alexa-tracking

DRIVER UBERMOTOR TIDAK PROFESIONAL!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744aba71a99759b5f8b456a/driver-ubermotor-tidak-profesional
DRIVER UBERMOTOR TIDAK PROFESIONAL!!
HALO AGAN DAN AGAN WATI


Spoiler for NO REPSOL:


Spoiler for UBER MOTOR:


Spoiler for KRONOLOGIS:


Spoiler for UDAH:


Spoiler for BONUS++:



Spoiler for BONUS BENERAN:



Spoiler for NIH BENER NIH:


Spoiler for ASELI:
image-url-apps
Pertamax di kondisikan
image-url-apps
Gak pernah pakai Uber gan .
KASKUS Ads
image-url-apps
Wah kacau itu gan
wah ane blm pernah pake UBER...semoga ada penjelasan dari UBER nya. Aneh juga si driver kok ga ngabarin
Makin murah ya begitu deh... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:



bobo gan dah mayem :*
image-url-apps
lgsung aja kasi bad ratting trus kasi bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
bah itu mungkin oknum pengendaranya gan....ane ga pernah naek uber2an....
image-url-apps
coba deh diuber janda gan pasti seruemoticon-Kimpoi
image-url-apps
ada yg mau nguber ane ? emoticon-Malu
image-url-apps
wah uber lagi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Waduhh..
Gojek aja udah gak tau kabar lagi sekarang, udah bagus apa belon...


Lagian ente juga salah kamar bray, curhat aje sono di forum SP emoticon-Salah Kamar
Gojek aja udah gak tau kabar lagi sekarang, udah bagus apa belon...


Lagian ente juga salah kamar bray, curhat aje sono di forum SP emoticon-Salah Kamar
image-url-apps
Ane dpt driver uber yg buawel bener...
Maksa2 buat kredit mobil...
Biaya total 94rb di minta 100rb katanya buat parkir .. Padahal masuk kawasan cuma 5 menit..parkir nya cuma 4rb sejem.
Emang pantes di panggil cecunguk bukan driver..
Sistem uber merugikan konsumen krn yg pegang kendali si driver
image-url-apps
Ane cuma jungker disini brayy... Buat memeriahkan trid ente aja ... emoticon-Traveller
image-url-apps
Gembokerrr.. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
hmmmm
wah ane belum ngerasain emoticon-Ngakak
×