alexa-tracking

Sandiaga senang putrinya batal dukung Ahok karena kasus reklamasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57405c27c0cb17fb508b456c/sandiaga-senang-putrinya-batal-dukung-ahok-karena-kasus-reklamasi
Sandiaga senang putrinya batal dukung Ahok karena kasus reklamasi
Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno atau akrab disapa Sandiaga Uno, mengatakan bahwa putrinya sempat mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) untuk maju kembali dalam Pilihan Gubernur (Pilgub) yang akan datang. Namun, Sandiaga lega akhirnya putrinya mendukung dia.

"Awalnya iya (dukung Ahok), awalnya simpati mungkin. Kan dia jadi pilih pemula, ternyata berubah pikiran alhamdulillah dua minggu lalu, karena kasus reklamasi," kata Sandiaga Uno kepada merdeka.com di kantor DPD Partai Demokrat, di Jl. Pemuda Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (21/5).

Dia pun melanjutkan, bahwa setelah melihat Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan kepada publik mengenai reklamasi yang dapat merusak lingkungan, putri keduanya tersebut langsung mendukung sang ayah.

"Dia melihat bahwa waktu Bu Susi statement ke publik bahwa reklamasi itu merusak lingkungan, dia bertanya pada saya tentang pandangan reklamasi 'papah gimana tentang pandangan reklamasi?'" kata Sandiaga.

"Saya bilang kalau itu merusak lingkungan saya nggak mendukung (reklamasi) dan alhamdulillah sekarang dia bilang 'yaudah deh dukung papah', ibunya seneng banget," tutur Sandiaga Uno sambil menirukan gaya bicara sang putri.

Seperti diketahui, Sandiaga saat ini tengah mengikuti proses penjaringan pilgub DKI lewat Partai Gerindra, namun beberapa saat lalu ia mengembalikan formulir pendaftaran dengan Partai Gerindra lantaran adanya koalisi partai yang baik antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat, Jumat (22/4). Ia pun mulai melakukan safari politik untuk mendapat dukungan dari warga DKI.

Meski telah melakukan safari politik menyapa warga DKI, dalam sejumlah survei namanya belum masuk sebagai cagub terpopuler. Namun dengan bijak, dia tak menanggapi hasil survei itu secara negatif. Dia menjadi terjun ke politik secara penuh baru kali ini dia jalani. Jadi, kata dia, wajar belum banyak orang yang mengenalnya, meski latar belakangnya sebagai pengusaha tak diragukan lagi.

http://m.merdeka.com/politik/sandiaga-senang-putrinya-batal-dukung-ahok-karena-kasus-reklamasi.html


sandiwaranya terlalu cepat cuma sebatas ftv emoticon-Ngakak
dia milih bapaknya bukan karna lebih baik emank takut kualat aja
jelek2,bego2 dan malu2in gitu tetep bapak dibelalah
gitu aja pake dibilang ke orang2
percaya

percaya

percaya

emoticon-Ngakak

penampakannya donk, bapaknya itungannya tampan itu

anaknya kemungkinan cakepemoticon-Big Grin
buset buzzer nya teman ahok banyak bgt yak dikaskus , rela ya digaji pake harapan palsu
Quote:


harus percaya dan ikut papah jadi ibu senang emoticon-Smilie
Berita tadi pagi atau kemaren bilang kalo Anaknya itu dukung Ahok

sekarang muncul berita kayak gini emoticon-Big Grin

mantap juga nih Uno maennya emoticon-Leh Uga
Kl gak jadi milih ahok trus milih sandy ya wajar ... Kl batal milih ahok trus milihnya yusril baru deh pantas jd berita .... emoticon-Big Grin
daripada jadi anak durhakaemoticon-Ngakak
mana komuk anaknya, buat bahan refrensi neh emoticon-Bata (S)






BATAIN ANE NAPA GAN! emoticon-Bata (S)
Ya udah deh dukung papah

Daripada kualat ya mending begituh dek emoticon-Big Grin
Tipikal drama Indo , btw ngga ada yg britain anak tukang2 yg milih A, B, atau C yak? Ngoahaha
Kata papah pilih yang seiman emoticon-Wkwkwk
di iyaiin aja deh emoticon-Ngakak
cepet bener berubahnye..
anak di jadikan buat drama juga ye...
kynya cantik nih anaknya emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


Quote:


Ini yang Annesa Uno (putri sulung)

Quote:


parah komen TS, msa sandiwara itu sandia gan emoticon-Ngakak

_____emoticon-Ngacir
lucu2 kalo beritanya soal uno emoticon-Ngakak
saya prihatin