alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740814354c07a3f0c8b456c/pacar--gf--ane-selingkuh-sama-temen-kantor--mohon-masukan
pacar ( gf ) ane selingkuh sama temen kantor .. mohon masukan
Hallow agan semua
Mau minta saran dan solusi nya

Jadi cerita nya ane sama gf udah jalan sekitar 2 taunan dan sekarang kita lagi serius untuk masuk ke jenjang pernikahan

Selama 2 taun ini ane sama gf saling percaya
Sampe akhir nya gf ane bilang ada yg suka godain dan bilang suka sama gf ane ... temen kantor nya
Ane sebagai laki laki ga mau share gf ane terutama calon bini ane sama orang lain ... tapi pas ane tanya suka ga sama orang yg godain nya ? Gf malah bilang suka tapi ga cinta
Sontak ane degdegan denger jawaban gf
Ane ga mau klo nanti nikah sama gf ane .. gf ada rasa suka sama orang lain jadi ane tanya wama gf bisa ga ngilangin rasa suka itu sama orang lain
Gf bilang bisa tapi minta waktu dan gf minta jangan cemburu klo ada komunikasi kaya bbm ato mungkin jalan ... alesan gf supaya mudah lupain nya
Karena sama temen kerja ane relain gf deket sama dia dan ane kasih waktu 3 bulan untuk lepasin tuh rasa suka dengan catatan setiap kegiatan sama dia selalu bilang dan harus jujur
Masalah nya timbul pas gf pernah jalan bareng n makan siang sambil foto foto mesra ... ( kondisi di depan umum jadi mesra yg ane bilang masih dalam taraf wajar ) dan bohong tentang tempat makan n jalan sama siapanya
Hp gf ane link ke hp ane ... jadi setiap foto yg di ambil langsung ada di hp ane
Ane sama gf berantem gede ... dan ane tanya pernah jalan n kemana aja ... gf ane bilang udah pernah kesini kesana tapi ga ada kontak fisik paling cuma usap kepala cubit pipi cubit idung sama pegangan tangan
Ane minta putus Gf ga mau dan ngancem yg engga engga
Karena ane sayang dan udah komit mau nikah sama dia ane maafin dengan catatan rasa suka nya harus ilang
Tapi ane sampe sekarang ga bisa percaya dengan kelakuan nya di kantor atau di mana aja ... gf janji ga bakal ada cowo lain di hubungan kita dan rasa suka buat temen kantor nya dah ilang ( gf bilang sumpah ) kontak bbm nya juga udah di delcon
Agan agan di sini apa ane perlu super over protektif sama gf ? Rasa percaya ane udah ilang
Jujur ane sayang sama gf ane
Tapi klo masalah orang ketiga ane ga bisa tolerir ... ini pun ane tolerir karena ane dah komit mau nikah sama gf ane

Maaf kepanjangan
Makasih

Quote:Original Posted By praz.03
Hallow agan semua
Mau minta saran dan solusi nya

Jadi cerita nya ane sama gf udah jalan sekitar 2 taunan dan sekarang kita lagi serius untuk masuk ke jenjang pernikahan

Selama 2 taun ini ane sama gf saling percaya
Sampe akhir nya gf ane bilang ada yg suka godain dan bilang suka sama gf ane ... temen kantor nya
Ane sebagai laki laki ga mau share gf ane terutama calon bini ane sama orang lain ... tapi pas ane tanya suka ga sama orang yg godain nya ? Gf malah bilang suka tapi ga cinta
Sontak ane degdegan denger jawaban gf
Ane ga mau klo nanti nikah sama gf ane .. gf ada rasa suka sama orang lain jadi ane tanya wama gf bisa ga ngilangin rasa suka itu sama orang lain
Gf bilang bisa tapi minta waktu dan gf minta jangan cemburu klo ada komunikasi kaya bbm ato mungkin jalan ... alesan gf supaya mudah lupain nya
Karena sama temen kerja ane relain gf deket sama dia dan ane kasih waktu 3 bulan untuk lepasin tuh rasa suka dengan catatan setiap kegiatan sama dia selalu bilang dan harus jujur
Masalah nya timbul pas gf pernah jalan bareng n makan siang sambil foto foto mesra ... ( kondisi di depan umum jadi mesra yg ane bilang masih dalam taraf wajar ) dan bohong tentang tempat makan n jalan sama siapanya
Hp gf ane link ke hp ane ... jadi setiap foto yg di ambil langsung ada di hp ane
Ane sama gf berantem gede ... dan ane tanya pernah jalan n kemana aja ... gf ane bilang udah pernah kesini kesana tapi ga ada kontak fisik paling cuma usap kepala cubit pipi cubit idung sama pegangan tangan
Ane minta putus Gf ga mau dan ngancem yg engga engga
Karena ane sayang dan udah komit mau nikah sama dia ane maafin dengan catatan rasa suka nya harus ilang
Tapi ane sampe sekarang ga bisa percaya dengan kelakuan nya di kantor atau di mana aja ... gf janji ga bakal ada cowo lain di hubungan kita dan rasa suka buat temen kantor nya dah ilang ( gf bilang sumpah ) kontak bbm nya juga udah di delcon
Agan agan di sini apa ane perlu super over protektif sama gf ? Rasa percaya ane udah ilang
Jujur ane sayang sama gf ane
Tapi klo masalah orang ketiga ane ga bisa tolerir ... ini pun ane tolerir karena ane dah komit mau nikah sama gf ane

Maaf kepanjangan
Makasih



Simpen dulu
Yaelah cewe agan umurnya berapa?
Kalo udah niat mau nikah ga akan kaya gitu..
Udah tinggalin aja jangan dipiara buang2 waktu lu
Sepertinya anda butuh bantuan detektif conan emoticon-Cool
Cewek mau diajak serius ko kelakuannya minus banget -,-

Mau nikah loh , ko masih buka hati sama cowo sampe di cium pipi dan lu biarin aja ..

