alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5740751e642eb695628b4567/wow-spesial-komentar-ahok-soal-demo-ricuh-di-kpk---berita-terbaru-hari-ini
WoW!! SPESIAL Komentar AHOK Soal Demo Ricuh di KPK - Berita Terbaru Hari Ini
WoW!! SPESIAL Komentar AHOK Soal Demo Ricuh di KPK - Berita Terbaru Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Aksi demonstrasi massa anti-Ahok yang digelar di Gedung KPK berlangsung ricuh. Sejumlah orang terluka dalam kejadian tersebut.

Menanggapi kejadian itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tidak ikut campur. Dirinya menyerahkan kepada pihak kepolisian.

"Enggak tahu itu urusan polisi," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Meski begitu, terkait perusakan halte Trans Jakarta oleh pendemo, Ahok akan menanyakan ke pihak PT Transjakarta. Pengelola bus tersebut diminta untuk menghitung kerugian yang ditimbulkan dari aksi tersebut.

"Kalau merusak halte ya tinggal Transjakarta aja hitung, mau tuntut atau enggak," ucap Ahok.

Ahok enggan mengomentari tuntutan para pendemo yang ingin DPRD mengajukan hak menyatakan pendapat (HMP) terhadap Ahok.

"Kalau sekarang mau HMP suruh gua turun, keburu pemilihan lagi," ucap dia.

Demonstran dari Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) menuntut agar KPK menangkap dan menurunkan Ahok dari Gubernur DKI Jakarta. Sebelum ricuh di KPK, pendemo juga sempat berdemo dengan melempar batu dan bambu di depan DPRD DKI.
SIMAK VIDEONYA

youtube-thumbnail
Demonya gak mutu!
Mending demo masak kayak sales kompor.
Apalagi salesnya aduhai!
emoticon-Matabelo
kok keburu pemilihan lagi? kan lu mau diturunin 7 hari lagi hok. catat ya. ku tandain 7 hari lagi emoticon-Wakaka
Yang demo itu itu juga..
Ngapain nyuruh ahok turun?kan mereka udah ngelantik bang ozi si gubenur tandingan emoticon-Big Grin
itu akibat bacot lo hog, jadi pemimpin gagal daripada menanggung malu mending mundur saja. jakarta ga butuh elo hog
yang laen demo si kokoh tinggal itung2 biaya kerusakan, tinggal minta bill nya emoticon-Wakaka
segera bikin uu tentang demo anarkis.. kalo demo ngerusak fasum/gedung pemerintah.. korlap suruh ganti.... emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By steve.roger
itu akibat bacot lo hog, jadi pemimpin gagal daripada menanggung malu mending mundur saja. jakarta ga butuh elo hog


knp jadi melow lu tong
udah gak mampu anarkis lagi lu tong emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By steve.roger
itu akibat bacot lo hog, jadi pemimpin gagal daripada menanggung malu mending mundur saja. jakarta ga butuh elo hog


Sampah diem aja.. Bisanya ngerusak doank, kontribusi kagak ada. Wkwkwkwkwk
wkakakaka ahok mah ga rugi apa2 orang2 gila panas2an treak2 ga jelas
urusan polkis itu mah emoticon-Wkwkwk
yang demo banyak bocah alay ingusan bawah umurr .. mana tu komnas ANAK . ma HAMBURGERR macam babi
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk kasian amat kaga dianggep ma ahokemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Kalau ternyata 7 hari lagi Ahok ga turun...

Nanti pindah ya
emoticon-Traveller
Demo mau cari perhatian tp gagal haha
7 hari lagi...

Nanti pindah ya
Quote:Original Posted By brokend3vil
yang demo banyak bocah alay ingusan bawah umurr .. mana tu komnas ANAK . ma HAMBURGERR macam babi


kalau anak2 anarkis hukumannya hampir nggak ada , biar gedenya bermasa depan cerah jadi preman kampung atau bromocorah sekalian, begitu menurut komnas perlindungan anak dan komnas ham

nanti kalau anaknya kenak tembak peluru karet , terluka ato modar, orang tuanya menyangkal bilang itu anak baik2 , suka ngaji, kebetulan di sono lagi jalan2 diajak makan nasi bungkus, lagi nonton aja emoticon-Recommended Seller

orang tuanya nggak pernah salah, apalagi orang dewasa yang mengajak demo anarkis emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By steve.roger
itu akibat bacot lo hog, jadi pemimpin gagal daripada menanggung malu mending mundur saja. jakarta ga butuh elo hog


Nanti pindah ya..
yang demo kemarin goblog semua rusuh,di kasih ati malah minta taik semua emoticon-Big Grin "kata temen ane gan "
kalo 7 haro ahok belum lengser juga

jabar siap menampung

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak