , dan kami belum pernah duduk buat cerita cerita bareng di kampus atau pergi jalan bareng keluar. Bukan nya ane gak pernah ajak tapi dia nya yg gak mau ya alasannya sibuk atau lagi bareng sama temen nya.

Pertengahan smster 6 ( awal awal 2015) ane coba komunikasi lagi sama D, ya respon nya baik. Ane cari akal gimana cara nya supaya ane bisa duduk bareng di kampus sama dia atau bisa ke kost dia.
Dapet ide ,kami sama sama suka anime jadilah ane saling tuker tukeran anime sama dia, dan waktu itu itu pertama kali nya ane ke kost dia dan duduk bareng sama dia di kampus.
Waktu kami duduk bareng gitu kami ngobrol nya nyambung banget, ngobrolin ini itu ketawa gitu padahal tadi ane bilang kan kalau di chat dia cuek banget tapi ternyata kalau duduk bareng dia asik banget anak nya.

Sebelum masuk semester 7 ane ada KKN dulu (juli-agustus 2015) ane rencana nya mau satu desa sama dia tapi karena udah penuh desa tempat dia KKN terpaksa ane ke desa lain karena salah ane juga ane lama isi tempat ane kKN dimana. Selama KKN ane gak ada komunikasi sama dia.

Abis KKN masuk smster 7 bulan september 2015 ane baru mulai komunikasi lagi sama D, ane ajak dia jalan . eh dia nya mau ane ajak .
Dan itu untuk Pertama Kali nya ane jalan bareng sama dia setelah 3 tahun kenal.
Selama jalan kami ngobrolin banyak hal dan obrolan kami nyambung banget.

Stelah jalan bareng itu, kami kadang duduk bareng di kampus ya sekedar duduk doank atau tukeran anime lagi tapi itu bertahan cuma 2 bulan doank abis itu dia balik lagi keg biasa nya, tiap di ajak ketemu kadang sibuk katanya atau jalan sama temen atau males katanya.

Di chat pun gitu, kadang balas nya lama banget, atau di read doank.

Yasudah akhirnya jarang lagi kami komunikasi nya.
Baru bulan maret 2016 kemaren ane coba untuk komunikasi lagi sama dia, ya okelah komunikasi nya tapi gak sering ane chat dia palingan sekali seminggu karena menurut ane dia tipe cewe yang gak mau di ajak chat sering sering gitu.

Karena sesuatu hal ane ajuin cuti kuliah dan ane harus balik lagi ke kota ane untuk kerja (februari 2016 sampai sekarang ane di batam)
Hari kamis kemarin ane balik lagi ke pekanbaru untuk ngurus izin cuti ane.
Ane coba chat dia untuk ajak dia pergi jalan lagi sebelum ane pergi ke batam lagi.
Ane bilang sama dia soal ane mau cuti dan ane mau jalan sama dia sebelum ane pergi ke batan lagi. Dan dia mau gan.
Jadilah hari senin kemaren ane jalan bareng lagi untuk yg ke dua kali nya sama dia.
Dan waktu kita asik ngobrol waktu jalan itu ane iseng nanya "mau gak anter aku ke bandara" dan dia bilang mau gan.

Jadilah hari selasa siang ane di anterin sama dia ke bandara.
Mau nya ane sampai di bandara ane ajak dia ke dalam ruang tunggu dan ane bakalan tembak dia disana karena ane tau itu kesempatan terakhir ane untuk bisa ketemu sama dia mungkin soalnya dia waktu jalan bilang dia mau lanjut S2 nya di jakarta.

TAPI ternyata ane gak seberani itu, abis di anter ane ngobrol bentar sama dia dan ane benar benar gak ada keberanian untuk ngungkapin perasaan ane sama dia.
Ane cuma bilang "moga sukses ,cepet wisuda dan semoga kita ketemu lagi".

Bener bener gak bisa ane bilang perasaan ane sama dia terlalu takut ane denger jawaban dia karena ane tau dia bakalan jawab apa kalau ane ungkapin perasaan ane sama dia.

