alexa-tracking

[Breaking News] Ini Tim Gabungan Penyelamatan Dua Pendaki Evakuasi ke RSUD Lumajang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5744964ec2cb17dd028b4568/breaking-news-ini-tim-gabungan-penyelamatan-dua-pendaki-evakuasi-ke-rsud-lumajang
[Breaking News] Ini Tim Gabungan Penyelamatan Dua Pendaki Evakuasi ke RSUD Lumajang
[Breaking News] Ini Tim Gabungan Penyelamatan Dua Pendaki Evakuasi ke RSUD Lumajang


CIREBON (CT) – Kerja keras tim gabungan Basarnas dan BPBD Kabupaten Lumajang menemukan dua pendaki, Supyadi dan Zirli Gita Ayu Safitri hingga saat ini masih melakukan proses evakuasi dari lokasi titik penemuan dua pendaki yang dinyatakan hilang dan tersesat di Gunung Semeru.

Saat ini kedua pendaki sudah berhasil dievakuasi melalui mobil petugas, untuk dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan pelayanan medis supaya segera pulih kondisi fisiknya yang masih cukup lemah.

“Rencanya kami membawa mba Zirli Gita Ayu Safitri ke Rumah Sakit Umum Daerah Lumajang. Keperluannya cek kesehatan karena mengalami lemah fisiknya,” kata Tian alias Ayon anggota BPBD Kabupaten Lumajang juga Amel keluarga korban dan Ucup nama sapaan Supyadi yang juga ikut tersesat bersama Zirli dalam keterangan melalui telepon selulernya.

Dikatakannya, kondisi dirinya masih cukup kuat. Hanya saja masih adanya rasa khawatir dengan rekannya itu. Kini dirinya juga, tetap ikut pengecekan kesehatan karena merasakan kurang fit badannya.

Seperti berita sebelumnya, keberhasilan pihak BPBD Kabupaten Lumajang menemukan dua pendaki asal Kabupaten Cirebon, Supyadi dan Zirli Gita Ayu Safitri mendapatkan sambutan bahagia dari pihak keluarga. Bahkan dalam percakapan melalui Blackberry Messenger (BBM) pihak keluarga mengucapkan terimaksihnya kepada pihak TRC-BPBD Kabupaten Lumajang.

Dari isi BBM atas nama Tian TRC-BPBD disampaikan, dua pendaki ditemukan dalam kondisi sehat di sekitar Gunung Boto yang termasuk lokasi Gunung Semeru. Pihaknya pun menyampaikan dalam melakukan pencarian, menerjunkan sedikitnya sembilan orang yang terdiri dari 6 orang Basarnas Pos Jember, 1 TRC-BPBD Kabupaten Lumajang dan 3 orang Poter Tawon Songo. (Asna)

Sumber: www.cirebontrust.com
Bersyukur ya sudah ketemu dan dievakuasi ,,
wah yg kemaren neh, mantab msh selamat, ternyata sepasang emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
Alhamdulillah, semoga cepat sehat.... Puncak memang menggoda namun keluarga yang utama...