alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574491211cbfaa4c458b4570/help-anak-anjing-saya-muntah-muntah
HELP!! Anak anjing saya muntah-muntah
Misi mod min,

Gan/sist, aku butuh bantuan sarannya dong, aku punya 2 ekor anjing local umur masih 3 minggu, sudah lepas dari induknya.
Kemarin di kasih minum susu, tumben tumbennya dimuntahin terus skrg ga mau minum susunya lagi, biasanya nafsu banget minumnya, cm skrg udah ga mau lagi jadinya sekarang dikasih air putih aja...

Kira kira kenapa ya gan/sist, aku butuh bantuannya banget nih buat yang pernah kejadian kayak gini atau ngerti hal gini, terimakasih gan/sist buat bantuannya

emoticon-Shakehand2
Kalo mo aman itu disapih minimal umur 2 bln.
Jangan kasih susu yg laktosanya tinggi. Kasih yg low ato non laktosa.
Quote:Original Posted By sakhau
Kalo mo aman itu disapih minimal umur 2 bln.
Jangan kasih susu yg laktosanya tinggi. Kasih yg low ato non laktosa.



Saya pake susu dr. Claud*er's gan replacer milk..... Non laktosa itu.... Tp puppies saya itu sakit atau gmn ya kalo kayak gitu...?
Quote:Original Posted By anggimartina



Saya pake susu dr. Claud*er's gan replacer milk..... Non laktosa itu.... Tp puppies saya itu sakit atau gmn ya kalo kayak gitu...?


Ane bkn drh, jadi gak bisa ngasih ksimpulan. Tapi penyapihan yg terlalu dini bikin anakan sangat rentan kena penyakit. Maklum imun nya blm kbentuk sempurna.
Lebih aman sih bawa ke vet aja.
Sblm tambah parah.
Quote:Original Posted By sakhau
Ane bkn drh, jadi gak bisa ngasih ksimpulan. Tapi penyapihan yg terlalu dini bikin anakan sangat rentan kena penyakit. Maklum imun nya blm kbentuk sempurna.
Lebih aman sih bawa ke vet aja.
Sblm tambah parah.

Okee makasig ya gan emoticon-Smilie