alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744aba71a99759b5f8b456a/driver-ubermotor-tidak-profesional
DRIVER UBERMOTOR TIDAK PROFESIONAL!!
HALO AGAN DAN AGAN WATI

Spoiler for NO REPSOL:


Spoiler for UBER MOTOR:


Spoiler for KRONOLOGIS:


Spoiler for UDAH:


Spoiler for BONUS++:



Spoiler for BONUS BENERAN:



Spoiler for NIH BENER NIH:


Spoiler for ASELI:
Pertamax di kondisikan
Gak pernah pakai Uber gan .
Wah kacau itu gan
wah ane blm pernah pake UBER...semoga ada penjelasan dari UBER nya. Aneh juga si driver kok ga ngabarin
Makin murah ya begitu deh... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .z5.
DRIVER UBERMOTOR TIDAK PROFESIONAL!!

aye dulu sukanye uber-uberan bray



bobo gan dah mayem :*
lgsung aja kasi bad ratting trus kasi bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
bah itu mungkin oknum pengendaranya gan....ane ga pernah naek uber2an....
coba deh diuber janda gan pasti seruemoticon-Kimpoi
ada yg mau nguber ane ? emoticon-Malu
wah uber lagi emoticon-Big Grin
Waduhh..
Gojek aja udah gak tau kabar lagi sekarang, udah bagus apa belon...


Lagian ente juga salah kamar bray, curhat aje sono di forum SP emoticon-Salah Kamar
Gojek aja udah gak tau kabar lagi sekarang, udah bagus apa belon...


Lagian ente juga salah kamar bray, curhat aje sono di forum SP emoticon-Salah Kamar
Ane dpt driver uber yg buawel bener...
Maksa2 buat kredit mobil...
Biaya total 94rb di minta 100rb katanya buat parkir .. Padahal masuk kawasan cuma 5 menit..parkir nya cuma 4rb sejem.
Emang pantes di panggil cecunguk bukan driver..
Sistem uber merugikan konsumen krn yg pegang kendali si driver
Ane cuma jungker disini brayy... Buat memeriahkan trid ente aja ... emoticon-Traveller
Gembokerrr.. emoticon-Leh Uga
hmmmm
wah ane belum ngerasain emoticon-Ngakak