alexa-tracking

Cemburu, suami di Kukar tusukkan kayu ke alat vital istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574065bf54c07a7f538b456d/cemburu-suami-di-kukar-tusukkan-kayu-ke-alat-vital-istri
Cemburu, suami di Kukar tusukkan kayu ke alat vital istri
http://m.merdeka.com/peristiwa/cemburu-suami-di-kukar-tusukkan-kayu-ke-alat-vital-istri.html

Merdeka.com - JN (30), warga Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur tega menganiaya istrinya, HP (39) dengan menusukkan potongan kayu sepanjang 20 sentimeter ke kemaluan korban. Pelaku melakukan perbuatan kejam lantaran terbakar cemburu.

"Pelaku masih dalam pemeriksaan dan akan dijerat Pasal 44 Undang-Undang No 23 Tahun 2009 tentang KDRT, dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara," ungkap Waka Polres Kukar Kompol Indratmoko kepada wartawan, dikutip dari Humas Polres Kukar, Rabu (18/5).

Indratmoko menjelaskan, JN melakukan aksinya pada Sabtu (14/5) sekitar pukul 11.00 WITA. Kala itu korban berada di rumah kerabatnya di Desa Bakungan. Tiba-tiba tersangka datang dan membawa istrinya pulang.

Tiba di rumah, pelaku menyuruh semua orang di dalam rumahnya keluar. Saat di kamar, JN menuduh sang istri berselingkuh. Namun, HP mengelak tudingan suaminya itu.

Mendengar istrinya terus mengelak, JN naik pitam. Dia kemudian mengambil pisau dan menempelkan ke leher korban. Ulah pelaku tak berhenti sampai di situ. Tanpa belas kasihan, kemaluan istrinya ditusuk menggunakan potongan kayu. Puas menganiaya, pelaku kabur menggunakan sepeda motor milik istrinya.

"Tetangga dan kerabat korban yang mengetahui terjadinya keributan tersebut, langsung melarikan korban ke RSUD AM Parikesit Tenggarong," ujar Indratmoko.

Entah knp akhir akhir ini banyak yg dendanm sama miss V ya emoticon-Malu (S)
Berita emoticon-Najis
ga ada alkoholnya kok ? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Turut Berduka
Kalau kayak gini perlu dikebiri apa tidak ya gan? emoticon-Smilie
Terinspirasikah
trut prihatin ajaemoticon-Traveller
Quote:


bisa jadi tu,
luapan emosi bikin diri gk terkendali.
bnyak berita penganiayaan dan diulang2 bisa masuk alam bwh sadar kn?
wah pecundang bangat dah tuh orang emoticon-Marah
Astaga emosi bisa segitunya




Kira" jadi ajang sara gak nih thread kaya sebelah
Ngeriii kejahatan seksual 2016

emoticon-Takut
Lakik jancok kabur naik montor bojonya emoticon-fuck
dan yg beginian kalau terjadi lagi, berarti revolusi mentalnya makin mantap emoticon-Belo
Quote:


Tinggal cek aja gan pasti muncul terus 2 hari ini. Yang pasti halaman pertama, kalo beruntung jadi tt. Mending buat aja gan. Gud lak gan
Pengecut ini mah lakinya

Selamat menikmati prodeo ampek bangkotan kalo ketangkep
Laki gak gentleman!
Beraninya sama cewek!
emoticon-Marah

Coba maho loe gituin!
Yang ada malah kebalikannya!
emoticon-Betty emoticon-Leh Uga
Quote:


Karena lobang depan sudah tak nikmat dah. Jadi lobang blakang pun dah bosen, ninggalin jejak dah gan
Quote:


kalo kata ibu kartini, ini emansipasi wanita bung!
jahat ya gan emoticon-Sorry
emoticon-Cape d...
Ceraikan saja daripada begitu mah
segitu rendahnya kah moral di indonesia sekarang ini?
×