alexa-tracking

Suhu Panas di India Capai 51 Derajat, Puluhan Orang Meninggal Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57404ac0dc06bd31388b4567/suhu-panas-di-india-capai-51-derajat-puluhan-orang-meninggal-dunia
Suhu Panas di India Capai 51 Derajat, Puluhan Orang Meninggal Dunia
Suhu Panas di India Capai 51 Derajat, Puluhan Orang Meninggal Dunia


Quote:


Selengkapnya di Harian Papua

Quote:
ahh pace ko punya sumber ini tidak masuk sumber valid kata momod
Anomali cuaca pasca pemanasan global......




Saat sebagian besar orang terlalu egois dan tidak memperhatikan lingkungan




Btw, India itu di Jawa Tengah kah, atau di pasar baru?
ga cuma india, pakistan juga kena heatwave sampe 45 derajat C.
Indonesia gmn kemungkinannya? Malaysia juga anomali taun ini
india belah mananya timika pace? emoticon-Embarrassment
10 derajat lagi bisa kiamat tuh
tadi siang juga panas bener dki, alhamdulillah sorenya ujan
Klo ga salah taun lalu juga kayak gini kan?
Yg sampe aspal meleleh itu emoticon-Bingung (S)
Quote:


Indo keknya nembus 30c rata2 ,untung aja ada hujan sorenya menurut ane indonesia masih selamat masih punya banyak Hutan hijau ,walopun di Kalimantan n sumatera sungguh memperihatinkan ulah para perusak hutan itu,masih mendingan di Jawa
Widih ngeri banget macam sauna seluruh kota tuh emoticon-Takut
Indo masih bersyukur ga ada heat wave
Adanya pembakar hutan yang asepnya bikin orang sesak napas sampe ada yang meninggal
Saat cuaca panas biasanya para lelaki membuka bajunya.. terlihat jelas peluh mengalir membasahi tubuh yg atletis dan sedikit berbulu... menambah keseksian kaum lelaki

Suhu Panas di India Capai 51 Derajat, Puluhan Orang Meninggal Dunia
emoticon-Turut Berduka ........................emoticon-Takut
banyak2 minom aer gan
udaranya emang lg panas bgt akher2 eni
Quote:



trio gki, satu udah muncul,
tinggal 2 lagi emoticon-Takut
d Indonesia jg dr kemarin udah terasa panas malah malam hari juga terasa panas mpe ane berkeringat emoticon-Bingung
Allahukabar. Semoga selalu dilindungi oleh-Nya.
edan 51 derajat, mateng bener emoticon-Takut
Quote:


di india biasanya bau bawang putih noh
emang lo doyan? emoticon-Ngacir