alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740810fdc06bde06e8b4572/soal-percobaan-bunuh-diri-unang-saya-dikejar-mahkluk-gaib
Soal Percobaan Bunuh Diri, Unang: Saya Dikejar Mahkluk Gaib
Soal Percobaan Bunuh Diri, Unang: Saya Dikejar Mahkluk Gaib

Liputan6.com, Jakarta - Pada pertengahan September 2014 lalu, publik sempat digemparkan oleh isu percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh komedian Unang.

Menurut kabar yang saat itu beredar, pria yang pernah tergabung dalam grup lawak Bagito itu mencoba mengakhiri hidup dengan melompat dari lantai dua rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Kabar tidak sedap itu belakangan dibantah oleh Unang. Kepada Liputan6.com, Unang mengaku punya alasan tersendiri mengapa dirinya sampai nekat melompat hingga tulang kakinya retak.

"Tidak, karena kan kalau saya syuting itu sering dapat daerah-daerah yang orang bilang angker. Nah (sepulang dari lokasi itu), saya seperti kesurupan, jadi seolah-olah ada makhluk yang mengejar. Saya ketakutan, makanya saya lompat dari lantai atas," ucap Unang.

Meski peristiwa itu sudah lama berlalu, Unang masih sering merasakan nyeri di kakinya. Dirinya juga menyesal karena dulu tidak sempat permisi saat melakukan syuting di sana.

"Ternyata, kita nggak bisa main-main dengan hal gaib. Saat kita masuk ke daerah angker kita harus kulonuwun (permisi)," ujarnya.

http://showbiz.liputan6.com/read/251...r-mahkluk-gaib

Dikejar demit..
Sepi job, tambah kismin udah terlanjur hedon

Mulusnya lai oi nyang bawah emoticon-Marah
Wih gile mulusnya emoticon-Genit
Tkp dimana tuh gan? emoticon-Ngakak
*ga peduli ama beritanye*
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By earlangga
Wih gile mulusnya emoticon-Genit
Tkp dimana tuh gan? emoticon-Ngakak
*ga peduli ama beritanye*
emoticon-Big Grin



thailand gan
Quote:Original Posted By enolajr



thailand gan


Biasanya kaskuser kalo denger Thailand bakal pada mundur pelan2 gan
Jiah dahhhhh......

Mau tenaar lagi tapi sensasi gak jelas. Mending nyabu dah tuh enak,.masuk tipi
Quote:Original Posted By Darpox
Biasanya kaskuser kalo denger Thailand bakal pada mundur pelan2 gan



banyak KW supernya ya emoticon-Wakaka
Saahhh..body painting itu,koq cma satu ?
sett berita jadul nih .............emoticon-Traveller
Mulusnya Viva Hot Babes bo. Pinoy semua itu. Ah TS, sampah nih.

Tapi ada Sachie Sanders favorit gw. emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By earlangga
Wih gile mulusnya emoticon-Genit
Tkp dimana tuh gan? emoticon-Ngakak
*ga peduli ama beritanye*
emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By enolajr



thailand gan



Soal Percobaan Bunuh Diri, Unang: Saya Dikejar Mahkluk Gaib
cari sensasi,angkat nama doangemoticon-No Hope
emang cuma patrio yg masih exsist dan okeemoticon-2 Jempol
mulusnya mantapemoticon-thumbsup


edit:ah mulusnya dri thai
gw mundur teratur lahemoticon-Traveller
Unang tuh yang kalo malem terbang dan ada cahayanya tuh ya gan?
emoticon-Hammer2
Kesurupan itu bukanya dirasuli ya, kok ini baru di kjar tp ngomong klo kesurupan
Ato ada kaskuser yg mau nerjemain
Gara-gara lupa permisi emoticon-Ngacir
Apa lagi ini, Oh indonesiakuemoticon-Traveller
Mulusnya kurang meyakinkan
Quote:Original Posted By enolajr



thailand gan


buat ente aja deh gan Soal Percobaan Bunuh Diri, Unang: Saya Dikejar Mahkluk Gaib
mulusnya mencengangkan emoticon-Wow