alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5741266c9a09516a508b4567/alhamdulillah-semakin-banyak-orang-sadar-bahwa-bumi-ini-ternyata-datar-bukan-globe
Quote:Original Posted By ijak

Mungkin menurut TS , d pinggiran bumi sebenarnya ada worm hole, sehingga siapa saja yg berjalan lurus ke utara akan bertemu wormhole di ujung bumi dan tersedot ,dan muncul di bagian selatan.. masalahnya d selatan bumi jg ada wormhole.bolak balik dong ntar kesedotnya.gt terus ampe kiamat


wkwkwk..... ane masih gak ngerti sama jalam pikiran TS nya.
Quote:Original Posted By akahigo
Gan, ane kasih ilustrasi nih :

1. orang Tokyo klo mau ke Paris terbangnya ke arah barat, karena Eropa ada di sebelah barat Asia, dia pergi dengan penerbangan langsung pesawat Japanese Air Lines
Alhamdulillah semakin banyak orang sadar bahwa bumi ini ternyata datar bukan globe.

2. Orang Paris klo mau ke LA terbangnya ke arah barat, menggunakan pesawat Air France karena Amerika ada di sebelah barat Eropa
Alhamdulillah semakin banyak orang sadar bahwa bumi ini ternyata datar bukan globe.

3. Orang LA klo mau pergi ke Tokyo terbanya kemana? klo bumi itu datar harusnya dia pergi ke arah timur karena Asia ada di sebelah timur Eropa dan Eropa ada di sbelah timur Amerika. Tetapi kenyataannya American Airlines dan Delta Airlines yang melayani penerbangan langsung LA-Tokyo justru terbangnya ke arah barat, bukannya ke timur. Padahal LA adalah kota di bagian barat Amerika (belahan bumi barat) dan Tokyo ada di Asia Timur (belahan bumi timur)
Alhamdulillah semakin banyak orang sadar bahwa bumi ini ternyata datar bukan globe.

Coba ente jelasin, kok bisa orang dari bumi barat terbang ke arah barat kok malah nyampenya ke belahan bumi timur? emoticon-Big Grin hayooooo???



gak usah dijelasin gan. TS nya abis ngelem. gak bakal paham sama yang gituan. wkwkwkw..... kalo bumi datar ane mau la gan wisata ke pinggiran bumi. daerah mana itu ya. kwkwkwkwkw
youtube ama web abal u jadiin sumber fakta u tong2 emoticon-Cape d...

orang gila jg bsa upload video ke youtube emoticon-Wakaka

gw besok mo bkin video di youtube klo bumi segitiga aja dah biar bsa nyaingin gilanya si ts emoticon-Wakaka
komuk lo datar emoticon-Leh Uga
hmm..
Salah satu teori terkemuka mereka menyebut Bumi serupa piringan, di mana Lingkaran Arktik berada di pusatnya, sementara Antartika, sebuah dinding es setinggi 150 kaki atau 45,7 meter, berada di pinggirannya.
Mereka mengklaim, NASA mempekerjakan sejumlah orang untuk menjaga ketat dinding es ini, mencegah siapapun memanjatnya dan terjatuh dari piringan bumi.

mungkin yg jaga dinding es si jon snow & pasukan nightwatch di castle black kali y..
Ane mau jalan2 ke ujung bumi gan emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2
wow amajing,masa iya gan?

Share foto juga dong yang dari luar angkasa....
Kalau enggak share foto ujung dunia gan,biar lebih meyakinkan emoticon-Matabelo
maennya kurang jauh ni anak..... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Kalo bumi datar, dari USA kita bisa liat monas dong nampak dari kejauhan pake teleskop hi tech sekalipun? Hehehe
setrah ente lah gan

yg bulat itu ya Tahu bulat di goreng dadakan

yg flat itu ya tempe goreng gan

Quote:Original Posted By D.O
youtube-thumbnail


kalo TS berani nonton... emoticon-Big Grin
dimohon untuk TS, untuk tonton dulu videonya baru komen
ditonton videonya
nonton videonya biar ngerti
itu pun kalo TS berani wafer nya

siap siap terguncang

kalo agan cerdas dan punya sifat ksatria coba tonton video ini
berani ga??? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
berani ga nonton ??
ah cemen
ga ksatria

stelah nonton video di atas tapi ga ngerti juga?
yasudahlah
hidayah itu memang milik Allah


Gw skip ampe ngomongin bumi emoticon-Hammer2
Tapi ane suka logika dr Zahir, dia udah menyatakan bumi itu bulat apalagi di alquaran (dia ngomong) juga bilang, bumi itu bulat. Berarti TSnya dah ngelem kelamaan emoticon-Ngakak
ora urus lah gan, yang penting masih bisa makan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By durakhman
hmm..
Salah satu teori terkemuka mereka menyebut Bumi serupa piringan, di mana Lingkaran Arktik berada di pusatnya, sementara Antartika, sebuah dinding es setinggi 150 kaki atau 45,7 meter, berada di pinggirannya.
Mereka mengklaim, NASA mempekerjakan sejumlah orang untuk menjaga ketat dinding es ini, mencegah siapapun memanjatnya dan terjatuh dari piringan bumi.

mungkin yg jaga dinding es si jon snow & pasukan nightwatch di castle black kali y..


Bener gan....biar para makhluk white walkers ga masuk bumi....
Kalo ane liat dari video pertama, kan katanya bumi itu datar dan pinggiran ny dibatasi ama antartika. Ya kyk martabak lah kyk baru diangkat dan blm dilipet, ada pinggiran ny gt. nah pertanyaan ane, berarti pinggiran tsb (alias antartika) bisa ditembus dong. Kalo bisa, nembus ny ke mana
Quote:Original Posted By F4thuRz


Betul.

Intinya mereka terlalu terpaku pada tafsiran di Quran.
Pokoknya harus bener sesuai dengan apa yang mereka percaya di Quran.
Padahal ya beda2 juga hasil tafsirannya ada yang bilang datar ada yang bilang bulat.


Dikasih foto dari macem2 satelit dibilang CGI coba emoticon-Ngakak kompak bangat ya semua negara bikinnya sama emoticon-Ngakak


nah itu dia gan...
soalnya bahasa Quran itu bahasa langit kalo yg ane ketahui. cmiiw
menafsirkan Quran itu ngga sembarang kayak terjemahin Inggris ke Indonesia.
padahal kan di Quran itu artinya sangat luas lho (setau ane).