alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57449934582b2e3e6d8b4567/share-free-ride-uber-senilai-50-ribu-langsung-gan-promote-code
[SHARE] FREE RIDE UBER SENILAI 50 RIBU LANGSUNG GAN (PROMOTE CODE)
[SHARE] FREE RIDE UBER SENILAI 50 RIBU LANGSUNG GAN (PROMOTE CODE)

UBER


Quote:MASUKIN PROMOTE CODE!

Quote:thomasdanuber


Quote:Quote:Apa Sih UBER itu?

Kalo katanya mbah wikipedia.com
Uber adalah perusahaan rintisan dan perusahaan jaringan transportasi asal San Francisco, California, yang menciptakan aplikasi bergerak yang menghubungkan penumpang dengan sopir kendaraan sewaan serta layanan tumpangan. Perusahaan ini mengatur layanan penjemputan di berbagai kota di seluruh dunia.


HEHEHE Langsung saja kita ke inti gratisannya gan karna saya tau kon kon kabeh iki doyanane gratisan! emoticon-Malu (S)


Quote:Lumayan gan, promote code senilai 50 ribu ini dapat digunakan buat kamu yang baru pertama kali pake UBER, atau kamu yang udah pernah pake uber tapi belum pernah pake Promote Code nya.

Quote:Lumayan kannnn voucher 50 ribu ini bisa dibuat kemanapun,pulang rumah,pulang kampus,pergi ke mall,cafe,berangkat kerja,DLL !


Quote:CARANYA

Spoiler for Download app UBER di app store / play store:


Spoiler for download app:


Spoiler for Sign Up:


Spoiler for Sign up:


MASUKIN PROMOTE CODE!

Quote:thomasdanuber

[SHARE] FREE RIDE UBER SENILAI 50 RIBU LANGSUNG GAN (PROMOTE CODE)

Quote:Selesaiiiiiii , semoga bermanfaat buat agan agan kaskuser yang mau berpergian ga perlu repot repot lagi nyetir! emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
UBER Di Surabaya ada gan ?.
Hmmm.... emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By farikrik
UBER Di Surabaya ada gan ?.


Wah ketinggalan jaman sampean gan
Langsung dahh install hari ini. Coba hari ini brangkat kerja pake uber hehe emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By satchurator
Wah ketinggalan jaman sampean gan
Langsung dahh install hari ini. Coba hari ini brangkat kerja pake uber hehe emoticon-Malu (S)



Punya motor sendiri nih gan . Suatu saat aja pakai Uber .