alexa-tracking

Hanya Uneg Uneg untuk cewek bermasker

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57404a311854f7dd688b4569/hanya-uneg-uneg-untuk-cewek-bermasker
Hanya Uneg Uneg untuk cewek bermasker
Yooo bree....

Sebelumnya ente tau kan cewek yang suka make masker dijalan , menyebalkan banget ga siih ?? Kan kita para cowok ga bisa cuci mata jadinya. Paraah emang ...

Untuk cewek bermasker

Quote:

Salam Cuci Mata emoticon-Cool
Oh gitu... gak pake sabun cucunya?
Jones Detected emoticon-Busa
mending ditutup gan, nnti dibuka mirip sugigi emoticon-Leh Uga
Gitu aja pake curhat.
Hanya Uneg Uneg untuk cewek bermasker
TS Jones nih
emoticon-Blue Guy Bata (L) makanya ente pake deodorant biar cewek kagak tutup idung







emoticon-Cool
mejeng di trit ngga penting emoticon-Ultah
Demi kesehatan gan emoticon-linux
untung menjaga muka dari polusi lah bre
Quote:


Tuh... dengerin kata sista ini... demi kesehatan...


Hy sist emoticon-Malu (S)
ane sih ngerti perasaan para sista.
pertama, dia pakek masker tuh karena polusi kendaraan, apalagi dari kebulan knalpot truk, kopaja, metromini, motor soak dll..
kedua, dia pakek masker tuh gegara cowok2 perokok ngga tau diri yang merokok seenaknya deket dia.
kalo mau cewek2 ngelepas maskernya, pastikan mereka ngga terpapar 2 hal diatas.
emoticon-Traveller

Cewenya pake masker karna alergi ama jones kayak ente bree emoticon-Leh Uga
tar lepas masker kek in de hoy d smule kemaren bre giginya berstruktur bemper lokomotif uap , lu malah mutah2 di jalan pas macet belakang lu truk fuso yang ada malah ke seret lu emoticon-Cool
pasti ts yang suka nengok2 palanya pas nyelip cewek.. emoticon-Leh Uga
hahaha ada yang kehilangan bahan cuci mata emoticon-Ngakak emoticon-Ultah
Orang pake masker punya sendiri
Ehhh sikampret malah protes
emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Quote:


Komentar terbaik minggu ini . emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Biar muka ga kotor emoticon-Hammer (S)
hati2 jebakan betmen kalau dibukaemoticon-Wkwkwk