alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574049a554c07a065c8b456b/lion-air-maskapai-perusak-wajah-airlines-indonesia
Lion Air, Maskapai Perusak Wajah Airlines Indonesia
Lion Air, Maskapai Perusak Wajah Airlines Indonesia

Quote:Quote:HarianPapua.com – Anggota DPR Komisi V DPR Fauzih H. Amro menilai, PT Lion Airlines adalah perusak wajah maskapai penerbangan Indonesia dan hal tersebut sangat memalukan sehingga diperlukan adanya perubahan atau perombakan dalam sistem managemen yang dinilai sangat bobrok.

“Apa yang terjadi hari ini, kita tidak bisa membayangkan. Manajemen bobrok, pilot mogok, delay, Lion Air wajah bobroknya airline di negara kita. Sebab itu kita di Komisi 5 menilai apa yang disampaikan Chappy (pengamat penerbangan), laju pertumbuhan harus berimbang,” kata Fauzi kepada Metronews.com, Sabtu (21/5/2016).

Lion Air, Maskapai Perusak Wajah Airlines Indonesia

Fauzi juga menilai selama ini PT Lion Air telah melanggar sejumlah peraturan penerbangan yang tertuai dalam UU Penerbangan No 1 tahun 2009, Peraturan Menteri No 55 tentang keselamatan penerbangan sipil dan Peraturan Menteri No 187 tentang Penguasaan di kebandaraudaraan.

Terkait langkah pemerintah dalam memberikan sanksi keras kepada managemen PT Lion Air, Fauzi mengatakan bahwa langkah tersebut sudah tepat sehingga dapat menjadi pelajaran bagi semua maskapai penerbangan yang berada di Indonesia.


Selengkapnya di Harian Papua

Quote:Follow HarianPapua.com di
Twitter : @Harian_Papua
Facebook : @MediaHarianPapua

wow

keren
Maskapai paling banyak komplainnya.


emoticon-Cool
Selain yg salah masuk immigrasi, laennya masih bisa ditolerir. Gimana2 ada harga ada kualitas. Lagipula kalo pilot mogok juga di anggep kesalahan full lion, lah itu yg buruh2 mogok tiap tahun minta kenaikan gaji gimana... kesalahan pengusaha juga? emoticon-Nohope
Herannya petinggi kucing udara ini masih aja muka tembok ngerasa paling bener pakai sewa2 pengacara untuk nuntuk kemenhub..

Bukannya lakuin pembenahan internal ini malah bikin malu..

Auditornya ini maskapai siapa sih?
Yg fw bingung, ini maskapai ko bisa ya beli pesaeat segitu banyak...??

Klo gw perhatiin tiap naik lion juga muka2 FA nya lesu..


Klo garuda, smile terus. Emang si ada harga ada kualitas.

Hapus aja deh yang namanya Penerbangan murah, biar gw klo dines pake garuda emoticon-Ngakak
Maskapai yg sering dikomplain nih
gitu2 penumpangnya banyak, ane pernah sekali naik lion, kapok, bukan krna delay. tp pelayanannya kurang, penerbangan 2 jam dr mks ke jkrta kagak dksih apa2. klau ga kepept ga bkal naik itu, scra beli tiket br 2 jam sblm brgkt.
Rusak itu kan opini orang Indonesia aja ya ?
Di mata bule amerika lion air pahlawan tuh mempertahankan boeing dari kebangkrutan liat aja kalau lion nape2 itu pasti obama telpon jokowi dijamin atau dijamin ?
Lagipula kalau beneran lion air out of the game dan tiket pesawat naik yang dulu 300ribuan jadi 500ribuan nanti pada teriak kok mahal dulu khan murah nanti pada kangen sama lion air ga ?
emoticon-Ngakak
pemerintah kaco, kok penumpang yang jadi korban, harusnya denda langsung ke perusahaannya...jgn penumpang yang dikorbanin BANGSAATTTT
Ada harga ada kualitas.. dasar bego hohoho udah tau jelek pelayanannya masih aja di naikin...
lebih aneh lagi penumpang nya da tau maskapai bermasalah tetep aja rame .. coba penumpang indonesia kritis kayak luar boikot paling sebulan tu maskapai bakal lambaikan tanggan didepan camera gk perlu sampe pilot nya mogok emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

mending naek angkot deh
Walopun sering masalah,,ttp laku aja gan,,,
Murmer euuyyy,,,,emoticon-Shakehand2
nyatanya walau bnyk yg komplain, bnyk jg yg naik, pernah baca berita gaji teknisi lion air nya aja sdikit, kalah sm petugas kebersihan di Jakarta, apa mungkin karena karyawan nya kurang diperhatikan, makanya pelayanannya buruk banget, sampai pilot mogok juga
Mau sampai kapan dikerjain sama liong air? emoticon-Big Grin
bused judul tritnya emoticon-Ngakak (S)
Ada harga ada kualias. Konsumen dah pada pinter2 kok..
idiot semua. tinggal boikot aja apa susahnya? komplain terus tapi tetep beli tiketnya, tolol banget dah. gak usah belagu naik pesawat tapi nyari murah.

sonoh gih naik garuda yg sudah terjamin kualitasnya.
Nastak kok gitu sih. Jelek-jelek gitu berjasa buat jokoi junjungan lu lho emoticon-Traveller