alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57408da7a2c06e24338b456d/tips-gampang-agar-pakaian-putih-kinclong-lagi
tips gampang agar pakaian putih kinclong lagi
Bismillah, ane newbie, coba trit kedua. Mudah2an bermanfaat.
Ini tips agar baju putih bisa kinclong lagi.
Sebelumnya ane bilangin beberapa cara yang dilakuin biar seragam putih ane bersih putih kinclong lagi setelah kena lunturan, noda cat rambut, noda air yang kurang jernih bekas cucian sebelumnya jadi agak kusam.
Ane udah pake detergen banyak, pake cairan pemutih (malah tambah parah), panik terus dicuci lagi pake detergen ga mempan, pake cairan v*nish ga mempan juga, pake citroen apalagi, malah tangan perih.
Akhirnya iseng pake vixal pembersih porselein.

Alhamdulillah berhasil. Cukup rendam semalaman dengan air dan takaran seperti kita merendam dengan detergen atau pewangi. lalu bilas hingga bersih.
ini bukti seragam ane gan.
mungkin hasil berbeda dengan bahan lain, baiknya testing dulu di bagian tersembunyi dengan langsung tetesin cairan vixal langsung.
disaranin juga jangan terlalu sering, cukup kalo udah noda parah banget nget nget. biar lebih awet juga.

tips gampang agar pakaian putih kinclong lagi

ane tambahin pict nya
tips gampang agar pakaian putih kinclong lagi
tips gampang agar pakaian putih kinclong lagi
tips gampang agar pakaian putih kinclong lagi

yang warna plus bordir warna, aman gan
tips gampang agar pakaian putih kinclong lagi
tips gampang agar pakaian putih kinclong lagi

update lagi gan, ane cobain ke batik cap. ammaannn.
tips gampang agar pakaian putih kinclong lagi
tips gampang agar pakaian putih kinclong lagi
tips gampang agar pakaian putih kinclong lagi
kalo bajunya murah,
mending beli yang baru

hehe,,,iya gan itu opsi lain yang bisa diambil.
ini yg ane lakuin karena itu seragam kantor, kalo pesen lagi ribedh, alhamdulillah ga bikin luntur kombinasi warna n borsir seragam juga.
Yakin pake vixal???
Kagak rusak tuh kain???
Napa nggak dicelup cat putih aja biar sip
nunggu coment yg udh pada review ah
wah kemakan iklan nih gan. emoticon-Ngakak (S)
Awas badan ente gatel2, itu pembersih lantai keras coy
Ane biasa langsung beli nyang baru bray emoticon-Cool
Ane juga pake itu buat mutihin gigi ane gan...
Alhamdulilah sekarang gigi ane jadi bersih.....bersih tak bersisa
Quote:Original Posted By regional.surga
Yakin pake vixal???
Kagak rusak tuh kain???
Napa nggak dicelup cat putih aja biar sip


yakin gan serius!
awalnya juga ane ga yakin, cuma karena penasaran udah pake pemutih, vanish, citroen, ga mempan. ternyata pake vixal ampuh, noda tadi ilang, baju putih bersih.
dan serat kain juga ga rusak sama sekali.
bahkan itu baju ga ane kucek sama sekali tapi luntur itu noda.
ya mungkin pakenya jarang aja kalo dirasa perlu.
Quote:Original Posted By chhayo
wah kemakan iklan nih gan. emoticon-Ngakak (S)



iya kemakan iklan v*anish,,,abis ampe beberapa botol juga tetep weh ga luntur nodanya.
tapi begitu pake vixal, cuma beberapa tutup botol aja ampuh.
Quote:Original Posted By aracaju
Awas badan ente gatel2, itu pembersih lantai keras coy



dibilas ampe bersih pake detergen lagi, alhamdulillah dua seragam ane pake ga ada iritasi kulit
Quote:Original Posted By arii149
Ane biasa langsung beli nyang baru bray emoticon-Cool



betul gan, beli aja yg baru, itu kalo seragamnya ada di pasaran.
kalo seragam yg samaan ama kantor kan belum tentu masih ada stock
tapi lumayan kan. hehe
Quote:Original Posted By terrymakasih
Ane juga pake itu buat mutihin gigi ane gan...
Alhamdulilah sekarang gigi ane jadi bersih.....bersih tak bersisa



kalo itu ane saranin jangan, bisi ketelen, bisa bisa nyawa juga bersih gan, ati ati. hehe
Quote:Original Posted By dolombos
nunggu coment yg udh pada review ah



kasus noda ane diantaranya kuning karena faktor air, kuning di ketiak n kerah, kena cat rambut.
kinclong deui weh.
beneran pake vixal gak ngerusak kain tuh bray
Vixal itu kan acid banget gan...gak rusak tuh baju?
Quote:Original Posted By Darpox
Vixal itu kan acid banget gan...gak rusak tuh baju?



ya memang gan, tapi alhamdulillah terbukti ga rusak, ane kucek kucek lagi kan ama detergen, ane setrika,
untuk yang ada warnanya cobain dulu di tempat tersembunyi, kalo berubah sebaiknya jangan.
kalo seragam ane yg ada warnanya ga rusak tuh.
Quote:Original Posted By damai.s4udaraku
beneran pake vixal gak ngerusak kain tuh bray



dua baju seragam ane dengan bahan yg beda itu ga rusak gan alhamdulillah
Gan kira2 kalo ama baju/kaos yg berwarna trus ada bordir atau sablon gitu udah cuba belom???

Tolong emte cuba yah... ntar review dimari ya. Thanks gan
×