alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57406065c1cb17e17b8b456c/masuk-gan-setujukah-kalau-memperkosamembunuh-jangan-langsung-di-hukum-mati
(Masuk Gan) setujukah kalau Memperkosa+membunuh jangan langsung di hukum mati ?
اسلمواليكوم

Sebelumnya ane minta maaf kalau trit ini gaje atau yang sebangsanya.

Quote:Akhir-akhir ini banyak banget berita2 tentang pemerkosaan+membunuh yang beredar baik di telepisi maupun media2 onlen ataupun medsos, kadang2 karena rasa penasaran anepun mengklik tautan tersebut yang banyak di share di medsos, lalu ane baca2, udah ada beberapa kasus tentang memperkosa+membunuh dan yang sekarang lagi heboh yaitu pemerkosaan+pembunuhan salah seorang siswi smp dibengkulu, dan terbaru yaitu pembunuhan terhadap karyawati di serpong yang di bunuh secara sadis emoticon-Berduka (S) yang dilakukan oleh bocah smp ingusan yg berotak mesum, psikopet. Nyambik koen j*ncok!!!
Gak usah mandang dia bocah rengkinglah, msh dibawah umurlah dsb, kalau masih kecil aja udah berani kayak begitu apalagi gedenya cuma jadi SAMPAH BUSUK buat masyarakat sekitar.

sesuai judul diatas, setujukah agan/wati semua kalau para pemerkosa+membunuh langsung di hukum dor mati ???
*kalau ane gak setuju, setujunya ↙
*kalo menurut ane itu para pelakunya janganlah langsung di hukum tembak dor mati, mending di hukum mati tapi perlahan2 alias disiksa dulu sampai mati. emoticon-Marah

silahkan kalau ada yang mau menambahkan hukumannya.
*semoga pak hakim membaca trit ini walaupun langsung keluar kuping kiri alias mendalll.

Ini poto para nyambik psikopet

(Masuk Gan) setujukah kalau Memperkosa+membunuh jangan langsung di hukum mati ?

(Masuk Gan) setujukah kalau Memperkosa+membunuh jangan langsung di hukum mati ?

(Masuk Gan) setujukah kalau Memperkosa+membunuh jangan langsung di hukum mati ?


*Buat momod or mimin ini trit kalau berkenan jangan di Klos apalagi delet, soalnya ane Geram banget nih sama bocah psikopet macam itu.

sekian
Ane gak ada maksud apa-apa




wassalam
hukum mati lah breeh emoticon-Mad



Spoiler for yang buka pasti.......:
biarlah pak hakim yang memutuskan emoticon-Shakehand2
CENTER]ntapz gan infonya

diseret dulu otongnya gan


(Masuk Gan) setujukah kalau Memperkosa+membunuh jangan langsung di hukum mati ?


[/CENTER]

(Masuk Gan) setujukah kalau Memperkosa+membunuh jangan langsung di hukum mati ?

yang mana ajalah, yang penting sakitnya tuh disini, eh maksimal
Dibikin sakit maksimal emoticon-Recommended Seller
(Masuk Gan) setujukah kalau Memperkosa+membunuh jangan langsung di hukum mati ?
enaknya sih disiksa dulu
baru dihukum mati
Coba dilempar batu dulu sampe mati
Kan enak
Dibikin hidupnya tersiksa
Baru dah di dor emoticon-Tepar
itu melanggar ham bray,mending dihukum dengan cara di diportasi aja ,trus ditinggal dipulau sendirian tanpa bekal ,sampe beberapa puluh tahun gitu
Nah setuju saa TS siksa pelan2 sampe mati
Quote:Original Posted By porre
hukum mati lah breeh emoticon-Mad



Spoiler for yang buka pasti.......:



ga baca emoticon-Leh Uga
kebiri trs pajang foto tsk dimanapun sejauh aktivitas dia. di kucilkan secara sosial akan membuat orang mati perlahan2 emoticon-Takut
Ane kagak mau ikutan perihal seperti ini. Cukup orang yang bertanggung jawab aja yang bisa menyelesaikan emoticon-Traveller
Mending d siksa sampe mati gan
Quote:Original Posted By kopipamaceti
(Masuk Gan) setujukah kalau Memperkosa+membunuh jangan langsung di hukum mati ?
enaknya sih disiksa dulu
baru dihukum mati


Sepakat emoticon-Shakehand2
Nama pelakunya siapa boss cari fb dan medsos pelaku truss kitab uly buly dia emoticon-Marah
langsung hukum pancung ae emoticon-Marah
iya gan di siksa dulu anunya di olesin balsem sama cabe tiap hari klo bisa, terus baru di hukum mati emoticon-Ngakak
kebiri sampe terbirit2