Jadilah ane pisah sama dia di bandara tanpa ane ungkapin perasaan ane sama dia.
menurut lu dia tau ga lu suka sama dia?
klo menurut ane sih 80% dia tau lu suka sama dia.

hmm...
klo masalah mengungkapkan isi hati,
menurut ane sih yaa terserah,
yaa ntar juga "punya keberanian sendiri" kok buat ngungkapin
ntar juga jawabannya antara diterima atau ditolak,
dan biasanya keberanian itu muncul ketika lu siap menerima apapun yg terjadi. emoticon-Big Grin
yaa yg kemaren gagal karena lu takut ditolak kan?

klo masalah komunikasi,
ane kurang tau.
soalnya ada org yg lebih suka ngobrol face to face dari pada lewat hp
dan ada juga sebaliknya.

klo masalah 3tahun.
yaa itu mah terserah, mau tahan lebih lamapun terserah
yaa siap menerima konsekuensi aja mah,
mau tahan ataupun mau di ungkapkan ada konsekuensinya.

emoticon-linux2

kalau mau ungkapkan, ya ungkapkan aja.
Lebih baik ungkapin aja deh gan. Entar kalau ditolak atau diterima urusan belakangan emoticon-Hammer (S). Yang pentong dia tau perasaan lo. Daripada dipendam lama-lama kan gak enak.
Tapi entar kalo nyatain perasaan jangan lewat sms, dikira gak gentle lo nanti emoticon-Ngakak (S)
when your love someone
just be brave to say emoticon-Smilie
Pendem aje gan, mumpung harga tanah buat mendem perasaan, masi terjangkau..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..

Kek nya agan mesti berlogika lah.. Ane uda baca cerita nya.. Agan menarik sich, kenalan dong gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Okk.. Seriuss.. Agan mesti berlogikaa. Kan dr cerita agan abis balik ke kota agan, agan msi lanjut gak kuliah di pekanbaru? Klo masi berarti hub nya di truskann gan, kek nya kata2 pernyataan ama keseriusan sikap lbh penting keseriusan sikap deh gan.. Ada baikny jg bukan cuma nunggu reaksi chatnya aja deh, kan dia uda kasi lampu hijau, berarti agan mesti inisiatif dekat ama dia kek, sering ketemuan ama dia, atau sering komunikasi face to face lah ama dia..
Lalu kan dianya uda bilang s2 dia mau kuliah di jkt, klo dianya yg bilang gtu, agan mesti berkorban klo agan serius, ikutin dia kuliah s2 di jkt, dia ambil jurusan apa ente ngikut aja, sekalian sekost, sekamar sekalian emoticon-Salaman.. ( nantinya ente dapet gelar dobel MBA, satu dr kampus, satu dr mertua ente) emoticon-MatabeloDeketin aja gan, nempel kek perangko, pernyataan itu trakhir gan klo agan sangat deket ama dia, atau klo uda emang deket udaa langsung deh nikahin. Selesai gan.. Gan ldr biasanya putus loh gan.. Yg deket pun walau beda jurusan aje bisa putus. Yg suka siapa, ya dianya yg mesti berinisiatif yey gan, engg boleh pesimiss.. Maju gan, jangan lupa bawa parang yey..emoticon-Ngakak
Ketimbang jadi penyesalan seumur hidup, ungkapin aja. Lebih baik ditolak ketimbang mendem terus n nyesel.
Teringat jaman SMP dulu, kelas 1 baper sama temen sekelas gegara dia rada salting kalo sama gw, gw pikir nih anak suka sama gw, gw pun jadi suka sama dia..
sampai menjelang ujian kelulusan gw bilang duluan kalo gw suka sama dia, meski gw ceweemoticon-Hammer eh ternyata ni cowok cuma PHP doankemoticon-norose emoticon-Mad emoticon-Mad

Sejak itulah gw males sama yg namanya cowok atopun suka sama cowok, gw gak mau ambil pusing ntar kalo ada jodoh dateng sendiriemoticon-raining

Dan benar saja, cowok yang gak gue sangka2 suka sama gw, cowok idaman temen2 gw, ternyata malah suka sama gw yang apa adanya ketimbang sama temen2 gw yang hobinya dandan ajaemoticon-Wink emoticon-Wowcantik
ungkapin aja lah gan.. mendem perasaan itu sakit
hasil itu urusan belakangan..
lagian kalau menurut ane dia tu la, scara wnita itu makhluk yang paling peka
kadang cook gak ada niat pdkt aja dia ge,, apalagi agan yang memang suka sama dia
dari gelagatnya agan juga udah kelihatan kali kalo agan suka sama dia emoticon-Smilie

NP: ENDAH N EHESA -when u love someone-
Quote:Original Posted By nanletsbegin
menurut lu dia tau ga lu suka sama dia?
klo menurut ane sih 80% dia tau lu suka sama dia.

hmm...
klo masalah mengungkapkan isi hati,
menurut ane sih yaa terserah,
yaa ntar juga "punya keberanian sendiri" kok buat ngungkapin
ntar juga jawabannya antara diterima atau ditolak,
dan biasanya keberanian itu muncul ketika lu siap menerima apapun yg terjadi. emoticon-Big Grin
yaa yg kemaren gagal karena lu takut ditolak kan?

klo masalah komunikasi,
ane kurang tau.
soalnya ada org yg lebih suka ngobrol face to face dari pada lewat hp
dan ada juga sebaliknya.

klo masalah 3tahun.
yaa itu mah terserah, mau tahan lebih lamapun terserah
yaa siap menerima konsekuensi aja mah,
mau tahan ataupun mau di ungkapkan ada konsekuensinya.

emoticon-linux2



Hmm gak tau ane gan serius, ane gk tau dia suka sama ane atau engga. Kan kita jalan nya aja baru dua kali gan selama 3 tahun lebih itu ane belum tau dia sifatny keg gmn gmn.

