alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574498379e74049c368b4567/murah-gan-mulai-200rb-perbulan-bisa-invest-reksadana-bumn
Murah Gan.!! Mulai 200rb Perbulan bisa invest ReksaDana BUMN
Isi info yang akan kita baca BS rsumber dari
http://lawastop.blogspot.co.id/2016/...panku.html?m=1


Program Investasiku Masa Depanku, yang merupakan program investasi bulanan dengan nominal yang cukup terjangkau bagi masyarakat luas. Dengan nominal mulai dari Rp.200.000/bulan kita bisa memulai berinvestasi di Reksa Dana saham dan campuran yang dikelola oleh Danareksa Investment Management (DIM). Sebetulnya, Program Investasiku Masa Depanku bisa di lirik untuk membantu kita mewujudkan kebutuhan-kebutuhan masa depan, seperti: Dana Pensiun, Pendidikan, Dana Ibadah, dll.Info lengkap klik Investasiku Masa Depanku

Sebagai gambaran kecil tentang investasi indonesia yang ada sekarang ini, beberapa candaan analisa berikut bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih investasi terbaik, bisa juga untuk sekedar di baca lalu abaikan saja.

Berdasarkan warna logo dominan, bisa saja suatu jenis investasi atau perusahaan investasi memiliki karakter atau kebiasaan tertentu seperti

Merah
Semangat, terkadang bernafsu tinggi, biasanya perusahaan besar, kapitalis dan siap membakar pesaingnya. Keuntungan yang di tawarkan cenderung bombastis waw, luar biasa fantastis dll.
Cocok untuk yang terbiasa dengan resiko tinggi, untuk menggapai keuntungan terbaik, sampai pada hilang tak berkesan. Merah sering di konotasikan sebagai api artinya kalo kebakaran ya ludes.

Kuning
Berhati hati, penuh perhitungan biasa mendahulukan peningkatan keuntungan. Biasa bermain pada instrument aman. Warna kuning emas sering di simbolkan dengan kejayaan dan kemakmuran. Keuntungan yang di tawarkan cenderung membuat kita berpikir berkali kali karena biasanya perusahaan ini selalu menjelaskan setiap resiko program yang di pilih nasabahnya.
Cocok untuk yang berpikir kritis dan penuh perhitungan

Hijau
Simbol pertumbuhan. Biasa bergerak dan berkecimpung di sektor pembangunan jangka panjang, pendek hingga menengah.
Mengutamakan perputaran dana yang terkumpul pada area yang kepastian pertumbuhan ekonominya terjamin dan terjaga. Keuntungan yang di tawarkan biasanya kurang bombastis.
Mungkin cocok untuk yang sedang dalam pertumbuhan. Contoh abege dan okb.

Biru
Simbol ke mapanan, besar,menyimpan energi,cenderung menunggu, bermain aman dan terkesan penuh kepastian. Program yang di tawarkan terkadang kurang menarik, unsur warna laut memiliki sipat yakin di sambangi air dan di datangi semua, karena yankin dan percaya semua aliran air akhirnya ke laut. Cenderung segan berpromosi karena menganggap seluruh rona warnanya sudah terpantul ke langit yang bisa di lihat setiap mahluk yang melata di kerak bumi. Ber investasi pada perusahaan yang dominan warna ini pada logonya cenderung aman, walaupun bisa tenggelam namun bisa untuk di selami lagi agar di temukan. Perusahaan investasi yang logonya dominan warna biru sepertinya cocok untuk semua orang beragam karakter.

Peringatan
Gambaran merah, kuning, hijau dan biru hanyalah sekedar candaan pelengkap saja walau terkadang terkadung kebenaran di dalamnya itu kebetulan saja dan tidak bermaksud menyinggung atau merugikan usaha tertentu
Mantrabs lah