alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740889b12e25732068b456d/memuakkanmengapa-my-stupid-boss-bisa-sukses-di-indonesia
[Memuakkan]Mengapa My Stupid Boss bisa sukses di Indonesia!?
Mengapa My Stupid Boss bisa sukses di Indonesia!?

Quote:Inilah masa terbaik sekaligus juga masa yang terburuk. Zaman kebijaksanaan juga zaman kebodohan. Zaman dimana orang mengira menghina adalah sesuatu yang lucu, dan menghargai orang lain merupakan sikap yang memalukan.

Buat kalian yang malas membaca lebih baik tinggalkan segera thread ini. Ane tidak berharap cendol atau rate tinggi. Ini thread bukan untuk anak2 alay bodoh yang selalu berharap gaji tinggi, kerjaan gampang dan waktu kerja yang pendek.
Tidak ada obat untuk menyembuhkan orang malas, tetapi ada obat untuk menyembuhkan orang bodoh. Bagi kalian yang merasa bodoh dan haus akan pengetahuan, ane mohon baca thread ini sampai selesai. Jangan kalian kotori thread ini dengan komen2 bodoh seperti "izin pejwan" atau "pertamax",dll
.


Okay mari kita mulai thread ini.
Berawal dari beberapa tahun yang lalu. Di sebuah Toko Buku tanpa sengaja ane melihat sesuatu yang aneh, sebuah buku berjudul my Stupid Boss di jajaran buku best seller. Tertarik apa maksud dari buku aneh itu, ane memberanikan diri untuk membeli buku itu. Dan kemudian ane membaca buku itu dan membaca nya. Tetapi alangkah mengejutkan sekali isi buku itu. Sesuatu yang tidak pernah ane rasakan dan saksikan sendiri. Seorang pegawai yang mendongkol kepada atasan nya.

[Memuakkan]Mengapa My Stupid Boss bisa sukses di Indonesia!?

Gerutu dan ucapan memuakkan dari penulis yang disampaikan dalam latar belakang orang pertama. Ane kira ini cuma cerita fiktif, tetapi sepertinya buku itu didasarkan pada kejadian nyata si pegawai dalam lingkungan kerjanya/

4 years later

Beberapa tahun kemudian, ane mendengar desas-desus mengenai Bunga Citra Lestari yang akan membintangi sebuah film layar lebar berjudul "my stupid boss",. Awalnya ane tidak begitu memperhatikan, tetapi malam tadi saat ane sedang membaca berita harian di sebuah situs indonesia. Ane dikejutkan dengan berita yang menyebutkan kalo film itu sudah tayang dan meraup jutaan penonton dalam tempo yang singkat. Ane kaget, tidak percaya dan terus terang merasa frustasi.
Quote:
Spoiler for gbr:


Bagaimana mungkin film yang didasarkan pada sebuah buku picisan murahan yang hanya berisi gurauan dan ejekan betapa bodoh dan konyolnya tingkah laku bos bisa sesukses itu.


Sebagai gambaran singkat ane adalah bos yang memimpin puluhan pegawai. Terkadang ada beberapa pegawai yang pemikirannya tidak sejalan dengan bos. Dan ini merupakan hal yang lumrah. Di dunia kerja tidak ada ide yang bodoh. Ide yang bodoh adalah ide yang tidak diutarakan. Sebagai seorang pegawai, kita harus tunduk dan menghormati bos kita. Semenyebalkan apapun bos kita, kita harus tunduk. Jika Bos menyuruh pegawai untuk melakukan sesuatu, si pegawai harus tunduk kecuali pegawai mempunyai argumen yang kuat mengapa sebaiknya hal itu tidak dilakukan.

Apa cuma ane satu-satunya orang yang berpikiran waras di negara ini. Ataukah semua generasi bangsa ini sudah dirasuki oleh pemikiran bahwa menghina pemimpin adalah sesuatu yang lucu.

Bagi kalian yang tertawa terbahak-bahak menyaksikan film itu, silahkan saja kalian tertawa selagi kalian bisa. Tapi ingatlah bahwa yang kalian lakukan adalah sebuah penghinaan bagi pemimpin yang sudah memberi kalian makan dan uang. Setiap tetes keringat yang kalian hasilkan adalah tetes darah yang dibuat oleh bos kalian dengan mempertaruhkan nyawanya. Silahkan tertawai bos kalian wahai para pegawai dan buruh rendahan. Tertawakan betapa bodohnya dia, pakaian nya, wajahnya, rambutnya, cara dia berbicara dan logat nya yang kental. Tertawalah dan matilah dalam tawa kalian karena kalian sudah menghina seorang manusia terhormat. Manusia terhormat yang mempertaruhkan nyawanya untuk kalian. Tertawalah.. Sebab tertawa dan humor adalah untuk orang2 bodoh dan miskin seperti kalian!
Numpang promosi emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
promosi bre ?
kayaknya ahok mau ngadain nonton film my stupid boss bareng pak camat, pak lurah ya gan
lu sarkas apa beneran jongkok otak lu emoticon-Leh Uga
tolong tees tidak menyebarkan fitnah disini, ane bisa laporkan pada yang berwajib dan ane serius...

emoticon-Leh Uga
Gak usah jelek2in karya orang gan, nama nya jg karya seni. Film jg kan termasuk seni, ada yg bilang bagus ada yg bilang jelek.
belum pernah baca belum pernah nonton.
promo bleh?emoticon-Wakaka
ane gk tau apa maksud dari trit ini,tapi balik lagi itu cuman film emoticon-Angkat Beer
Cuman buat hiburan semata
btw ane blom nnton film nya emoticon-Malu
ane tunggu ente bikin pilem berkualitas..
[Memuakkan]Mengapa My Stupid Boss bisa sukses di Indonesia!?
Yang boneng gan? Emang agan udah baca bukunya sampe abis?

*edit

Wah bisa aja ini promosi terselubung emoticon-Big Grin
Wahh kebetulan ane belom baca bukunya + nonton filmnya
hahaha, merasa tertampar kah?
untuk TS tolong jaga kata-kata ente atau ane akan laporkan ke pihak yang berwenang!!! ANE SERIUS!!!
tees nya kurang piknik emoticon-Leh Uga
"Sebab tertawa dan humor adalah untuk orang2
bodoh dan miskin seperti kalian!"

apaan coba ini? pernyataan macam apa ini, klo gw dh iso gw lemparin bata tiap hari dah
Cuma hiburan gan, santai aja, genre komedi peminatnya banyak,,
ya kadang aja bos itu nyuruh nya kelewatan. ya mau gimana lagi.. ?
Agan meki+peju
×