Hahaha bener gan, ane takut ditolak gan. Karena ane tau jawaban nya pasti tidak kalau ane tembak dia.

Baru kali ini ane bingung gmn cara deketin cewe gan,ane bingung banget sama cewek satu ini, salting baper terus ane haha.
Quote:Original Posted By seihanda
kalau mau ungkapkan, ya ungkapkan aja.


Susah gan, kemaren itu aja udah ngumpulin niat buat nembak dia di bandara eh ternyata sampe bandara nyali ciut banget heuheu
Quote:Original Posted By back.bond
Lebih baik ungkapin aja deh gan. Entar kalau ditolak atau diterima urusan belakangan emoticon-Hammer (S). Yang pentong dia tau perasaan lo. Daripada dipendam lama-lama kan gak enak.
Tapi entar kalo nyatain perasaan jangan lewat sms, dikira gak gentle lo nanti emoticon-Ngakak (S)


Mau ane juga gitu gan ane ungkapin langsung sama dia,tapi skrg gak bisa lagi gan,ane udah jauh dr dia, ane di batam dia di pekanbaru.
Quote:Original Posted By saitamakan
when your love someone
just be brave to say emoticon-Smilie


I will gan, one day pasti hehe tapi belum tau kapan.
Quote:Original Posted By lupaingatan212
Pendem aje gan, mumpung harga tanah buat mendem perasaan, masi terjangkau..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..

Kek nya agan mesti berlogika lah.. Ane uda baca cerita nya.. Agan menarik sich, kenalan dong gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Okk.. Seriuss.. Agan mesti berlogikaa. Kan dr cerita agan abis balik ke kota agan, agan msi lanjut gak kuliah di pekanbaru? Klo masi berarti hub nya di truskann gan, kek nya kata2 pernyataan ama keseriusan sikap lbh penting keseriusan sikap deh gan.. Ada baikny jg bukan cuma nunggu reaksi chatnya aja deh, kan dia uda kasi lampu hijau, berarti agan mesti inisiatif dekat ama dia kek, sering ketemuan ama dia, atau sering komunikasi face to face lah ama dia..
Lalu kan dianya uda bilang s2 dia mau kuliah di jkt, klo dianya yg bilang gtu, agan mesti berkorban klo agan serius, ikutin dia kuliah s2 di jkt, dia ambil jurusan apa ente ngikut aja, sekalian sekost, sekamar sekalian emoticon-Salaman.. ( nantinya ente dapet gelar dobel MBA, satu dr kampus, satu dr mertua ente) emoticon-MatabeloDeketin aja gan, nempel kek perangko, pernyataan itu trakhir gan klo agan sangat deket ama dia, atau klo uda emang deket udaa langsung deh nikahin. Selesai gan.. Gan ldr biasanya putus loh gan.. Yg deket pun walau beda jurusan aje bisa putus. Yg suka siapa, ya dianya yg mesti berinisiatif yey gan, engg boleh pesimiss.. Maju gan, jangan lupa bawa parang yey..emoticon-Ngakak


Hahaha ane mah biasa aja orang nya gan.
Ane cuti dulu setahun gan jadi tahun depan ane baru balik lagi ke pekanbaru dan dia udah engga di pekanbaru lagi krna udah wisuda heuheu makany td ane blg mgkn dibandara itu kesempatan terakhir ane ketemu dia.

Dan terimakasih untuk saran nya gan. Kalau soal serius gan ane MAU PAKE BANGET dia jadi istri ane gan.
Quote:Original Posted By archaengela
Ketimbang jadi penyesalan seumur hidup, ungkapin aja. Lebih baik ditolak ketimbang mendem terus n nyesel.


