alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574496e014088d73148b4568/serahterima-dua-pendaki-dari-bpbd-lumajang-ke-keluarga-berlangsung-haru
Serahterima Dua Pendaki dari BPBD Lumajang ke Keluarga Berlangsung Haru
Serahterima Dua Pendaki dari BPBD Lumajang ke Keluarga Berlangsung Haru

CIREBON (CT) – Proses penyelamatan yang berlangsung cukup berat yang dilakukan Tim Basarnar dan TRC-BPBD Kabupaten Lumajang, terobati dengan keberhasilan mereka menemukan dua pendaki, Supyadi dan Zirli Gita Ayu Safitri yang langsung dievakuasi ke RSUD Lumajang.

Setelah proses dianggap selesai, kemudian pihak BPBD Kabupaten Lumajang langsung melakukan serahterima dua pendaki kepada pihak keluarga. Terlihat lesu perwakilan keluarga yang menerima putrinya saat penyerahan tanggungjawab dari pihak BPBD Kabupaten Lumajang.

Suasana haru terlihat saat prosesi serahterima dua pendaki yang hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Lumajang.

“Kami dari pihak BPBD Lumajang hanya bisa berpesan, agar menjaga putri Ziely dan Supyadi agar mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Agar mental dan kesehatan fisiknya cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali,” kata Tian yang menirukan pimpinannya saat dilaksanakan serahterima dua pendaki itu.

Seperti berita sebelumnya, upaya keras yang dilakukan tim gabungan Basarnas dan BPBD Kabupaten Lumajang, Jawa Timur patut diacungi jempol, keberhasilannya menyelamatkan dua pendaki asal Cirebon, Supyadi dan Zirli Gita Ayu Safitri memberikan rasa bangga dari pihak keluarga.

Berdasarkan data yang diperoleh CT menyebutkan jika titik penemuan itu pendaki itu berada di sekitar Gunung Boto, kedua pendaki saat ditemukan dalam kondisi masih kuat bahkan masih berusaha bertahan dengan melakukan aktivitas di sekitar titik penemuan.

Bahkan, kini setelah dua pendaki dievakuasi ke RSUD Lumajang, untuk mendapatkan pemeriksaan medis, pihak Basarnas dan BPBP Lumajang melakukan penyerahan dua pendaki yang berhasil ditemukan kepada pihak keluarga. (Asna)

Sumber: www.cirebontrust.com
syukurlah ditemukan dalam keadaan selamat.
Ikut terharu jugaa .
komuk nyang ilangnya mna sih emoticon-Bingung
oh sepasang toh.
Itu tanda tangan apaan? Ada serah terima juga ya...
ada lakinye ternyata, nyesel kemarin gua terjun langsung ke medan emoticon-Cape deeehh
bikin susah orang banyak aja dah emoticon-Traveller