Harus tegas gan jadi laki !

Laki-laki itu pemimpin , tp bukan berarti galak yah .

Tegesin mau lanjut (berubah jangan ganjen) atau putus .
pilih aq ato dia?
wkwkwkwkkw
gpp lah kasih kesempatan 1x lagi.
tar klu ada yg ke 2x baru depak tanpa ampun.

eh tapi lu berani depak kan?
gak melempem demi alasan cayank, cientah, etc itu kan? emoticon-Traveller
itu bagian dari naturalitas. do'i sedang mencari gen terbaik untuk menghasilkan keturunan. semua sifat itu ada dalsm diri manusia, itu lah sebabnya banyak terjadi perselingkuhan.

tapi, kalo kita liat dari segi etika dan moralitas, jelas yang namanya perselingkuhan itu bukan tindakan yang baik.

tidak ada kepastian dan jaminan seseorang akan selalu bersama dengan pasangannya sampai mati seperti dalam cerita dongeng emoticon-Big Grin
tapi hal itu masih bisa diupayakan (jika mau) emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By lovacheers
Cewek mau diajak serius ko kelakuannya minus banget -,-

Mau nikah loh , ko masih buka hati sama cowo sampe di cium pipi dan lu biarin aja ..

Harus tegas gan jadi laki !

Laki-laki itu pemimpin , tp bukan berarti galak yah .

Tegesin mau lanjut (berubah jangan ganjen) atau putus .


Requote!

Cewenya selingkuh terang2an gitu. Jago ngibul lagi ckck. Kasian tsnya lugu banget nih.
Quote:Original Posted By praz.03

Gf bilang bisa tapi minta waktu dan gf minta jangan cemburu klo ada komunikasi kaya bbm ato mungkin jalan ... alesan gf supaya mudah lupain nya
Karena sama temen kerja ane relain gf deket sama dia dan ane kasih waktu 3 bulan untuk lepasin tuh rasa suka dengan catatan setiap kegiatan sama dia selalu bilang dan harus jujur


Asli polos bener sih kamu mas miris ane... mana ada alesan demi lupain seseorang malah bersama lebih intim dan wait doi ngancem gamau putus why? lah mas kudu punya prinsip lah doi sudah memilih temen kantor cuman menunggu aja momen yang tepat buat surprise masnya wakwokw.... emoticon-Ngacir
ngancem yang engga2 itu apa aja ? emoticon-Bingung (S)
kasih kesempatan lagi deh... kalo masih ga bener... mending agan sudahi hub nya. daripada nanti yda menikah agan g ada rasa percaya sama pasangan.. sama" sakit nya.. kalo agan sayang mending lepasin kalo ada hal ga ga bener...

imho
Pake aja gan kalo dia masih bisa di pake mah.
cewe ts ini pinter juga yah ngasih tau kalo ada cowo yang deketin dia begini begitu gak ada rasa cinta tapi suka bla..bla.. kayak ingin selingkuh yang direstui gitu ya emoticon-Ngakak (S)

aku pernah denger kata-kata model gini (entah dimana lupa emoticon-Big Grin )
wanita itu mahal karena kesetiaannya. Jika dia punya keinginan mendua, dia wanita murahan. Pria itu memang murahan, karena kecenderungan menduanya. Jika dia setia, dia pria yang mahal.


tapi aku ndak mau langsung nyarani udah putusin aja gitu? Ndak, ndak gitu. Ini urusannya mahligai pernikahan soalnya. Mungkin bisa dilihat dulu niatan insafnya. Siapa tau benar-benar menyesal. Sekali lagi aku hanya mencoba menengahi masalah ts. Pilihan aku kembalikan lagi kepada sampeyan mau lanjut po ora? Terserah...

Matur Suwun.
Lu lembek sih,, cewek kayak gitu masih dipiara emoticon-Big Grin
Agan kok naif sekali sih. Sampai saya jadi kasihan sendiri.
Coba agan menyendiri dulu tenangin pikiran.

oh iya, nambahin bray.. selain yg udh di jelasin sama kk kk diatas, cwe nt itu lg main "monkey bar"

wake up dude, and slap that bitch. she is deserve it emoticon-Big Grin
Quote "Ane sama gf berantem gede ... dan ane tanya pernah jalan n kemana aja ... gf ane bilang udah pernah kesini kesana tapi ga ada kontak fisik paling cuma usap kepala cubit pipi cubit idung sama pegangan tangan"

Ini jelas gf TS kelakuannya ga bener. Ga ada kontak fisik tp cumen usap pipi idung pegang tangan... kalo film kartun naruto ini bigsweat ada air turun dr atas kepala.

Gelo namanya kontak fisik yah tepok2an juga uda termasuk.. apalagi pegangan tangan itu parah abis. Confirm selingkuh terang2an. Jangan terlalu lugu TSnya. Lupakan merit, kalo dipaksakan dan selingkuh abis merit akan lebih kacau menurut ane.

Note: kata merid dan action merid tidak bisa menyelesaikan masalah. Ada juga menambah masalah.
Bersyukurlah sebelum ente nikah terungkap sudah cewek ente seperti apa...

Ente sudah baik berikan waktu untuk melupakan tapi malah semakin dekat dengan selingkuhannya...

Klo ane kayak ente cukup sampai disini aja percuma klo dilanjutkan, mending cari cewek yang setia aja yang ga main cubit cubitan sama cowok lain...

emoticon-Cool
Genit ihhhh cwenya...
Punya pasangan kok kelakuan begono... 😴

Ganti cwe gihh......... emoticon-Traveller