alexa-tracking

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57407a1f6208816b598b4568/nama-ahok-masuk-survei-internal-pdi-p
Sedih 
Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P
Quote:


http://nasional.kompas.com/read/2016...campaign=Kknwp

Sungguh terlalu padahal bang ucril, uno dkk untuk antre aer kobokan sampe bayar 5 juta untuk seliter aer kobokan emoticon-Wkwkwk emoticon-Kaskus Banget
Wogh bejimana nih rivalnyah emoticon-Leh Uga

Spoiler for CENDOL:
uno ucil ulung kacian dehemoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
gawat nih ......................emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Ahok gak bisa lepas dari seorang jokowi dan pdip.. Emang ahok seberani sekarang tanpa backup emoticon-Betty (S)

Pdip sedang mainin sinetron emoticon-Big Grin
emoticon-Wkwkwk ga tau nya pas disurvei pdip, ahok yg pling tinggi elektabilitas nya
mo gimana lagi coba, yang namanya partai kan pengen dukung yang menang. masak dukung lulung, ahmad dani, farhat abas, wasting time dongemoticon-Wakaka
sungguh penghinaan untuk sosok ucril mikimos nihemoticon-Marah
ngapain pilih cagub yg punya masalah dengan KPK, kayak ga ada yang lain aja emoticon-Traveller
Quote:


Tumben ente waras. Betul, jangan pilih Sanusi.
Quote:


Ia bener banget
jgn pilih ucil atau lulung atau uno
pilihnya ahok 2 periode
Quote:


bagi bata donk cuk emoticon-fuck2


kalau pdip merapat ke ahok maka bisa dipastikan pilkada sudah selesai cuk
dijamin yang calon lainya termehek-mehek emoticon-Leh Uga
Quote:


Bentar tod w rekap dulu emoticon-fuck
Quote:



woke cuk ditunggu emoticon-fuck

Quote:


Udah tuh tod cek kolor berdaki lu emoticon-Leh Uga
Ga bakal terpilih sih kalo menurut ane. Soalnya pdip udah ditinggal ahok. Dan masih banyak di kalangan internal pdip yg ga suka ahok.
Sip, dah dukung aja ahok
Gerindra ajukan syafrie. Last minute pdip dukung ahok hahahhahahahahhahaga mewek deh si ucil dkk hahahahah geng goblog sumatera dan jabar mewek lagi. Hahahhahah
Ahoax mengakui tidak kenal akun Kurawa walaupun masih sempet muji2 "cerdas" dan "mandiri" emoticon-Busa: emoticon-Busa: emoticon-Busa:

Quote:


Kita semua tahu Ahoax sebenarnya tukang bohong besar dan di masa lalu dia sudah melakukan banyak sekali kebohongan....contoh:

Ngaku gak kenal Teman Ahoax padahal Teman Ahoax menggunakan aset Pemda DKI dan dibiayai oleh konsultan2 politik Ahoax:

[spoiler=Teman Ahok]

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

[/quote]

Kalo akun Kurawa? Sama saja, Ahoax juga lagi bohong. gimana bisa gak kenal, wong sering makan bareng buzzer2 medsosnya Ahoax kok...ini jejak digitalnya:

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P