alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57407a1f6208816b598b4568/nama-ahok-masuk-survei-internal-pdi-p
Sedih 
Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P
Quote:Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P
Sabtu, 21 Mei 2016 | 20:01 WIB
Jessi Carina

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan IRTI, Monas, Jumat (20/5/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masuk ke dalam jajaran calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 menurut survei internal PDI Perjuangan.

Meski demikian, Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristianto tidak mau mengungkapkan secara detail, di urutan ke berapa nama Basuki berada.

"Survei tidak etis jika kami ungkapkan ke luar. Karena kami harus menghormati 34 bakal calon yang sudah mendaftar," ujar Hasto saat ditemui di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (21/5/2016).

Selain Ahok, nama lain yang dipilih responden PDI-P, yakni Djarot Saiful Hidayat. Hasto menegaskan, meski nama Ahok masuk ke dalam survei, bukan berarti PDI-P bakal mengusungnya dalam Pilkada DKI. Sebab, survei bukanlah alat pengambilan keputusan.

"Pengalaman PDI-P, survei itu hanya potret, hanya gambaran untuk menyusun langkah-langkah strategis partai," ujar Hasto.

Saat ini, penjaringan bakal calon gubernur DKI oleh PDI-P masih berjalan. Hasto mengatakan, masih banyak waktu untuk menyeleksi mereka.


http://nasional.kompas.com/read/2016...campaign=Kknwp

Sungguh terlalu padahal bang ucril, uno dkk untuk antre aer kobokan sampe bayar 5 juta untuk seliter aer kobokan emoticon-Wkwkwk emoticon-Kaskus Banget
Wogh bejimana nih rivalnyah emoticon-Leh Uga

Spoiler for CENDOL:
uno ucil ulung kacian dehemoticon-Leh Uga
gawat nih ......................emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Ahok gak bisa lepas dari seorang jokowi dan pdip.. Emang ahok seberani sekarang tanpa backup emoticon-Betty (S)

Pdip sedang mainin sinetron emoticon-Big Grin
emoticon-Wkwkwk ga tau nya pas disurvei pdip, ahok yg pling tinggi elektabilitas nya
mo gimana lagi coba, yang namanya partai kan pengen dukung yang menang. masak dukung lulung, ahmad dani, farhat abas, wasting time dongemoticon-Wakaka
sungguh penghinaan untuk sosok ucril mikimos nihemoticon-Marah
ngapain pilih cagub yg punya masalah dengan KPK, kayak ga ada yang lain aja emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By politicus
ngapain pilih cagub yg punya masalah dengan KPK, kayak ga ada yang lain aja emoticon-Traveller


Tumben ente waras. Betul, jangan pilih Sanusi.
Quote:Original Posted By politicus
ngapain pilih cagub yg punya masalah dengan KPK, kayak ga ada yang lain aja emoticon-Traveller


Ia bener banget
jgn pilih ucil atau lulung atau uno
pilihnya ahok 2 periode
Quote:Original Posted By sandbox466
Wogh bejimana nih rivalnyah emoticon-Leh Uga

Spoiler for CENDOL:


bagi bata donk cuk emoticon-fuck2


kalau pdip merapat ke ahok maka bisa dipastikan pilkada sudah selesai cuk
dijamin yang calon lainya termehek-mehek emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kafirsukses


bagi bata donk cuk emoticon-fuck2




Bentar tod w rekap dulu emoticon-fuck
Quote:Original Posted By sandbox466
Bentar tod w rekap dulu emoticon-fuck



woke cuk ditunggu emoticon-fuck

Quote:Original Posted By kafirsukses



woke cuk ditunggu emoticon-fuck



Udah tuh tod cek kolor berdaki lu emoticon-Leh Uga
Ga bakal terpilih sih kalo menurut ane. Soalnya pdip udah ditinggal ahok. Dan masih banyak di kalangan internal pdip yg ga suka ahok.
Sip, dah dukung aja ahok
Gerindra ajukan syafrie. Last minute pdip dukung ahok hahahhahahahahhahaga mewek deh si ucil dkk hahahahah geng goblog sumatera dan jabar mewek lagi. Hahahhahah
Ahoax mengakui tidak kenal akun Kurawa walaupun masih sempet muji2 "cerdas" dan "mandiri" emoticon-Busa: emoticon-Busa: emoticon-Busa:

Quote:
RMOL. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah akun pemilik akun Twitter @kurawa merupakan orang suruhannya.

Ahok malah mengaku tidak menahu soal identitas asli pemilik akun Twitter tersebut. Dia juga tidak mengikuti kicauan-kicauan @kurawa.

"Saya suruh staf dulu saja. Laporin apa (yang di-tweet @kurawa) di Twitter. Aku belum terlalu ada waktu juga baca Twitter. Kalau baca semua aku tidak sanggup," ujar Ahok di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (26/5).

Belakangan ini, @kurawa memaparkan analisanya, bagaimana kisah di balik salah satu media yang belakangan gencar memberitakan tentang keterlibatan Ahok dalam pusaran kasus korupsi proyek reklamasi.

@kurawa cenderung membela Ahok. Tapi, Ahok menyatakan, tidak mengenal pemilik akun @kurawa. Dari keterangan yang tertulis, pemilik akun @kurawa menyebut dirinya bernama Rudi Valinka.

"Sekarang cek saja lah, mereka yang bela saya itu saya bayar apa tidak? Kalau yang namanya bayaran apa secerdas begitu? semandiri begitu? sederhana aja," pungkasnya.

Padahal, dalam pertemuan Ahok dengan sejumlah pegiat media sosial pada Jumat malam, 7 April lalu, pemilik akun Twitter tersebut disebut-sebut juga turut hadir. [zul]

http://politik.rmol.co/read/2016/05/26/247849/Meski-Dibela,-Ahok-Tak-Kenal-Pemilik-Akun-Twitter-@kurawa-



Kita semua tahu Ahoax sebenarnya tukang bohong besar dan di masa lalu dia sudah melakukan banyak sekali kebohongan....contoh:

Ngaku gak kenal Teman Ahoax padahal Teman Ahoax menggunakan aset Pemda DKI dan dibiayai oleh konsultan2 politik Ahoax:

[spoiler=Teman Ahok]

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

[/quote]

Kalo akun Kurawa? Sama saja, Ahoax juga lagi bohong. gimana bisa gak kenal, wong sering makan bareng buzzer2 medsosnya Ahoax kok...ini jejak digitalnya:

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P

Nama Ahok Masuk Survei Internal PDI-P