alexa-tracking

Blok, kematian orang per hari diakibatkan ini itu, bener gak sih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57404571d675d45d6b8b4567/blok-kematian-orang-per-hari-diakibatkan-ini-itu-bener-gak-sih
Blok, kematian orang per hari diakibatkan ini itu, bener gak sih?
welcome all to my trit
this trit is tribute to my "goblok" deleted trit last night,,

Blok, kematian orang per hari diakibatkan ini itu, bener gak sih?


Quote:


Quote:


Quote:

buat gue aja blok
Blok, kematian orang per hari diakibatkan ini itu, bener gak sih?
bener
KASKUS Ads
Quote:


asal komeng aja,, sok tau lo blok,, cuma nyepam aje lo,,

#SALAMGOBLOK
image-url-apps
Mati urusan Tuhan
Gitu Aja Kok GOBLOG.!!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Quote:


Blok, kematian orang per hari diakibatkan ini itu, bener gak sih?
lah emang gw tau, elu aja yang sok tau blok
#SalamGoblok!
Mungkin itu laju pertumbuhan bukan angka kelahiran.
Jadi Angka kelahiran - angka kematian = 4jtan. Alias surplus
image-url-apps
Blok, kematian orang per hari diakibatkan ini itu, bener gak sih?

salam goblok, salam dahsyaaaatnya
bila dibandingkan dengan senyumanmu,
membuat aku......
image-url-apps
Mati itu takdir...

Gitu aja blok emoticon-Angkat Beer
matiin semua alay bisa gak blog ? emoticon-Busa
Quote:


ane baca tadi kelahiranny gans,,
4 jete

4jt-2jt = 2jt ? ntu laju prtumbuhannya kh??

mkasi penjelasanny pd nubi yg msh rada2 gblok ini emoticon-2 Jempol
Jaga kesehatan dan sisanya Tuhan yang ngatur kapan kita meninggal.

Salam GOBLOK emoticon-Cool
Quote:


warbyasaaah saran dri nte,,

SALAM GOBLOK emoticon-Cool
image-url-apps
ya gpp lah biarin aja, ngurang"in orang goblok di indon emoticon-Traveller
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ane pernah denger kalau jumlah orang mati itu sama juga dengan jumlah orang yang lahir. Kalau mati karena narkoba atau miras biarin aja gan, biar berkurang orang-orang yang mengkonsumsinya, karena banyak efek negatif yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi barang tersebut.
image-url-apps
ada lagi orang yg pengan jadi artis emoticon-Cape d...
Quote:


Yoih gan,kurang kurangi GOBLOKnya.

Salam GOBLOK emoticon-Cool
image-url-apps
bru kli ini ente bikin trit yg gk goblok emoticon-2 Jempol
Quote:


kamsudnye linear gituu gan?? (berbanding lurus)
itu agan denger2 dri mne??

yaa ane kan cm ambil variabel2 nye aje gan,, bodo amatan jg yg mati krn miras pa narkoba mahhh...

#SALAMGOBLOK emoticon-Cool