alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574082c860e24b8a588b456a/pak-ahok-kalau-buat-penggusuran-dia-sudah-siapkan-semuanya-di-jawab-ya-kaak
Pak Ahok kalau buat penggusuran, dia sudah siapkan semuanya??? di jawab ya kaak
Warga Dadap meminta Bupati Zaki meniru cara Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjalankan prosedur, terutama kompensasi, sebelum eksekusi.

"Setahu kami, setiap kali pemerintah melakukan penggusuran, yang utama adalah pastikan dulu tahapan-tahapannya. Harus ada sosialisasinya, paling kurang dua tahunlah. Pak Ahok kalau buat penggusuran, dia sudah siapkan semuanya, dia sudah siapkan rumah susunnya, transportasinya, cobalah Pemkab Tangerang juga seperti itu," kata warga bernama Heri Afrizal.

Heri mengatakan itu ketika turut hadir dalam pertemuan antara warga Dadap dan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang dimediasi oleh Ombudsmen RI di gedung ombudsman, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Heri menilai selama ini, warga Tangerang, terutama warga Kampung Dadap, tidak pernah merasakan pelayanan aparat pemerintah dengan baik. Contohnya dalam membuat Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga.

"Satu lagi Pak Bupati, Bapak tahu nggak, betapa susahnya beban kami ketika membuat KTP. Biaya yang harus kami keluarkan adalah Rp200 ribu hingga Rp300 ribu, buat KK harus keluarkan uang sampai satu juta berapa. Kenapa besar begitu, karena ada yang jadi calo, dan itu adalah pejabat sendiri, Bapak harus tahu ini, makanya kami tidak percaya dengan bapak," kata Heri diiringi tepukan dan sorakan warga.

Dia juga mengkritik pelayanan kesehatan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Dia menyontohkan pengalaman ketika membawa anak ke puskesmas. Layanannya mengecewakan.

"Namun, apa yang saya dapat, orang puskesmas bilang mereka bisa mengobati anak saya, alhamdulillah saya senang, karena pihak puskesmas sudah bisa mengobati orang sakit, anak saya pun dinyatakan negatif DBD. Tetapi saat dibawa pulang, sampai di rumah sakit lagi, saya bawa ke Rumah Sakit Cengkareng karena dekat, ternyata anak saya positif DBD. Ini kan pembohongan, kalau anak saya terjadi apa-apa, ini masukan buat Bapak, tolong berikan yang terbaik," kata Heri.

Heri mengingatkan Pemerintah Kabupaten Tangerang agar jangan sewenang-wenang, terutama melalui kebijakan penertiban terhadap pemukiman penduduk.

"Mungkin kalau bebek atau kambing, dia dipindahkan tidak berkomentar pak, tapi saya manusia, kita ini manusia, kita butuh hidup juga," kata Heri.

http://m.suara.com/news/2016/05/20/1...adap-tangerang
Jangan dibandingkan dengan Ahok lah, kejauhan,,coba bandingkan dengan Prov Jabar yang lebih dekat dan barokahemoticon-Cool

iya juga gaan

Quote:Original Posted By kenny.1509kc
Jangan dibandingkan dengan Ahok lah, kejauhan,,coba bandingkan dengan Prov Jabar yang lebih dekat dan barokahemoticon-Cool

Tapiiiii
tangerang merger sama dki kek bekasi
Bandingkanya ama aher lah provinsi jabar yg udah dapet 191 penghargaan... ahok baru aja 4. Ga da apa apanya emoticon-Cool
ibarat langit dan bumi
..........................................emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By serdadoe.ips
Bandingkanya ama aher lah provinsi jabar yg udah dapet 191 penghargaan... ahok baru aja 4. Ga da apa apanya emoticon-Cool


wisss varokah banget ituh aher...
go aher for RI 1
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Tangerang jadikan satu kawasan megapolitan ama dki, bekasi, depok.
Dibawah koordinasi pejabat setingkat mentri, jadi enak ngaturnya. Mulai dari transportasi, pelayanan publik dsb semua terintegrasi dengan baik emoticon-Cool
Quote:Original Posted By serdadoe.ips
Bandingkanya ama aher lah provinsi jabar yg udah dapet 191 penghargaan... ahok baru aja 4. Ga da apa apanya emoticon-Cool


menohok bingit


Quote:Original Posted By serdadoe.ips
Bandingkanya ama aher lah provinsi jabar yg udah dapet 191 penghargaan... ahok baru aja 4. Ga da apa apanya emoticon-Cool



ooo pantesan yah disana fpi dan kawan kawan panasbung ga demo sampe mau bunuh bunuhan, ternyata ini sebabnya emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
gubernurnya masih sakitkah ni Banten?
daerah lain beranggapan kalo di DKI itu relokasi, kalo yang ini baru namanya penggusuran.
Yang kena penggusuran standar pasti ngerasa bedanya, nggak dapet apa2.
Quote:Original Posted By serdadoe.ips
Bandingkanya ama aher lah provinsi jabar yg udah dapet 191 penghargaan... ahok baru aja 4. Ga da apa apanya emoticon-Cool


tul itu..ahok mah seujung jari aher pun gak ada

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By SuperABLU


wisss varokah banget ituh aher...
go aher for RI 1
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


RI 1 for 3 periode emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Jelas sudah mana relokasi mana penggusuran. emoticon-Cool
Warga dadap tidak rela digusur tapi rela direlokasi, lantas yang di dki kok masih pada demon ya? Apa jangan2 bukan ktp dki? emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By armandnanda


tul itu..ahok mah seujung jari aher pun gak ada

emoticon-Cool

Dukung aher ama sosis untuk ri 1 tahun 2050 emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By SuperABLU


wisss varokah banget ituh aher...
go aher for RI 1
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


go aher for Namec 1 emoticon-Wow emoticon-Wow
Pak heri seharusnya minta bantuan sama pembela rakyat miskin cem ucril sama si sarungkampret, pasti dibela buat melawan pemimpin gila
Di banten itu namanya relokasi sedangkan di jakarta itu namanya penggusuran..
Disitu logika nasbung berbicara?