alexa-tracking

Share pengalaman ikut seleksi Net Mediatama latest job vacancies - Reguler 2016

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57407c23582b2e951d8b4568/share-pengalaman-ikut-seleksi-net-mediatama-latest-job-vacancies---reguler-2016
Share pengalaman ikut seleksi Net Mediatama latest job vacancies - Reguler 2016
Halo mastah2 kaskus

Ane kesusahan cari trit nya "all about net mediatama" secara ane lagi coba2 ngelamar kerja dan saat ini net mediatama lagi open latest job vacancies yang reguler.
Kalo ada trit nya tolong pm ane atau simpel taro link nya dibawah.

Kalo memang belom ada, yuk share pengalaman nya ikut seleksi di net entah itu mdp atau jalur lain tapi untuk saat ini mungkin kita obrolin yang jalur reguler yang lagi open.
Tips biar lolos screening cv dll

FYI : ane barisan sakit hati gak kepanggil buat psikotes pfffft
image-url-apps
Up sundul

Gak ada info sama sekaleeeh? emoticon-Frown
Quote:


gan psikotest yg ente maksud tuh buat MDP yg kemaren rame-rame di GBK itu ya? temen ane juga ikutan tuh emoticon-Big Grin kayaknya kerja di net emang menarik ya gan. soal gaji kalo ane cek di sini sih yaa standar lah, cuman buat anak muda yg mau ngumpulin skill emang cocok bgt. seragamnya juga modis gan emoticon-Ngakak (S) *sering papasan sama anak net* ngomong2 agan ngincer bagian apa?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Iya yang MDP IV itu kan udah beres, nah sekarang ada lowongan lagi, coba cek deh web nya.
Asli gan itu net walopun gajinya standar tapi Wow hehehe pada mau masuk kerja disana.
Meniti karir aja sih lagian ane fresh graduate hehe.
Ane sih ngincer nya asisten produksi kalo nggak reporter biro Jabar secara ane org bdg hehe.

Gak ada inpoh ya loker net reguler 2016 ini?
image-url-apps
Mejeng dulu Gan.. lg berburu perkerjaan ni
Ane juga apply untuk posisi Creative Executive nih
semoga ada panggilan dalam waktu deket ini
image-url-apps
Quote:


Ayok mejeng barengan hehe tukar2 info gitulah .
Fresh graduate juga gan? Atauuu?

Quote:


Apply yang reguler sekarang ini gan?
Laporan ya kalo ada info2 dipanggil buat psikotest atau apanya hehe

Goodluck gan

image-url-apps
Quote:


Beneran gan ada inpo? kok ane login gk bisa yak hahaha
image-url-apps
Quote:

Maksud ane gak ada inpoh kaskuser lain disini yang ikut ini program gituuuu gan haha

Ah masak gak bisa login?

Ane lancar2 aja. Pake ini link kan? http://career.netmedia.co.id
image-url-apps
Sundul Gann
image-url-apps
Sundul gaaaaaaaaan

Net Reguler 2016

image-url-apps
udah ada yg dapet panggilan?

closing

image-url-apps
ini penutupannya ampe kpn ya gan, pgn cb apply
image-url-apps
Quote:


Gak ada emoticon-Frown

Gak ada kabar samasekali
×