alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574058f31854f7dd1c8b4572/sambut-trend-travelling-pbb-dan-tiongkok-ajak-dunia-untuk-maju-bersama
Sambut trend Travelling, PBB dan Tiongkok ajak dunia untuk maju bersama
Sambut trend Travelling, PBB dan Tiongkok ajak dunia untuk maju bersama


Indonesia lewat Kementerian Pariwisata hadir dalam konferensi pembangunan pariwisata pertama di dunia. Acara yang digelar pada 19-20 Mei tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Tiongkok dan PBB lewat WTO (World Tourism Organization) di Beijing ,China. Uniknya selain membahas tentang pembangunan pariwisata dunia, terselip kampanye yang bertujuan untuk mendamaikan dunia dengan pariwisata lewat tema yang diusungnya yakni "Tourism for Peace and Development" yang dimana acara tersebut dihadiri oleh 107 negara.

Sementara Tiongkok sebagai tuan rumah turut memamerkan prestasi pembangunan pariwisatanya dan juga membagikan pengalamannya terhadap negara-negara yang hadir termasuk Indonesia, yang dimana pariwisata dapat memajukan ekonomi negara maupun daerahnya agar dapat menjadi industri penghasil komponen-komponen yang dapat meratakan pembangunan daerah serta mengentaskan kemiskinan, yang berdampak pada kesejahteraan rakyat sehingga menurunkan tingkat kriminalitas.

Tak ketinggalan Ban Ki-Moon selaku sekjen PBB pun mengapresiasi konferensi acara tersebut dengan memberikan ucapan selamat kepada panitia dan juga negara-negara yang hadir. Menpar Arief Yahya pun menanggapi acara ini sebagai forum yang strategis dimana ada banyak pengalaman yang dapat dibagi antar negara yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut kementerian pariwisata juga memanfaatkannya untuk mengenalkan pariwisata Indonesia, karena bagi Kemenpar sendiri Tiongkok merupakan Terget turis asing utama yang diprioritaskan, lantaran mengacu pada jumlah kedatangannya. Sementara itu negara tersebut juga sudah mencatat pertumbuhan warganya yang sering berpergian keluar negeri sebagai yang terbesar di dunia.

Authorized BY LookLikeId
lcs ga akan damai emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By antiinti
lcs ga akan damai emoticon-Cendol (S)


dibandingkan lcs

paling parah itu timur tengah
nice info gan
×