alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57404a311854f7dd688b4569/hanya-uneg-uneg-untuk-cewek-bermasker
Hanya Uneg Uneg untuk cewek bermasker
Yooo bree....

Sebelumnya ente tau kan cewek yang suka make masker dijalan , menyebalkan banget ga siih ?? Kan kita para cowok ga bisa cuci mata jadinya. Paraah emang ...

Untuk cewek bermasker
Quote:Quote:

Buat kamu yang selalu senantiasa memakai masker dijalan . Lo TEGA .... TEGA BANGET !
Padahal kan cuma pengen cuci mata doang....
Padahal kan cuma ingin mengalihkan perhatian dari macetnya jalan kota...
Padahal kan cuma ingin melihat salah satu keajaiban dunia.....
Disaat jenuh , kami tuh butuh hal hal yang menenangkan jiwa ... Ehhh sikampret malah pake masker.
Jangan salahkan kami jika kami tereaak tereak ga jelas dijalan waktu macet.... Emosi emosi dah....
Tolong.... Damaikan lah hati kami siis...
Gampang kok sis, Cukup kamu melepas masker kamu lalu melepas baju dan celaaa... ehhh nggak nggak . Cukup Masker doang . Ga lebih. Mau yaa sis.... Demi kenyamanan bersama kok.


Salam Cuci Mata emoticon-Cool
Oh gitu... gak pake sabun cucunya?
Jones Detected emoticon-Busa
mending ditutup gan, nnti dibuka mirip sugigi emoticon-Leh Uga
Gitu aja pake curhat.
Hanya Uneg Uneg untuk cewek bermasker
TS Jones nih
emoticon-Blue Guy Bata (L) makanya ente pake deodorant biar cewek kagak tutup idung







emoticon-Cool
mejeng di trit ngga penting emoticon-Ultah
Demi kesehatan gan emoticon-linux
untung menjaga muka dari polusi lah bre
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Demi kesehatan gan emoticon-linux


Tuh... dengerin kata sista ini... demi kesehatan...


Hy sist emoticon-Malu (S)
ane sih ngerti perasaan para sista.
pertama, dia pakek masker tuh karena polusi kendaraan, apalagi dari kebulan knalpot truk, kopaja, metromini, motor soak dll..
kedua, dia pakek masker tuh gegara cowok2 perokok ngga tau diri yang merokok seenaknya deket dia.
kalo mau cewek2 ngelepas maskernya, pastikan mereka ngga terpapar 2 hal diatas.
emoticon-Traveller

Cewenya pake masker karna alergi ama jones kayak ente bree emoticon-Leh Uga
tar lepas masker kek in de hoy d smule kemaren bre giginya berstruktur bemper lokomotif uap , lu malah mutah2 di jalan pas macet belakang lu truk fuso yang ada malah ke seret lu emoticon-Cool
pasti ts yang suka nengok2 palanya pas nyelip cewek.. emoticon-Leh Uga
hahaha ada yang kehilangan bahan cuci mata emoticon-Ngakak emoticon-Ultah
Orang pake masker punya sendiri
Ehhh sikampret malah protes
emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ginda01
mending ditutup gan, nnti dibuka mirip sugigi emoticon-Leh Uga


Komentar terbaik minggu ini . emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Biar muka ga kotor emoticon-Hammer (S)
hati2 jebakan betmen kalau dibukaemoticon-Wkwkwk