alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744d0e6902cfe587b8b4568/idola-ahok-alasan-rhoma-irama-tak-dukung-ahok-di-pilgub-dki
[IDOLA AHOK] Alasan Rhoma Irama tak Dukung Ahok di Pilgub DKI
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama menegaskan tidak akan mendukung calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok dalam Pilkada DKI 2017.

"Saya tidak mendukung Pak Ahok sebagaimana diberitakan. Saya mendukung calon yang bukan beliau," kata Rhoma Irama di Kemkumham, Jakarta, Selasa (24/5).

Menurut Rhoma, kader Partai Idaman menginginkan seorang cagub yang bisa berhadapan langsung (head to head) dengan Ahok, supaya jalannya Pilkada DKI dapat lebih adil dan demokratis.

Pria yang terkenal dengan julukan raja dangdut itu mengaku belum memutuskan kandidat yang akan didukungnya dalam Pilkada DKI 2017 karena sedang menyiapkan kelengkapan persyaratan partai baru menjadi badan hukum menjelang pemilu serentak 2019.

"Tahapan proses verifikasi, segala persyaratan sudah 80-90 persen. Target kami akhir Juni sudah masuk semua persyaratan," kata Rhoma.

Rhoma mengungkapkan partainya masih berupaya memenuhi syarat kepengurusan wilayah sebanyak 75 persen di tingkat kabupaten dan kota dan 50 persen di tingkat kecamatan.

Sebelumnya, Kementerian Hukum dan HAM meresmikan pembukaan pendaftaran partai politik baru menjadi badan hukum sekaligus dimulainya verifikasi parpol oleh Kementerian Hukum dan HAM jelang pemilu serentak 2019.

Pendaftaran parpol menjadi badan hukum oleh Kemenkumham dibuka mulai tanggal 24 Mei sampai 29 Juli 2016.

http://nasional.republika.co.id/beri...-di-pilgub-dki

emoticon-Shakehand2 Kang oma dukung ucil
ter
la
lu
emang ngaruh ?
semoga partainya roma bisa saingan sama partainya yusril.... hahahahaha
Sungguh Terlalu

emoticon-Leh Uga
Nih kayanya nih partai kaga bakalan lama

Cuman gara2 di phpin ks
Quote:Original Posted By clu5t3r
semoga partainya roma bisa saingan sama partainya yusril.... hahahahaha


jauh ums

partaik rhoma level nasional

partai yusril dah level internasional

pbb getoh

emoticon-Embarrassment
Mending lulus peripikasi dulu deh bang Rhoma.. baru cerita mau mendukung siapa dari partai ente...

__emoticon-Ngacir
salah post
Jadi krn ini panastak bakal mewek ? emoticon-Malu
lah kursi mana kursi? wong sah atao gak aja belum dah ngurus cagub emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kakionta

"Saya tidak mendukung Pak Ahok sebagaimana diberitakan. Saya mendukung calon yang bukan beliau," kata Rhoma Irama di Kemkumham, Jakarta, Selasa (24/5).


yang penting bukan ahok

emoticon-Traveller
partai islam damai aman? liat mukanya aja udah gak aman untuk cewe2 yang bening..gimana mau damai??
trus , janji pindah warga negara itu gak jd ya bang haji ? koq malah bikin partei ? emoticon-Salam Kenal
Kaga butuh dukungan partai partai sebiji pun udah bisa menang asal main fair....
parte ( ucil ) internasional dari hongkong

ad gt parte internasional ngemis ke smua parte minta di usung

sini gw usung pk Keranda ntu si ucil emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
T E R L A L U


jawaban bang oma pasti begitu emoticon-Angkat Beer
t
e
r
l
a
l
u
Sungguh terlalu
Gak nanya juga dukung siapa.



emoticon-Cool