alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57404ac0dc06bd31388b4567/suhu-panas-di-india-capai-51-derajat-puluhan-orang-meninggal-dunia
Suhu Panas di India Capai 51 Derajat, Puluhan Orang Meninggal Dunia
Suhu Panas di India Capai 51 Derajat, Puluhan Orang Meninggal Dunia

Quote:HarianPapua.com – Puluhan orang di Kota Rajasthan, India, dilaporkan meninggal dunia setelah suhu panas di kota tersebut memecahkan rekor terpanas di dunia yakni 51 derajat.

Suhu yang dihasilkan oleh serangan gelombang panas tersebut membuat India menjadi negara terpanas di dunia saat ini.

Musim penghujan di India selalu ditandai dengan pekan-pekan yang panas dengan sinar matahari yang terik dan peningkatan temperatur, tetapi suhu panas sampai 50 derajat yang dapat mengancam jiwa jarang terjadi.

Suhu Panas di India Capai 51 Derajat, Puluhan Orang Meninggal Dunia

Murari Lal Thanvi, seorang saksi mata di Phalodi, mengatakan bahwa dirinya harus berjuang untuk berada di luar ruangan pada Jumat (20/5) kemarin.

“Bahkan telepon seluler saya pun menyerah dan berhenti bekerja ketika saya berusaha mengambil foto hari ini,” kata Murari kepada BBC Internasional.

“Saya biasanya dapat menyalakan telepon seluler saya setelah meletakkan sebuah kain basah di atasnya sekitar 20-25 menit.” sambung Murari.

Pemerintah India melalui Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika setempat telah mengeluarkan peringatan kepada warganya terkait adanya “gelombang panas yang kuat” di sebagian besar wilayah utara dan barat pada akhir pekan ini.


Selengkapnya di Harian Papua

Quote:Follow HarianPapua.com di
Twitter : @Harian_Papua
Facebook : @MediaHarianPapua
ahh pace ko punya sumber ini tidak masuk sumber valid kata momod
Anomali cuaca pasca pemanasan global......




Saat sebagian besar orang terlalu egois dan tidak memperhatikan lingkungan




Btw, India itu di Jawa Tengah kah, atau di pasar baru?
ga cuma india, pakistan juga kena heatwave sampe 45 derajat C.
Indonesia gmn kemungkinannya? Malaysia juga anomali taun ini
india belah mananya timika pace? emoticon-Embarrassment
10 derajat lagi bisa kiamat tuh
tadi siang juga panas bener dki, alhamdulillah sorenya ujan
Klo ga salah taun lalu juga kayak gini kan?
Yg sampe aspal meleleh itu emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By fabian.goldmyer
Indonesia gmn kemungkinannya? Malaysia juga anomali taun ini


Indo keknya nembus 30c rata2 ,untung aja ada hujan sorenya menurut ane indonesia masih selamat masih punya banyak Hutan hijau ,walopun di Kalimantan n sumatera sungguh memperihatinkan ulah para perusak hutan itu,masih mendingan di Jawa
Widih ngeri banget macam sauna seluruh kota tuh emoticon-Takut
Indo masih bersyukur ga ada heat wave
Adanya pembakar hutan yang asepnya bikin orang sesak napas sampe ada yang meninggal
Saat cuaca panas biasanya para lelaki membuka bajunya.. terlihat jelas peluh mengalir membasahi tubuh yg atletis dan sedikit berbulu... menambah keseksian kaum lelaki

Suhu Panas di India Capai 51 Derajat, Puluhan Orang Meninggal Dunia
emoticon-Turut Berduka ........................emoticon-Takut
banyak2 minom aer gan
udaranya emang lg panas bgt akher2 eni
Quote:Original Posted By kuncoro.return
Saat cuaca panas biasanya para lelaki membuka bajunya.. terlihat jelas peluh mengalir membasahi tubuh yg atletis dan sedikit berbulu... menambah keseksian kaum lelaki

Suhu Panas di India Capai 51 Derajat, Puluhan Orang Meninggal Dunia



trio gki, satu udah muncul,
tinggal 2 lagi emoticon-Takut
d Indonesia jg dr kemarin udah terasa panas malah malam hari juga terasa panas mpe ane berkeringat emoticon-Bingung
Allahukabar. Semoga selalu dilindungi oleh-Nya.
edan 51 derajat, mateng bener emoticon-Takut
Quote:Original Posted By kuncoro.return
Saat cuaca panas biasanya para lelaki membuka bajunya.. terlihat jelas peluh mengalir membasahi tubuh yg atletis dan sedikit berbulu... menambah keseksian kaum lelaki

Suhu Panas di India Capai 51 Derajat, Puluhan Orang Meninggal Dunia


di india biasanya bau bawang putih noh
emang lo doyan? emoticon-Ngacir