alexa-tracking

The intensity of your love

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57448a5f620881143a8b4567/the-intensity-of-your-love
The intensity of your love
Terkadang sesuatu nggak berjalan dengan apa yang kita mau bukan berarti itu sepenuhnya salah orang lain. Gimana kalau yang salah itu diri kita sendiri?


Dari Smp sampe Sma percintaan gue bagai Olimpiade,gue hampir selalu pacaran sama gebetan sahabat gue. Gatau kenapa kalau ngeliat sahabat gue PDKT sama cewek gue langsung berasa ada feel sama PDKTannya tersebut dan seakaan gue berada dalam kompetisi yang harus gue menangin. Ya kenyataannya gue yang hampir selalu menang anehnya setelah 1 atau 2 bulan perasaan gue hilang dan ini selalu terjadi sama gebetan sahabat yang gue pacarin.

Singkat cerita akhirnya gue lulus dan kuliah di bandung,disini gue ketemu L gue PDKT(kali ini bukan nikung orang) gue jadian 2tahun gue diputusin dan gue hancur karena seakaan pertama kalinya gue bener-bener cinta sama wanita gue malah disakitin.

Cukup lama gue bersedih gue masih ngemis-ngemis ke L gue coba segala cara untuk balikan tapi hasilnya nihil. Kesedihan gue berubah jadi Dendam ketika sahabat L, sahabatnya ini bilang sebulan sebelum gue putus L udah deket sama cowok lain saat itu jadi pacarnya dimana Fakta bahwa gue diselingkuhin.

Karena dendam gue cari cewek dan macarin cewek asalasalan dan setiap ngedate dengan pelarian gue ini gue ajakin ke tempat L biasa nongkrong hanya pengen bikin dia sakit hati,ngerasain apa yang gue rasain padahal L cuek aja,dan ini gue lakuin berbulanbulan.

Sampai akhirnya G,temen tongkrongan gue dikampus,seorang cewe. Waktu itu gue abis nganterin pulang pelarian gue,gue langsung ke tempat biasa nongkrong bareng tementemen dan cuma ada G dan G tau itu. Tibatiba aja dia bilang ke gue (gue masih inget detail katakatanya,intonasinya,ekspresi wajahnya dan katakata ini salah satu yang merubah hidup gue dalam hal percintaan) " Lo bego, Gue kasian sama lo,lo sibuk bikin sakit hati L padahal kenyataannya lo cuman cari perhatian dia dan inti dari semua yang lo lakuin itu karena lo gabisa move on. Lo tau gak dia udah nggak mehatiin lo dan dia udah bahagia sama pacarnya. LO HARUSNYA SADAR KALAU "L" GASALAH KARENA CUEK AJA SAMA CINTA YANG TULUS ITU, YANG SALAH ITU LO KARENA CINTA SAMA ORANG YANG NGGAK CINTA SAMA LO BAHKAN NYAKITIN LO"

Setelah G ngomong gitu,gue sering curhat sama G gue jadi sadar L salah karena selingkuhin gue,tapi gue juga salah karena gue nggak menerima kenyataan apalagi gue dendam,ngatangataain dia seakaan dia manusia paling buruk dimuka bumi padahal sebenernya semakin membuat gue mikirin dia dan semakin hancur.



Btw, seringnya gue curhat sama G dan G juga sering curhat sama gue karena G belum lama putus. Ini bikin kami berdua sering ketemu dan bikin kami kenal lebih dalam dari sebelumnya,bikin kami sering hangout bareng,jalanjalan bareng,kemanamana bareng. Sampai akhirnya kami jadian.

Kata orang kalau Cowok sama Cewek yang lagi bersedih ketemu maka akan timbul rasa saling mengerti satu sama lain karena keadaan yang samasama hancur dan tak jarang timbul rasa nyaman dan cinta tapi nggak bakalan lama .

Yaaa semoga aja gue sama G nggak kaya gitu, semoga terus berlanjut walau sekarang udah samasama wisuda emoticon-Smilie

Perhaps the problem is not the intensity of your love, but the quality of the people you are loving.


mmg ada yg tidak bisa lu paksain sesuai keinginan lu. cewek juga ternyata punya pilihannya sendiri. lu terima sj kenyataan sambil maki2 yg bisa lu maki.

cewek juga bisa belagu, itu kenyataan! emoticon-Nohope
Spoiler for ...:


some people aren't loyal to you. They are loyal to their need of you. once their needs change, so does their loyalty.

Life is hard, don't be harder. take it easy, get the woman kneel down with their 2 knees and let her to suck your dick emoticon-Big Grin
Quote:

Selamatt gann.. Ente pemenang nya..emoticon-Ngakak.. Makanya gan jgn suka dendam, tiap orang itu berbeda, sikap sifat cara pandang nya. Klo ente di sakitin orang nanti akan ada orang lain yg lbh baik yg di berikan pada ente.. But in the end, ente beruntung.. Di doakan bahagia, ampe ke pelampinan..emoticon-Ngacir...
sabar gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Emaang rugi kalau dendam sama orang gan.
Rugi waktu,secara nggak langsung ane sibuk mikirin dia karena mikirin gimana cara bikin dia sakit hati.
Rugi biaya juga,biaya ngedate bareng cewek yang nggak ane cintai emoticon-Ngakak (S)

Semoga aja gan. Sahabat jadi pacar sampai saat ini asik banget dan kami belum mikirin nikah sih emoticon-Malu (S)
Selamat akhirnya ada orang yang peduli ama lu, masih ada yang nyadarin lu dari kesalahan yang lu buat. Lu beruntung
agan sih dulunya itu ngerebut inceran orang lain emoticon-Cool kata orang sih agan sifat nya kompetitor malah banyak orang yang ga suka apa apa di kompetisi in ampe gebetan juga di rebut emoticon-Hammer2
Quote:


Maka dari itu ane sedih banget pas putus sama L,karena pertama kali ane ngerasain yang namanya cinta dan pertama kali ngerasain pahitnya cinta. Remuk bener dah waktu itu.
Seperti yang ane bilang ane coba segala cara sampe ane pikir ane kaya pengemis. Pernah waktu itu hujan badai ane lagi di kostan dan pas liat twitter ane liat L update gini " Hujan gini pengen makan soto ih " saat itu juga ane berangkat beli soto keluar. Ane keluar pake motor basah kuyup kedingaan dan nyampe dikostan L ane malah dicuekin dan disuruh pulang . kalau diinget betapa pecundangnya ane waktu itu,hina banget rasanya pernah begitu sama cewe yang udah selingkuhin ane lagi

Sialnya ini sering jadi bahan cengan G karena dia tau masalah soto ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:


udah baygon aja emoticon-Leh Uga
Sabar gan
Wah kereen emoticon-Matabelo
Quote:


Kata bu guru, "The problem lies in you, not her, not others."

pacaran atau olimpiade bray

The intensity of your love
Jadi intinya :
Falling in love with wrong person ya ?

Gw ambil hikmahnya aja
Kalau lu ga pernah bermasalah sama L mungkin lu ga bakal ketemu G yg jadi cewek lu sekarang

so intinya mah

Everything happen for a REASON or a LESSON emoticon-shakehand
Quote:

Sedap bener kata" nya breey emoticon-Matabelo
Aiiiih ngemis2 minta balikan...... Uuuuhhhmm..
Harga diri laaahhhhh lay.
Gees.....