alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57407c5dc1cb171c208b4569/tips-untuk-rambut-rontok
Tips untuk rambut rontok
1. Bawang Putih

Bawang putih berkhasiat untuk mengurangi dan mengatasi rambut rontok. Anda tinggal haluskan bawang putih dengan blender, seperti dijadikan jus. Kemudian dioleskan pada bagian rambut yang rontok sebelum tidur. Besok paginya tinggal dibilas dengan air ataupun langsung ditambah dengan shampoo penumbuh rambut akan lebih terasa efeknya. (untuk shampoonya disesuaikan dengan keinginan anda)

selain untuk rambut rontok, bawang putih ternyata juga bisa untuk mengobati sakit gigi. silahkan di baca selengkapnya di sini "Obat sakit gigi paling ampuh dengan bawang putih".

2. Jahe

Jahe juga dapat mengatasi rambut rontok anda, caranya hampir sama seperti menggunakan bawang putih. Atau juga dapat anda kombinasikan keduanya dicampur dalam 1 blender. Kemudian oleskan pada rambut anda. (jangan lupa keramas)

3. Teh Hijau

Teh hijau juga berkhasiat untuk mengurangi dan mengatasi rambut rontok serta meningkatkan pertumbuhan rambut dikarenakan kandungan antioksidannya yang tinggi. Cara mengolahnya juga gampang yaitu dengan cara, seduh dua kantung teh hijau dengan air hangat. Kemudian balurkan seduhan teh hijau tadi ke rambut dan kulit kepala yang rontok. Diamkan selama satu jam, kemudian bilas hingga bersih.

4. Lidah Buaya

Seperti yang kita ketahui ekstrak lidah buaya dapat membantu mengatasi kerontokan secara cepat dan alami. Kandungan didalamnya, bisa membantu mengembalikan


tekstur sel-sel kulit rusak dan meremajakan sera membentuk sel-sel jaringan rambut menjadi lebih sehat. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda hanya mengambil potongan lidah buaya berukuran besar, dengan daging tebal. Belah potongan lidah buaya tadi menjadi dua bagian, kemudian ambil bagian dalamnya. Usapkan ke seluruh bagian kepala dari kulit, hingga ujung rambut secara merata. Diamkan selama 15 sampai 20 menit, sebelum Anda mencucinya hingga bersih. Baca juga : Khasiat Lidah Buaya Untuk Kesehatan

5. Jeruk Nipis

Jeruk nipis yang identik untuk obat sakit tenggorakan ternyata juga bisa mengatasi rambut yang rontok. Dengan beberapa buah jeruk nipis, Anda sudah bisa melakukan perawatan rambut yang rontok secara alami. Caranya sangat mudah, cukup iris buah jeruk nipis menjadi beberapa irisan, dan usapkan pada kulit kepala. Jika Anda memilki ketombe, cara ini juga efektif untuk menghilangkan ketombe secara cepat. Setelah diusap secara merata, diamkan sekitar 15 menit, kemudian bilas dan keramas hingga bersih. Baca juga : 5 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Cantik Anda
thankyou tips nya gan emoticon-2 Jempol
Sip gan , boleh dicoba . Teh Hijau diganti sama Teh Biasa bisa ?.
Quote:Original Posted By oktaviamutiarii
thankyou tips nya gan emoticon-2 Jempol


thankyou uda mampir gan emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By farikrik
Sip gan , boleh dicoba . Teh Hijau diganti sama Teh Biasa bisa ?.


coba aja gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By chelsathian97
coba aja gan emoticon-Malu



Ntar malah rambut di rubungi semut gan hehe .
mice thread emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By chellythian97
mice thread emoticon-Jempol


thanks
nice info gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By lchndra
nice info gan emoticon-2 Jempol


thanks gan emoticon-Peluk
cerita gua. rambut gua rontok parah, mulai botak depan. terus gua pake minyak kemiri merk k*k*i, eh ternyata gak mempan, terus pake h4d1 s*w*rn* juga ga mmpan, terus ane pake banyak obat herbal terus gak mempan, hampir dua tahun aku ganti ganti obat, pake penyubur salah satu merk must*k* r*t* lumayan. terus hampir putus asa ane searching di internet, ternyata semua pada rekomendasiin minyak kemiri, terus searching minyak kmiri yang jual di internet, ternyata yang jual banyak, tapi kebanyakan ga asli, eh ternyata ane dapet ane yang jual minyak kemiri asli, yang jual di jogja, terus ane minta kirim. selama 3 bulan ane pake minyak tersebut alhamdulillah rambut gua berhenti rontok terus tumbuh bulu tipis... ane pake 2 bulan habis 2 botol, harganya murah koq. semoga bermanfaat gan. oiya, ini nomer yang jual minyak kemiri murni, dia bikin sendiri, produk rumahan. ga pake campuran. gua pake setengah bulan rontoknya langsung berhenti. ni masih kupake berjuang buat numbuhin yang botak, ni nomer yg jual 0858-7892-5196 . maaf belepotann...