Iya gan, ane bakalan ungkapin perasaan ane tapi engga sekarang kayaknya heuheu
Quote:Original Posted By erfinahery
Teringat jaman SMP dulu, kelas 1 baper sama temen sekelas gegara dia rada salting kalo sama gw, gw pikir nih anak suka sama gw, gw pun jadi suka sama dia..
sampai menjelang ujian kelulusan gw bilang duluan kalo gw suka sama dia, meski gw ceweemoticon-Hammer eh ternyata ni cowok cuma PHP doankemoticon-norose emoticon-Mad emoticon-Mad

Sejak itulah gw males sama yg namanya cowok atopun suka sama cowok, gw gak mau ambil pusing ntar kalo ada jodoh dateng sendiriemoticon-raining

Dan benar saja, cowok yang gak gue sangka2 suka sama gw, cowok idaman temen2 gw, ternyata malah suka sama gw yang apa adanya ketimbang sama temen2 gw yang hobinya dandan ajaemoticon-Wink emoticon-Wowcantik


Haha terus gimana kelanjutan nya sis? Jadian sama cowok itu?
Quote:Original Posted By faa.efa
ungkapin aja lah gan.. mendem perasaan itu sakit
hasil itu urusan belakangan..
lagian kalau menurut ane dia tu la, scara wnita itu makhluk yang paling peka
kadang cook gak ada niat pdkt aja dia ge,, apalagi agan yang memang suka sama dia
dari gelagatnya agan juga udah kelihatan kali kalo agan suka sama dia emoticon-Smilie

NP: ENDAH N EHESA -when u love someone-


Iya sis, ane bakalan ungkapin perasaan ane pasti kalau udah siap mental ane untuk nerima apapu jawaban dia hehe
Tapi dia cuek abis gitu sis? Cewek cuek tetep peka ya? Gaya ngomong ny rada tomboy gitu.
Quote:Original Posted By febrikeys007
I will gan, one day pasti hehe tapi belum tau kapan.



yaaa kalo belum tau kapan, nanti lu yang bakal nyesel... ketika doi udh gak peduli lagi sama lu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By saitamakan



yaaa kalo belum tau kapan, nanti lu yang bakal nyesel... ketika doi udh gak peduli lagi sama lu emoticon-Big Grin


Ini aja ane nyesel gak ungkapin perasaan ane sama dia waktu di bandara itu gan heuheu
Kalau ada tiba waktu nya ada moment yg tepat ane bakalan ungkapin perasaan ane gan.
Quote:Original Posted By febrikeys007
Quote:Original Posted By lupaingatan212
Pendem aje gan, mumpung harga tanah buat mendem perasaan, masi terjangkau..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..

Kek nya agan mesti berlogika lah.. Ane uda baca cerita nya.. Agan menarik sich, kenalan dong gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Okk.. Seriuss.. Agan mesti berlogikaa. Kan dr cerita agan abis balik ke kota agan, agan msi lanjut gak kuliah di pekanbaru? Klo masi berarti hub nya di truskann gan, kek nya kata2 pernyataan ama keseriusan sikap lbh penting keseriusan sikap deh gan.. Ada baikny jg bukan cuma nunggu reaksi chatnya aja deh, kan dia uda kasi lampu hijau, berarti agan mesti inisiatif dekat ama dia kek, sering ketemuan ama dia, atau sering komunikasi face to face lah ama dia..
Lalu kan dianya uda bilang s2 dia mau kuliah di jkt, klo dianya yg bilang gtu, agan mesti berkorban klo agan serius, ikutin dia kuliah s2 di jkt, dia ambil jurusan apa ente ngikut aja, sekalian sekost, sekamar sekalian emoticon-Salaman.. ( nantinya ente dapet gelar dobel MBA, satu dr kampus, satu dr mertua ente) emoticon-MatabeloDeketin aja gan, nempel kek perangko, pernyataan itu trakhir gan klo agan sangat deket ama dia, atau klo uda emang deket udaa langsung deh nikahin. Selesai gan.. Gan ldr biasanya putus loh gan.. Yg deket pun walau beda jurusan aje bisa putus. Yg suka siapa, ya dianya yg mesti berinisiatif yey gan, engg boleh pesimiss.. Maju gan, jangan lupa bawa parang yey..emoticon-Ngakak


Hahaha ane mah biasa aja orang nya gan.
Ane cuti dulu setahun gan jadi tahun depan ane baru balik lagi ke pekanbaru dan dia udah engga di pekanbaru lagi krna udah wisuda heuheu makany td ane blg mgkn dibandara itu kesempatan terakhir ane ketemu dia.

Dan terimakasih untuk saran nya gan. Kalau soal serius gan ane MAU PAKE BANGET dia jadi istri ane gan.

Transfer gan mata kuliah sisanya gan, kemana dia pergi gann.. Ngikut gann.. S2 dia nya di mana, ente s1 dulu gann ngelunasiin sisanya gan. Klo takut di ambil orangemoticon-Ngakak