alexa-tracking

Singgung Aceng Fikri, Rakyat Jakarta Desak DPRD Makzulkan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57407df3dc06bd60508b457b/singgung-aceng-fikri-rakyat-jakarta-desak-dprd-makzulkanahok
Singgung Aceng Fikri, Rakyat Jakarta Desak DPRD Makzulkan Ahok
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Singgung Aceng Fikri, Rakyat Jakarta Desak DPRD Makzulkan Ahok

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Singgung Aceng Fikri, Rakyat Jakarta Desak DPRD Makzulkan Ahok



Aksi protes rakyat Jakarta terhadap arogansi kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di DKI Jakarta terus bermunculan.‎

Ratusan masa aksi yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) memaksa masuk ke gedung DPRD DKI meminta pilitisi Kebon Sirih melengserkan Ahok.

Aksi tersebut diikuti oleh berbagi kalangan, mulai dari orang tua, ibu-ibu hingga anak-anak. Mereka menyampaikan berbagai permasalahan yang muncul di era kepemimpinan Ahok. ‎

‎Di antaranya adaah masalah pengggusuran di Kampung Pulo, Kalijodo, Pasar Ikan, dan Kampung Aquarium. 

Tidak hanya itu, persoalan proyek Reklamasi Teluk Jakarta dan pembelian RS Sumber Waras juga disinggung dalam aksi tersebut.

Dalam orasinya, salah seorang orator aksi juga membandingkan setumpuk kasus yang membelit Ahok dengan kasus yang pernah menimpa Bupati Garut, Aceng Fikri.

Diketahui, Mahkamah Agung (MA) mengabulkan permohonan pemakzulan terhadap Bupati Garut Aceng Fikri yang dimohon oleh DPRD Garut. Aceng dinyatakan telah melanggar etika karena melakukan poligami.

‎"Jika Pak Aceng (Bupati Garut) saja lengser, apalagi ini Si Ahok yang sudah melanggar hukum, kasus RS Sumber Waras, Reklamasi, doyan menggusur untuk pengembang. Jadi, ini orang (Ahok) jauh-jauh datang ke Jakarta hanya untuk merampok dan menggusur rakyat miskin," tegas dia.

Menanggapi tuntutan aksi, Wakil Ketua DPRD DKI Mohammad Taufik yang sempat menemui mereka. Taufik memberikan sambutan di atas mobil masa aksi.
Di tengah-tengah masa aksi itu, Taufik juga ditemani oleh sekretaris Komisi A DPRD, Syarif.

"Saya paham betul apa-apa yang saudara suarakan. Saya mohon maaf kalau teman-teman DPRD tidak datang semua untuk menemui massa aksi," kata Taufik.

Namun, Taufik berjanji bahwa apa yang disampaikan masyarakat Jakarta Utara tersebut akan menjadi bahan untuk disampaikan ke anggota DPRD yang lainnya.

"Sudah betul saudara datang ke DPRD, karena ini rumah Anda. Nanti kita diskusikan di dalam. Saya akan sampaikan tuntutan masyarakat ke DPRD," katanya. (iy)

http://www.teropongsenayan.com/39848...tropongsenayan
image-url-apps
Singgung Aceng Fikri, Rakyat Jakarta Desak DPRD Makzulkan Ahok
image-url-apps
sudah melanggar hukum, kalimat maut nih.
melanggar hukum versi alam gaib emoticon-Big Grin
cuma bisa dilihat pake teropongsenayan
KASKUS Ads
image-url-apps
Ga baca berita nya numpang nyampah aja
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wakaka

Hargailah maspiyu yg udah capek2 bikin trit
Singgung Aceng Fikri, Rakyat Jakarta Desak DPRD Makzulkan Ahok
image-url-apps
Ohygt
image-url-apps
Ga bosan bosannya gembel gembel demo. Biari ajalah ga ada lo ga rame. Ahok malah makin naik popularitasnya
image-url-apps
KPAI mana nih, masa anak" diajak demo emoticon-EEK!
TS lu sadar nga sih ngaceng fikri itu melakukan apa ?
Lu bandingin sama hoktod ? emoticon-Nohope emoticon-Cape deeehh
Aku ga ngerti mesti ketawa atau mesti kesihan sama kegoblogan TS ?
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Wkwkkwkw hong hong.. Lo bandingin si ngaceng ama ahok? Serius lo? Otak lo ke banned jg ya? Goblok bener ni anak haram wkkwmww
sah sumbernya valid sekali.. teropongnenen emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
denger2 yg dibelakang layar teropongsenayan itu Bamsoet nya golkar, apa bener?
image-url-apps
ini kenapa memenya pake bocah mewek terus ditambahin kata2 gitu? emoticon-Big Grin
disuruh pindah ke rusun gak mau, malah ngotot tinggal di perahu.
salahin ortu mu lah..
image-url-apps
Pindah ke bunderan HI aja yg ada kolemnya, atau kalao mau yg luas pindah ke monas. Toh sama sama tanah negara
image-url-apps
Hanya "Teropong Senayan" yang bisa melihat semua kesalahan san keburukan ahok..
Quote:




coba saja orang tua anak diatas mau direlokasi, kan bisa gabung dg anak2 dibawah ini:


Singgung Aceng Fikri, Rakyat Jakarta Desak DPRD Makzulkan Ahok

Singgung Aceng Fikri, Rakyat Jakarta Desak DPRD Makzulkan Ahok

image-url-apps
apa kabar sob?
image-url-apps
Bupati sperma buat patokan😍😍😍
image-url-apps
Aceng Fikri jadi anggota DPD terhormat...
×